me

Yuk, Kenalan dengan Spesifikasi Realme C35!

Mar 14, 2022.By Jarvis
Bagikan

Image source: www.gsmarena.com

Blibli Friends sedang mencari smartphone baru di bulan ini? Untukmu yang suka dengan brand Realme nyatanya perlu menunggu rilisnya Realme C35. Ponsel ini digadang-gadang mampu memberikan fitur lengkap sehingga pecinta gadget seluruh dunia sangat antusias. Biar nggak penasaran, kamu perlu tahu apa saja spesifikasi Realme C35 yang dimilikinya.

BACA JUGA: Prediksi HP Realme 2022, Cek Yuk!

_________________________________________

Spesifikasi Realme C35, Apa Saja?

realme c35
Image Source: selular.id

Ketika membeli sebuah ponsel maka penting hukumnya untuk tahu terkait spesifikasi apa saja yang dimilikinya termasuk juga pada ponsel Relme C35 ini. Ponsel yang dibanderol dengan harga 1.725 Yuan ini nyatanya memiliki beberapa keunggulan terkait spesifikasinya yang bisa dilihat sebagai berikut:

Tipe Ponsel

Spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini adalah bisa dilihat dari tipe yang digunakan. Untukmu yang suka dengan tipe ponsel dengan dual SIM maka Realme C35 ini adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa memasukkan dua nomor dengan kartu yang berbeda lebih mudah tanpa perlu menggunakan banyak ponsel.

Di dalamnya terdapat wadah untuk meletakkan dual SIM card bertipe Nano-SIM serta dual stand-by. Sementara untuk teknologi yang digunakan sudah berupa GSM/HSPA/LTE. Jadi, memungkinkan kamu bisa leluasa untuk menggunakannya baik internet maupun hanya untuk menggunakannya secara manual saja.

Sistem Operasi

Spesifikasi kedua yang dimiliki yang dimiliki oleh Realme C35 ini adalah bisa dilihat dari sistem operasinya. Ponsel ini sudah dibekali dengan penggunaan OS Android 11 untuk sistem operasinya. Sistem ini tentu sudah kekinian dan memungkinkan adanya pemuatan segala bentuk tindakan di dalam ponsel yang lebih cepat dan terstruktur.

Ponsel ini memang sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang melibatkan beberapa pembukaan aplikasi ataupun kegiatan multitasking di dalamnya. Jadi, nggak heran jika ponsel ini memang cocok digunakan untukmu yang selalu menyimpan data di ponsel untuk meringankan pekerjaan yang dilakukan.

Hal ini tentu saja juga disesuaikan dengan pencapaian yang telah dimiliki oleh ponsel di jajarannya. Jadi, nantinya Realme C35 ini bisa bersaing dengan Android lain untuk keluaran tahun 2022 ini.

Dimensi Ponselnya

realme c35
Image Source: kreditpintar.com

Untukmu yang penasaran dan menganggap bahwa dimensi sebuah ponsel sangat penting untuk diperhatikan maka kamu perlu tahu tentang Realme C35 ini. Dimensi ponsel yang dimilikinya sekitar 164.4x75x9mm. Ukuran ini dianggap membuat penampilan dari ponselnya sangat kekinian dan pas untuk digenggam.

Sementara untuk berat yang dimilikinya adalah sekitar 195 gram saja. Ukuran ini memang nggak terlalu berat namun tetap mantab ketika dipegang. Cocok untukmu yang nggak begitu suka dengan tipe ponsel berat karena merepotkan untuk dibawa. Pilihan warna yang diberikan dari ponselnya juga ciamik yakni ada merah merona dan biru laut.

Kedua warna ini tentu melambangkan sisi yang cukup energik serta cocok digunakan baik pria maupun wanita yang menyukai tipe ponselnya.

Dimensi dan Tampilan Layar

Hal berikutnya yang penting kamu pahami terkait Realme C35 ini adalah mengenai dimensi dan tampilan layar yang dimilikinya. Tampilan layar ini menyangkut sisi kenyamanan ketika digunakan dalam jangka panjang. Apalagi untukmu yang memang banyak menghabiskan waktu di depan layar ponsel.

Ukuran dari layarnya adalah sekitar 6.5 inchi bertipe LCD dengan model layar sentuh lengkap dengan 16M colours. Nggak heran jika warna yang diberikan cukup tajam dan anti sakit mata ketika digunakan. Hp ini juga menunjang untukmu yang suka menonton film atau hiburan lain seperti bermain game online.

Ponsel ini juga dibekali dengan ukuran layar sekitar 720 x 1600 pixel dengan 20.9 rasio di dalamnya. Jadi, kamu bisa lebih puas untuk menikmati setiap sisi yang diberikan dari ponsel ini melalui layarnya.

Kapasitas Penyimpanan

Spesifikasi kelima yang nggak kalah bagus untuk diperhatikan adalah mengenai kapasitas penyimpanan yang dimilikinya. Secara keseluruhan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah sekitar 3GB RAM. Namun kamu jangan khawatir karena di dalamnya masih ada storage 32GB dan microSDXC yang menunjang.

Jadi, kamu nggak cuma bisa menggunakan kapasitas ponsel yang ada saja namun juga bisa menambah dengan memasang microSD di tempatnya. Hanya saja, banyak kasus mereka nggak sampai menambah slot kartu karena kapasitas yang diberikan dari ponselnya sudah cukup bagus untuk dimanfaatkan.

Inilah yang mendukung penyimpanan lebih banyak aplikasi dan data penting walaupun hanya di dalam ponsel saja. Jadi, kamu nggak perlu repot memindahkan terlalu sering data maupun beberapa kerajaan lain di dalam ponselnya. Memori yang besar nyatanya juga menunjang kinerja ponsel lebih cepat dan anti lemot atau bahkan macet.

Penyimpanan yang besar ini juga direkomendasikan untuk anak sekolah maupun anak kuliahan yang banyak membutuhkan penyimpanan file ganda biar nggak mudah hilang. Cara ini juga mempermudah mereka untuk membawa tugasnya tanpa perlu laptop atau flashdisk yang rawan terkena virus.

Kamera yang Menunjang

Kamu sedang mencari tipe kamera ponsel yang bokeh? Nyatanya Realme C35 ini sangat mempertimbangkan kebutuhan para penggunanya terkait pengadaan kamera yang bagus. Tentunya hal ini juga disesuaikan dengan jajaran ponsel lain yang ada di pasaran sehingga pengguna bisa memilih tipe kamera terbaik.

Ponsel ini dibekali dengan tipe 12MP (wide) dan 2MP (depth) untuk bagian kameranya. Nggak berhenti di situ karena di dalamnya juga ada beberapa pengaturan fitur yang menunjang hasil jepretan seperti LED dengan featured HDR serta panorama. Hal ini tentu menjadi ciri khas yang nggak diberikan oleh ponsel sejenis lainnya.

Beberapa fitur yang menarik ini nyatanya mampu memberikan kinerja yang bagus dari hasil jepretan dan juga rekaman videonya. Kamu bisa mendapatkan tipe foto dan video yang lebih tajam dan nggak pecah. Ukurannya juga lebih besar apalagi didukung dengan penyimpanan yang mumpuni, jadi nggak masalah.

Kapasitas Baterai

Selanjutnya kamu juga perlu tahu kalau ponsel ini dibekali dengan daya tahan baterai yang cukup mumpuni yakni sekitar 6000mAh. Nggak cuma itu karena kamu juga bakalan menikmati fitur pengisian daya yang lebih cepat. Cocok untukmu yang nggak bisa lepas dari ponsel walaupun sekedar menunggu pengisian dayanya selesai.

CPU

Nggak berhenti dengan penggunaan sistem operasi yang kekinian namun Realme C35 ini juga didukung dengan pengadaan Mediatek Helio G85 sebagai CPU yang digunakan. Sehingga segala bentuk perintah yang ditujukan di dalam ponselnya bisa dilakukan dengan baik tanpa perlu menunggu pemuatan yang lama.

Cocok untukmu yang nggak sabaran ketika harus menunggu pemuatan yang lama berkaitan dengan aplikasi maupun data yang digunakan.

_______________________________________________________

BACA JUGA: Catat! HP Realme Terbaru 2022 dan Spesifikasinya

Blibli Friends ingin mencoba ponsel Realme C35 ini? Untuk lebih mudahnya memantau kamu bisa langsung melihatnya di blibli saja. Belanja kebutuhan ponsel di Blibli nyatanya lebih terjangkau dan lengkap produknya. Kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak untung mulai dari cashback dan potongan harga yang menarik.

NANTIKAN REALME C35 HANYA DI BLIBLI!

Tag: