Spesifikasi Sepeda Listrik Xiaomi Himo Z20

spesifikasi sepeda xiaomi himo z20
Image Source: electrec

Spesifikasi Sepeda Xiaomi Himo Z20 — Dibandingkan dengan sepeda biasa, sepeda lipat memiliki banyak keunggulan. Salah satunya perihal bentuknya yang bisa dengan mudah Blibli Friends lipat. Bentuknya yang fleksibel inilah yang membuat banyak orang lebih memilih bersepeda menggunakan sepeda lipat. Gimana nggak, kamu bisa dengan mudah memasukkan sepeda satu ini ke dalam mobil, lho. Kamu yang ingin bersepeda ke rute yang jauh bisa bepergian menggunakan mobil sebelum akhirnya mulai bersepeda. Menarik, kan?

Di sisi lain, mencari tempat parkir bukanlah persoalan yang sulit. Jika memang tak ada cukup ruang untuk memarkirkan sepeda, cukup lipat sepeda kamu menjadi bagian yang lebih kecil. Kepopuleran sepeda lipat membuat banyak merk berbondong-bondong mengenalkan sepeda lipat terbaik mereka, tak terkecuali dengan Xiaomi. Bahkan, tahun 2020 ini Xiaomi baru rilis sepeda lipat baru, yakni Xiaomi Himo Z20. Bagaimana spesifikasi? Langsung saja simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA: 5 PERLENGKAPAN SEPEDA YANG WAJIB KAMU PUNYA

______________________________________

Material Berkualitas

Meski populer dengan produk gadgetnya, bukan berarti Xiaomi asal-asalan dalam memproduksi sebuah sepeda lipat. Sebaliknya, semua sepeda lipat Xiaomi hadir dengan material yang sangat berkualitas. Pada Xiaomi Himo Z20, kerangkanya aja terbuat dari bahan alumunium alloy yang sangat berkualitas. Sambungannya terbuktinya tahan abrasi sehingga nggak mudah berkarat. Dengan kata lain, sepeda lipat satu ini memiliki tingkat ketahanan dan keawetan yang sangat baik, lho. Kamu nggak usah khawatir akan tingkat kerusakannya yang sangat minim.

Merupakan Sepeda Listrik

Tak hanya memiliki keunggulan dari segi material saja, sepeda lipat satu ini juga dilengkapi dengan motor hub DC Brushless motor 250W, lho. Adanya mesin penggerak tersebut membuat aktivitas berkendara kamu menjadi lebih menyenangkan. Sebagai orang yang peduli dengan lingkungan sekitar, sepeda ramah lingkungan ini bisa jadi pilihan yang terbaik.

XIAOMI HIMO Z20 Three Staged Folding Smart Electric Bicycle
XIAOMI HIMO Z20 Three Staged Folding Smart Electric Bicycle

Kapasitas Baterai Besar

Layaknya sepeda listrik pada umumnya, Xiaomi Himo Z20 ini juga dilengkapi dengan sebuah baterai. Kapasitas baterai 36V 10Ah yang dimiliki membuat kamu bisa menempuh perjalanan hingga 80 km untuk satu kali proses charging. Sedangkan proses chargingnya, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 jam untuk membuat baterai benar-benar terisi penuh.

Lantas, bagaimana jadinya jika kapasitas baterai habis di tengah aktivitas bersepeda kamu? Tenang, kamu masih bisa mengoperasikan sepeda ini berkat adaptasi Shimano 6-Speed Hub yang dimiliki. Di sisi lain, pengaturan giginya yang mudah membuat Blibli Friends bisa berkendara di berbagai medan jalan dengan mudah.

Dilengkapi Panel Odometer

Tahukah kamu jika sepeda ini juga dilengkapi dengan panel layar odometer, lho. Bahkan, panel layar ini diklaim waterproof atau tahan terhadap air. Sehingga kamu pun bisa tetap nyaman berkendara di tengah hujan sekalipun. Panel layar ini memberikan berbagai informasi yang kamu butuhkan selama bersepeda, mulai dari jarak tempuh, tingkat kecepatan bersepeda, hingga kapasitas baterai.

Hadirkan Dua Mode Operasi

Sepeda listrik yang mampu melaju dengan kecepatan 25 km/ jam ini hadir dengan dua mode operasi yang bisa kamu pilih, yakni Sport dan Eco. Adanya dua mode operasi tersebut membuat kamu bisa lebih mudah memilih mana mode sepeda yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

______________________________________

BACA JUGA: INSPIRASI OUTFIT UNTUK BERSEPEDA

Itu dia spesifikasi sepeda Xiaomi Himo Z20. Berdasarkan spesifikasi yang telah disebutkan di atas, kamu tentu tertarik untuk memiliki sepeda lipat Xiaomi ini, kan? Jika iya, kamu kini bisa membelinya secara online di laman Blibli. Nggak usah nunggu pre-order karena sepada Xiaomi Himo Z20 sudah ready di Blibli. Plus, ada promo potongan harga juga hingga 50%.

BELI HARGA SEPEDA XIAOMI HIMO Z20 DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY