me

Kenali Spesifikasi iPhone 11 Pro Ini Sebelum Meminangnya

May 04, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Spesifikasi IPhone 11 Pro – Perangkat besutan Apple memang nggak pernah mengecewakan. Meskipun dibanderol dengan harga tinggi, nggak tetaplah banyak orang yang mencarinya. Hal itu nggak lepas dari kualitasnya yang memang sudah terbukti dari masa ke masa. Bahkan, perangkat second-nya pun masih banyak yang mencarinya setelah beberapa tahun peluncurannya. Salah satu perangkat lama dari Apple yang sudah lama meluncur tetapi masih banyak dicari adalah iPhone 11 Pro. Penasaran dengan spesifikasinya? Cek ulasan lengkapnya di bawah ini ya Blibli Friends.


Baca juga: Dapatkan Spesifikasi iPhone 12 Sebelum Membeli

Image Source: amazon

Tabel spesifikasi lengkap IPhone 11 Pro

Spesifikasi Lengkap

Apple iPhone 11 Pro

Tipe LayarOLED Super Retina XDR display
Ukuran Layar5,8 inci
Resolusi Layar1125 x 2436 pixels
Sistem OperasiiOS 13 (dapat diupgrade ke iOS 14.4.2)
ChipsetApple A13 Bionic (7 nm+)
CPUHexa-core (2×2.65 GHz Lightning + 4×1.8 GHz Thunder)
GPUApple GPU (4-core graphics)
Memori InternalRAM 4GB / ROM 128GB

RAM 4GB / ROM 256GB

RAM 4GB / ROM 512GB

Slot microSDTidak ada
Kamera Belakang12MP + 12MP + 12MP
Kamera Depan12MP
BateraiNon-removable Lithium Ion 3046 mAh (18W)

 

Desain IPhone 11 Pro 

Image Source: totalleecase.com

Smartphone dari Apple yang satu ini memiliki empat pilihan warna yang tersedia, yakni space gray, silver, gold, dan midnight green. Keempatnya tentu memiliki berat yang sama, yakni 188 g. Smartphone ini memiliki dimensi 144 x 71.4 x 8.1 mm yang cukup compact. Perangkat bisa dibilang cukup compact karena ukuran layarnya hanya 5.8 inci. Hal itu tentu berbeda dengan perangkat di masa kini yang umumnya mencapai 6 inci lebih. Layar smartphone sudah dilengkapi dengan layar sentuh super sensitif XDR Oled yang tentu akan memudahkan aktivitasmu. 

Kinerja IPhone 11 Pro 

Image Source: whathifi.com

Beralih ke bagian dapur pacunya, iPhone 11 Pro dilengkapi dengan chipset Apple A13 Bionic (7 nm+) yang saat ini pun masih merupakan salah satu chipset tercepat Apple. Kamu bisa memilih satu dari tiga jenis memori internal, yakni antara 64 GB, 256 GB, dan 512 GB dengan semuanya terpasang RAM sebesar 4GB. 

Kamera IPhone 11 Pro 

Image Source: YouTube.com/Matti Haapoja

Kamera depan dari smartphone ini ada dua dan kamera belakangnya ada tiga. Tiga kamera belakangnya memiliki kapasitas 12 MP, sedangkan kamera depannya ada dua dengan satu kamera 12 MP dan satu 3D kamera. Semua kameranya sudah mampu menangkap gambar HDR, lho! Tiga kamera yang ada di belakang itu adalah satu kamera yang berfungsi sebagai kamera utama, satu kamera telefoto, dan satu kamera ultra wide. 

Daya Tahan Baterai IPhone 11 Pro 

Image Source: stacksocial.com

Baterai yang digunakan pada perangkat yang satu ini adalah baterai Li-On tanam dengan besar 3190 mAh. Kamu bisa mengisi cepat daya dari kosong hingga 50% dalam waktu 30 menit saja, lho. Hal itu karena smartphone ini memiliki kemampuan pengisian daya cepat sebesar 18 w. Seperti halnya perangkat Apple lainnya, iPhone 11 Pro juga sudah disertai dengan pengisian daya wireless. 

Fitur Lainnya IPhone 11 Pro 

Smartphone yang sudah dilengkapi dengan iOS 13 ini memiliki fitur Face ID, kompas, barometer, hingga akselerometer. Selain itu, kamu yang termasuk suka begajulan pakai smartphone, tentunya perlu memilih iPhone 11 pro karena fitur IP68 tahan debu dan air yang sudah dikantonginya. Jadi, perangkat bisa berada di dalam air kedalaman 4 meter dalam waktu 30 menit tanpa perlindungan. Siri yang ada di dalam perangkat pintar yang satu ini juga termasuk unggul. 


Baca juga: Kenali Kelebihan dan Kekurangan iPhone 12 Pro

Nah, itulah spesifikasi lengkap dari perangkat yang sudah diluncurkan Apple di akhir tahun 2019 lalu. Kamu berminat? Kalau iya, pastikan kamu mendapatkan smartphone original dengan harga yang cukup miring. Untuk mendapatkan iPhone 11 Pro, kamu bisa langsung cek di Blibli. Banyak sekali diskon yang disediakan oleh Blibli yang akan membuat harga perangkat bisa lebih ramah di kantong. Cek saja di katalognya, ya. 

Kamu ingin memilki gadget terbaru dengan harga termurah? Cek Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Fold 3 di Blibl, yuk! Hanya di Blibli kamu bisa mendapatkan Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Fold 3 dengan berbagai promo menarik. Cek sekarang sebelum kelewatan!

Dapatkan IPhone 11 Pro Idamanmu Hanya di Sini!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya