Guys, Ini 4 Pilihan Strap Kamera Untuk Melengkapi Penampilanmu!

strap kamera

Untuk kamu yang menekuni profesi fotografi atau sekedar hobi mengambil foto sambil menenteng kamera di leher, kira-kira apa sih yang melengkapi “persenjataan” kamu ketika memburu pemandangan yang ingin diabadikan? Pastinya banyak banget! Mulai dari lensa, baterai cadangan, tas kamera, dan tentunya tidak ketinggalan strap kamera yang melingkari leher kamu.

Nah, selain untuk memberikan keamanan agar kamera nggak jatuh, strap kamera juga bisa membuatmu tampil lebih modis dan kece ketika menjepret gambar dengan kamera kesayangan, lho. Simak ulasan rekomendasi strap kamera keren yang bisa bikin kamu tambah kece ini!

CUMA DI SINI TEMPATNYA STRAP KAMERA BERKUALITAS ORIGINAL

1. Third Party Neoprene Orange Strap Kamera

Strap kamera

Untuk kamu yang suka dengan strap kamera dengan tampilan trendy dan modis, Third Party Neoprene Orange Strap Kamera adalah pilihan terbaikmu.

Warna orange dari strap kamera dan tulisan SONY dengan warna hitam ini akan membuatmu terlihat berbeda. Strap kamera ini terbuat dari bahan karet lembut, sehingga nyaman di bahu ketika digunakan. Jangan salah, walaupun terbuat dari karet, strap kamera ini kuat, lho. Cocok untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama ketika memburu foto.

LINDUNGI KAMERA KESAYANGANMU DENGAN TAS DAN HARD CASE KAMERA HANYA DI SINI

2. Hevy Leather FM 03 Hitam Strap Kulit

Strap kamera

Hitam, klasik, dan elegan. Itulah yang terpikirkan pertama kali ketika melihat Hevy Leather FM 03 Hitam Strap Kulit. Strap kamera ini didesain secara teliti, dengan warna hitam sebagai warna utama, menjadikan strap kamera ini terlihat klasik dan stylish.

Terbuat dari bahan kulit yang berkualitas, strap kamera ini lembut dan tidak kaku ketika dipakai. Selain nyaman, strap ini juga kuat dan bisa dipakai untuk kamera yang berat, seperti Leica, SLR Analog, Rangefinder dan berbagai merk kamera mirrorless.

MAU STRAP YANG KLASIK DAN KUAT? KLIK DI SINI!

3. Peak Design SL-L2 Slide Summit Lassen Red Strap Kamera

Strap kamera

Kalau kamu mencari strap cam yang praktis dan mudah digunakan tetapi tidak mengorbankan penampilanmu, maka Peak Design SL-L2 Slide Summit Lassen Red Strap Kamera adalah yang kamu cari.

Dengan warna merah, strap kamera ini terbuat dari tubular seatbelt yang kuat dan awet. Selain itu, strap ini juga bisa digunakan sebagai sling, tali leher atau tali bahu. Kamu juga bisa mengatur seberapa panjang strap ini, membuatnya praktis, mudah digunakan, dan memberikan kecepatan akses untuk kontrol kamera kamu!

YUK, DAPATKAN STRAP TRENDY DARI PEAK DESIGN SL-L2 SLIDE SUMMIT LASSEN DI SINI!

4. Arte Dimano Wax Cotton NeckStrap Kapas Beige with Aksen Kulit Barenia Tan Strap Kamera

Strap kamera

Bosan dengan model strap kamera yang itu-itu saja? Maka Arte Dimano Wax Cotton NeckStrap Kapas Beige mungkin adalah strap yang kamu idam-idamkan selama ini. Dengan panjang 98 cm, strap kamera ini kompatibel dengan Kamera Sistem Leica M, Q, X atau D-Lux.

Keunikan strap ini terletak pada material Wax, cotton yang dikepang dengan aksen kulit berwarna berenia tan. Untuk kamu yang ingin memberikan warna berbeda pada penampilanmu sehari-hari, maka strap ini wajib kamu punya!

DAPATKAN SEMUA STRAP ORIGINAL DARI ARTE DI MANO DI SINI!


Nah, itulah ulasan 4 camera strap yang selain dapat menjaga kamera kesayanganmu aman, juga membuat penampilanmu makin kece. Mana nih yang paling kamu taksir? Yang unik seperti Arte Dimano atau yang klasik seperti Hevy Leather? Apapun pilihanmu, langsung aja ke Blibli.com karena kamu bisa dapetin semuanya dengan harga yang terjangkau!

Ayo cek #BlibliSekarang dan dapatkan strap modis dengan kualitas tinggi untuk kameramu!

STRAP TRENDY DAN BERKUALITAS TINGGI CUMA DI BLIBLI.COM

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY