me

Starter Pack Berolahraga dengan 30% Lebih Banyak Membakar Lemak!

Sep 04, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Siapa sih yang gak pengen punya badan yang ideal dengan olahraga yang efektif? Langsung to the point, berikut tips ampuhnya! Menurut Journal of The American College of Nutrition tahun 2005, seseorang dengan kadar vitamin C yang cukup di dalam tubuh,dengan disertai olahraga dapat membakar lemak 30% lebih banyak dibanding dengan seseorang yang kadar vitamin C nya kurang di dalam tubuh lho! (Sumber: dr. Anugerah, MKK) Berikut starter pack nya ya~

  • Sepatu Olahraga

Penting nih, sepatu khusus lari! Biar gerakan kardio maksimal, dan pembakaran lemak jadi optimal! Apalagi material upper-nya dari mesh, bagus untuk sirkulasi udara, biar kaki nafas sempurna dan tenaga lebih prima! Beli! Gratis ongkir!

  • Vitamin C

Nah jawabannya kenapa sih bisa 30% lebih banyak bakar lemak? Karena Vitamin C berperan besar dalam menghasilkan tenaga di dalam tubuh lho~ Vitamin C juga mempercepat pemulihan otot, tulang, dan sendi ketika berolahraga! Jadi, ketika kamu lagi pegel-pegelnya, asupan Vitamin C dalam tubuh bikin kamu gak se-capek itu karena otot, tulang, dan sendi sudah dibantu banget sama vitamin C~

  • Alat Peras Jeruk!

Bayangin lagi olahraga, minumnya es jeruk gitu.. Udah seger, vitamin c nya untuk memulihkan juga bikin badan lebih enak~ Asik gak sih? Nah, beli nih alatnya! Jadi murni dari jeruk pilihan tanpa ragu banyak campuran jahat!

REKOMENDASI JERUK TERBHAIQ! 

  • Obat Kumur

Kenapa tiba-tiba jadi obat kumur? Karena olahraga kamu gak akan maksimal kalo ada luka di area mulut. Betul? Sariawan, gusi bengkak, dll.. Bete banget gak sih penyakit-penyakit itu? Pake Betadine Mouthwash nih! Dapet gratis Feminine Wash juga biar area kewanitaan tetap nyaman dan bikin olahraga maksimal!

Gimana, friends? Ternyata asik juga kan olahraga jadi lebih maksimal~ Tubuh makin good looking, percaya diri makin tinggi! Good luck dan semoga berhasil apapun program kamu! Belanja sekarang yaaa! Gratis ongkir dan kalau ada apa-apa, tinggal retur aja~ Customer service 24 jam!

Tag: