me

Staycation di Hotel yang Punya Kolam Renang Transparan!

Jun 04, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Kerja seminggu dari pagi sampe malem pasti bikin sumpek banget. Pas liburan juga masih aja dikejar-kejar kerjaan. Huft capek yaaa. Biar tetep waras, staycation jadi salah satu jalan ninja biar bisa kabur bentar dari kerjaan. Banyak hotel yang bisa dipilih buat refreshing, dari yang pas sama kantong sampe yang bikin dompet teriak. Tinggal sesuain aja sama budget yang ada. Nih, saya kasi beberapa rekomendasi hotel di Jakarta buat staycation yang pernah viral di TikTok. Cekidottt…

  • Raffles Hotel punya kamar mandi canggih

Hotel bintang lima ini viral banget di TikTok sampe videonya uda 4,8 juta kali diliat.  Kamarnya gede banget sama ada kasur king yang bisa bikin nyaman. Trus, kamar mandinya kece abis sih, semuanya pake teknologi yang otomatis jadi tinggal teken tombolnya doang. Trus, bathtub-nya langsung ngadep ke pemandangan Jakarta. Bisa nih dijadiin konten instastory ala-ala berendem with view gitu deh. Uniknya lagi, ada speaker yang nyambung dari TV kamar. Cocok banget buat yang demen karaokean di kamar mandi. Hahaha. 

  • Harris Suites Fx Sudirman Hotel yang bikin mata seger gara-gara view-nya cakep

Kalo tadi berendem with view, nah kalo hotel ini bisa morning with view. Hotel ini punya pemandangan langsung ke kota Jakarta yang cakep banget. Bikin mata seger pas bangun tidur. Trus, hotel ini juga punya fasilitas kolam renang yang pemandangannya bisa manjain mata banget. 

  • Posto Dormire Hotel punya kolam renang transparan

Hotel ini punya desain interior estetik, trus punya kolam renang transparan. Jadi, dasar kolam renangnya itu nyatu sama atap lobi utama. Unik bener yak? Gak cuma itu, kalo biasanya sarapan di hotel lain makannya sereal, kalo di hotel ini nyediain sarapan indomie. Hahaha bisa jadi alternatif banget nih buat kaum pemuja indomie. 

  • La Boheme Hotel yang punya banyak spot foto estetik buat di Instagram 

Kalo hotel yang satu ini cocok banget buat yang demen foto-foto atau bikin konten, soalnya desainnya estetik sama cakep-cakep banget. Malahan, tiap sudut di hotel ini bisa dijadiin spot foto yang keren. Biarpun gak ada kolam renang, hotel ini nawarin fasilitas gym sama ada tempat nongkrong yang pewe banget di rooftop. Dijamin betah deh nginep di hotel ini. 

  • Swissotel Jakarta PIK Avenue yang bikin breasa kayak lagi di Bali

Pengen liburan ke Bali, tapi belom sempet? Nah, Hotel Swissotel di daerah PIK ini bisa dijadiin pilihan buat staycation. Soalnya, hotel ini vibes-nya Bali banget. Cuma butuh modal Rp850.000, udah bisa tuh bikin kamu berasa lagi di Bali. Gak usah deh pusing-pusing mikirin beli tiket pesawat hihihi. 

Nah, uda ada yang kecantol belom sama hotel-hotel tadi buat staycation? Saya sih rekomendasiin Posto Dormire Hotel biar bisa makan indomie gratis terus hahaha. Kalo udah milih hotelnya, jangan lupa buat nyiapin barang-barang yang kudu dibawa biar momen staycation-nya lebih maksimal di sini

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya