me

Style Alert, Temukan Produk Style Yang Bakal Trending Di 2021!

Jan 05, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Selamat Tahun Baru Blibli Friends! Pasti udah pada excited kan dengan tahun baru ini. Nah biar makin excited jalanin tahun baru di 2021 ini, kamu jangan sampai ketinggalan trend style yang bakal hits di 2021.

Berikut beberapa style fashion hingga aksesoris yang menurut Blibli bakal hits di tahun ini, biar makin tampil maksimal!

1. Bright Pink 

Bright Pink adalah warna prediksi dari Blibli yang bakal trending di 2021 ini. Warna dengan pink ini bisa membuat penampilan lebih ceria dan girly. Pilihlah berbagai macam produk style dengan warna pink atau bisa juga sandal dengan warna bright pink untuk keseharian kamu.

2. Pattern

Style dengan menggunakan pattern gak pernah salah lho friends. Cocok untuk berbagai macam acara formal ataupun non-formal kamu bisa gunakan jenis style pattern.

3. Minimalist

Untuk yang suka dengan style-style fashion yang simple jenis style minimalist jadi pilihan kamu di 2021 ini.

4. Outer

Outer selalu bikin style makin kece deh apapun jenis stylenya. Style dengan menggunakan outer akan bikin style kamu makin terlihat stylish dengan detail layering.

5. Denim

Style dengan detail style Denim juga diprediksi akan trending di 2021 ini. Penggunaan produk style dengan warna denim seperti jeans ataupun celana loose dengan warna Denim cocok untuk nemenin style harian kamu.

6. Monochrome Yellow

Warna monochrome yellow juga diprediksi akan jadi warna yang bikin tahun 2021 akan terlihat lebih ceria seperti warnanya. Mulai dari atasan, sepatu dan juga tas juga bisa kamu cari-cari dari sekarang dengan warna monochrome yellow seperti ini.

7. Monochrome Grey

Gak hanya warna monochrome yellow nih, monochrome grey juga bisa menjadi warna pilihan dari prediksi style dari Blibli. Berbagai macam produk style dengan warna monochrome grey bisa digunakan untuk style kamu.

Tambahan nih friends buat yang cari aksesories yang akan selalu tren di 2021 ini seperti topi, jam tangan dan masker!

Dapatkan juga ekstra diskon dengan menggunakan Bank kesayangan kamu. Untuk kamu pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO.

Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNIDEC-FPR/ BNIDEC-FWA/ BNIDEC-SPO.

Tag: