me

Starter Pack Olahraga Untuk Atasi Stress

Aug 26, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Kalau kerjaan menumpuk pasti bikin kamu stress dan gampang lelah sampai kamu gak bisa tidur. Solusinya, kamu harus rutin lakukan olahraga! Lakukan olahraga 2-3 kali seminggu bantu memperbaiki mood, mengurangi kelelahan dan stress kamu lho.

Hari Belanja Diskon Nasional masih hadir di Blibli nih biar kamu makin semangat olahraganya dengan starter pack olahraga ala Blibli diskon up to 75%!

Tetap stylish selama olahraga kamu bisa gunain hoodie sporty ini. Dengan bahan Nylon bikin nyaman selama kamu berolahraga dan ada 2 pockets yang bisa menampung handphone kamu dan dilengkapi zipper kok jadi aman!

Selama olahraga kamu wajib gunain celana khusus olahraga ya friends. Celana olahraga memiliki elasitas yang bantu kamu lebih nyaman saat berolahraga.

Selanjutnya ada sepatu nih, kamu bisa gunakan sepatu olahraga yang nyaman kamu gunakan. Dengan ousole yang nyaman dan ringan mengurangi resiko cedera dan bantu optimalkan olahraga kamu.

DAPATKAN BERBAGAI MACAM KEBUTUHAN OLAHRAGA

Udah mengimbangi dengan olahraga kamu tetap harus cukupi kebutuhan harian vitamin C untuk daya tahan tubuh. Selain vitamin c, vitamin c ini juga memiliki zinc yang baik untuk tubuh.

Agar tulang tetap sehat, tambahkan kebutuhan kalsium kamu. Suplemen ini bantu memenuhi kebutuhan kalsium karena gak cukup hanya dari makanan saja. 

KLIK DI SINI UNTUK LIAT JENIS VITAMIN LAINNYA

Starter pack olahraga ini bisa kamu dapatkan di Blibli ya! Anti stress lagi karena masih ada diskon up to 75% Hari Belanja Diskon Nasional!#KarenaKamuNo1 Let’s go belanja sekarang di Blibli~

Tag: