me

Staycation Seru, Tetap Aman dan Keren dengan Produk Pilihan.  

Aug 31, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Unsplash.com

Hai Bliblifriends, Selama pandemi ini staycation di hotel atau villa masih sah-sah saja selama masih menerapkan protokol kesehatan. Banyak hotel maupun penginapan seperti villa memberikan penawaran menarik dan menjalankan protokol kesehatan untuk menarik pengunjung. Buat kamu yang tertarik dengan staycation saat weekend bersama keluarga.  Berikut beberapa produk yang perlu kamu persiapkan supaya staycation tetap seru, tetap berpenampilan keren saat foto di spot favorit kamu.  Dan yang paling penting adalah aman dari kuman dan virus sesuai dengan protokol kesehatan.

  1. Everose Essential New Normal Kit

Dalam masa pandemi seperti ini, kulit wajah harus tetap dirawat agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga, juga penting untuk mempersiapkan beberapa peralatan dalam rangka menghadapi masa-masa new normal khususnya jika kamu ingin melakukan staycation.

  • Rangkaian paket perawatan wajah Everose Essential Series yang terdiri dari facial wash, soft peel, day cream, dan night cream. Kulit kamu selama staycation akan tetap segar, lembab, terlindungi dari sinar UVA dan UVB, tampak lebih cerah, sehingga memberikan hasil akhir kulit yang sehat.
  • Masker kain reusable untuk mencegah penularan virus yang harus kamu gunakan selama staycation
  • Hand gel, Sesuai dengan protokol kesehatan kita harus sering-sering cuci tangan
  • Totebag tranparan bisa kamu gunakan untuk menyimpan atau membawa perlengkapan paket new normal selama staycation dan mudah dibersika dengan hanya menyemprotkan hans sanitizer
  1. 9 to 12 Atasan Wanita

Selama staycation kamu juga harus tetap keren dan stylish. Dengan atasan sleeveless dengan warna dusty pink akan mendukung penampilan kamu dan bisa OOTD di beberapa spot area staycation.

  1. Love and Beauty Planet Shampoo

Selama staycation, sehabis keliling area staycation begitu sampai di kamar disarankan untuk langsung mandi termasuk mencuci rambut. Love Beauty and Planet with Sea Salt & Bergamot Aroma Deep Restore Shampoo merupakan shampoo dengan kandungan natural Sea Salt dari Bali yang mengandung kekayaan mineral untuk membersihkan dan mendetoks rambut dan kulit kepala secara mendalam.

  1. Smile Hand Sanitizer

Kamu perlu hand sanitizer ukuran 500ml untuk memastikan stok kamu aman selama staycation. Smile hand sanitizer efektif membunuh kuman di tangan hingga 99.9% dengan kandungan alcohol 70%. Ekstrak Aloevera dan Tea Tree Oil melembabkan kulit, tanpa menyebabkan lengket di tangan & cepat kering.

  1. Sparkle Cairan Pencuci Piring

Hah?, buat apa bawa cairan pencuci piring selama staycation? Yup, masa pandemi ini kita disarankan membawa perlengkapan makan masing-masing. Nah, kamu bisa mencuci perlengkapan makan seperti sendok maupun botol minum selama staycation. Sparkle jeruk nipis ini juga sudah gratis dengan spons.

Temukan promo Sparkle dan Smile

Diluar 5 poin diatas, masih banyak perlengkapan yang kamu butuhkan selama staycation.  Semuanya bisa kamu temukan di Blibli. Selamat Berbelanja!

Rekomendasi Pilihan Lokasi Staycation 

Tag: