me

Rekomendasi 7 Merk Spring Bed Terbaik untuk Tidur Lebih Nyenyak

Sep 15, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Tidur yang nyenyak dan nyaman jadi salah satu kunci tetap sehat di masa pandemi ini. Oleh sebab itu, kamu perlu spring bed terbaik sebagai pendukung agar tidur jadi lebih berkualitas dan tubuh pun tetap bugar.

Tidak perlu bingung kok karena saat ini ada banyak sekali merk spring bed yang menawarkan matras nyaman dan kelengkapan berupa bantal dan guling yang sama nyamannya. Harganya pun bervariasi dan bisa disesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Berikut ini ada rekomendasi 7 merk spring bed terbaik untuk membuat tidurmu lebih nyenyak dari harga termahal hingga yang paling murah. Simak yuk!

Baca Juga : Rekomendasi Kasur Busa yang Cocok Buat Kaum Rebahan

_________________________

  1. King Koil

King Koil Amani Kasur Spring Bed

Mungkin kamu sudah familiar dengan merk spring bed yang satu ini karena memang sudah dikenal sebagai salah satu produsen spring bed berkualitas. Spring bed ternama ini memiliki lapisan memory foam yang tebal sehingga memberikan kenyamanan maksimal saat berbaring di atasnya.

Tak heran jika merk ini dikenal banyak orang karena kualitas produk spring bed-nya yang tetap terjaga dan memberikan kualitas terbaik untuk mendukung tidurmu yang lebih nyenyak.

Harga: Mulai dari 7 juta

  1. Uniland

Uniland Standart Crysant HB Cream Spring Bed Kasur Khusus Jabodetabek (160 x 200)

Beralih ke merk Uniland yang menawarkan lapisan spring bed yang halus karena terbuat dari bahan knitted fabric yang berkualitas. Hal ini membuat permukaan kasur spring bed terasa lebih lembut, nyaman di kulit dan awet karena menggunakan lapisan busa rebonded yang juga berkualitas terbaik.

Selain nyaman, kasur spring bed Uniland juga empuk sehingga pasti asyik sebagai tempat rebahan setelah seharian beraktivitas. Spring bed ini juga punya model yang dilengkai dengan memory foam lho! Tinggal pilih mana yang paling kamu suka untuk alas tidur.

Harga: Mulai dari 2,3 juta

  1. Airland

Airland Ambiante Pilowtop Kasur Springbed

Lanjut ke merk spring bed Airland yang menggunakan natural latex berkualitas tinggi untuk produk kasur spring bednya. Spring bed dari merk ini menggunakan extra hard pressure foam sehingga produk spring bed-nya memiliki daya topang kuat dan juga awet dipakai.

Ada juga teknologi Chiropedic system yang memberikan support yang pas untuk tubuh kamu. Jadi saat dipakai rebahan di atasnya akan terasa ekstra nyaman karena setiap bagian tubuh yang berbeda mendapat support yang pas sesuai bentuk lekukan tubuh.

Harga: Mulai dari 2,1 juta

  1. Florence

Florence Kasur Springbed Savoia Tanpa Divan (Free Delivery Jabodetabek, Bandung, Medan, Palembang & Surabaya) 180 x 200 White

Produk spring bed yang satu ini memiliki teknologi Orthopedic Spring dan U-Beam yang melindungi kamu dengan maksimal saat tidur di atasnya. Selain itu spring bed ini menggunakan rajutan yang lembut sehingga permukaannya  nyaman saat terkena ke kulit langsung.

Menariknya lagi, kasur dari merk ini dibekali dengan lapisan motion absorption yang bisa meredam tekanan saat dipakai tidur. Hal ini tentunya akan membuat tidur kamu lebih nyaman secara maksimal.

Spring bed Florence ini juga punya banyak model untuk tempat tidur anak berukuran kecil lho! Jadi si kecil pun bisa punya alas tidur nyaman untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Harga: Mulai dari 1,9 juta

  1. Comforta

Comforta Superfit Super Silver Pilowtop Kasur Springbed (Mattress Only/Khusus Jabodetabek)

Spring bed selanjutnya ada dari merk Comforta yang pasti pernah kamu dengar ‘kan? Kasur spring bed dari brand ini juga dilengkapi dengan teknologi-teknologi terbaru, seperti misalnya Foam Encased yang menambahkan busa kuat dan padat di pinggir kasur sehingga menambah kenyamanan tidur sekaligus membuat spring bed lebih kuat dan awet.

Spring bed Comforta juga menggunakan teknologi anti mikroba dan jamur sehingga tidak hanya nyaman, kesehatan kamu pun lebih terjaga dari gangguan kuman dan bakteri.

Harga: Mulai dari 1,2 juta

  1. In The Box

INTHEBOX Kasur Springbed - White

Rekomendasi spring bed selanjutnya yang bisa kamu lirik adalah dari merk In The Box. Brand yang satu ini menjual berbagai model spring bed dengan teknologi terbaru yang membuat koleksi spring bed-nya terasa lebih nyaman saat dipakai tidur.

Springbed ini punya banyak model dan juga ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan besar ruangan kamar, selera dan tentu saja budget yang ada. Momen istirahat kamu pun dijamin lebih nyaman.

Harga: Mulai dari 1,2 juta

  1. Elite

Elite Serenity Superior Kasur Springbed

Rekomendasi spring bed terakhir ada dari merk Elite yang merupakan salah satu brand spring bed top di Indonesia. Produk spring bed ini menggunakan teknologi pegas terbaik seperti double cones coil sehingga nyaman untuk punggung karena setiap bagian tubuh kamu akan mendapat support yang pas sesuai dengan bentuk tubuh.

Selain itu spring bed ini punya desain yang elegan sehingga terlihat eksklusif. Teknologi yang dipakai dalam produknya pun tidak main-main. Misalnya DuraTech Corner Guard yang menjaga posisi tidur kamu akan, tidak akan menggelinding jatuh ke bawah meski kamu tidur di ujung tepi spring bed sekaligus. Bahan terluar spring bed ini juga suda menggunakan premium knitted fabric yang memberikan kenyamanan ekstra saat kamu rebahan di atasnya.

Harga: Mulai dari 1 juta

_________________________

Baca Juga : Yuk Dapatkan Tidur yang Berkualitas dengan Springbed In The Box

Itulah rekomendasi spring bed terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipilih jika kasur di rumah sudah waktunya untuk diganti. Jangan pikir dua kali untuk mengganti tempat tidur kamu karena lagi-lagi tidur berkualitas juga akan meningkatkan kualitas kesehatan fisik dan mental kamu.

Pilihlah spring bed yang tepat untuk mendukung tidur yang lebih nyenyak sesuai dengan budget yang kamu punya. Tapi jika kamu punya masalah tulang punggung, maka carilah spring bed yang empuk, nyaman dan punya teknologi therapedic untuk dukung bagian belakang tubuh kamu  ya.

Jika masih bingung mau beli yang mana, browsing saja koleksi berbagai spring bed terbaik di Blibli! Pasti ada nih yang kamu suka. Jia sudah ketemu, langsung check out dan tunggu spring bed baru diantar ke rumah.

CEK SPRING BED TERBAIK SESUAI BUDGET DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya