Starter Pack Jadi Ekstra Nyaman di Rumah Saat Cuaca Musim Hujan Tiba

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Ngerasa gak sih, dari Sabtu kemarin tuh cuacanya mendung terus.. Ujan gak nentu, kadang deres banget kadang berenti gak kenal waktu. Bahkan jam 3 pagi pun kadang ujan deres banget!

Nah, kebetulan cuaca lagi enak banget buat rebahan gini mending kita PRODUKTIF alias rebahan aja di rumah! Hihi.

Gapapa, di rumah lebih aman dan nyaman kalo ketemu produk idaman! Nih aku rekomendasiin barang-barangnya!

Simply Original Bed Kasur Free Delivery Jawa Bali Sumatra
Simply Original Bed Kasur Free Delivery Jawa Bali Sumatra

Pertama, tidak lain tidak bukan ya beli kasur baru? Karena kualitas hari yang baik akan dimulai dengan bangun tidur yang nyaman, dan kualitas hari yang buruk akan terobati dengan kualitas istirahat yang maksimal! Beli gih! FREE ONGKIR WOII! Segede gini..

Florence Fiber Gel Pillow Bantal Putih
Florence Fiber Gel Pillow Bantal Putih

Kasur masih out of budget? Oke, udah cobain bantal Fiber Gel belum? Cobain dulu, dijamin males kerja! Hahaha. Karena total nyaman dan manjain leher banget. Beli dong~ Gak bayar ongkir juga kok!

Master Kids Spray Cologne Transformers Optimus Prime 100mL
Master Kids Spray Cologne Transformers Optimus Prime 100mL

“Hah? Kok tiba-tiba cologne bayik..” Lho, belum ngerasain ya nikmatnya abis mandi, pake cologne bayi, terus langsung rebahan? COBAIN! Rasanya nyaman maksimal dan serasa dielus-elus gitu..

CEK PROMO SEPERANGKAT ALAT REBAHAN LAINNYA DARI DAP! 

Hasbro Games GSSB6677 Monopoly Game Ultimate Banking Edition
Hasbro Games GSSB6677 Monopoly Game Ultimate Banking Edition

Rebahan doang juga lama-lama bosen, sambil main Monopoly, lucu kali ya? Lets go! Diskon gede dan gratis ongkir!

CEK PROMO HASBRO LAINNYA!

Cus belanja, jangan lupa bahagia! Cek Info Blibli Histeria 12.12!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY