Bikin Ngiler, Ini Dia Harga dan Spesifikasi iPhone SE 2020

spesifikasi iphone se 2020

Dunia media sosial baru saja dibuat ramai dengan peluncuran lini smartphone terjangkau dari Apple yakni iPhone SE. Selain harganya yang ramah di kantong, iPhone SE juga punya spesifikasi yang gak kalah dengan lini produk smartphone Apple yang lain. Penasaran? Simak spesifikasi iPhone SE 2020 selengkapnya dan alasan kenapa Kamu harus punya Apple iPhone SE di bawah ini!

CARI IPHONE GARANSI RESMI INDONESIA? CUMA DI BLIBLI.COM PASTINYA

Desain Klasik Namun Tetap Elegan

spesifikasi iphone se 2020

Meski mengusung nama yang sama dengan model tahun 2016, iPhone SE 2020 ini justru memiliki desain bodi yang sama dengan iPhone 8. Dengan layar 4.7 inch Retina HD LCD Display, iPhone SE 2020 bukan berbahan plastik melainkan Alumunium sehingga terlihat lebih elegan dan mahal. Namun, untuk iPhone SE ini ternyata Apple tidak membekalinya dengan 3D Touch, melainkan hanya Haptic Touch yang bisa digunakan untuk Quick Action dan Contextual Menus.

Satu lagi yang cukup menarik perhatian adalah kembalinya bezel untuk Touch ID Home Button untuk fingerprint-based biometric yang terakhir hanya ada di iPhone 8. Fitur Touch ID ini cukup disegani oleh beberapa kalangan yang beranggapan Home Button tetap lebih enak dengan tombol fisik. Hmm, selera orang mungkin memang beda-beda, yaa.

CASING IPHONE KECE MULAI DARI 10.000 AJA!

Kamera Single-lens Terbaik Milik Apple

Kamera belakang dari iPhone SE berspesifikasi sama dengan iPhone XR yakni Single-lens 12MP dengan fitur f/1.8 aperture, Optical Image Stabilization, dan support untuk Portrait Mode dan Portrait Lighting. Gak cuma itu, kabar baiknya iPhone SE 2020 ini juga sudah bisa merekam video dengan format 4K hingga 60 fps dengan fitur slow-mo dan time-lapse video seperti pada umumnya iPhone lainnya. Sedangkan untuk Kamera depan, iPhone SE 2020 dibekali dengan 7MP f/2.2. Artinya Kamera depan dari iPhone SE ini bisa mengambil gambar bokeh juga. Biarpun sama persis dengan iPhone XR, Apple sendiri mengklaim kalau Single-lens Camera dari iPhone SE adalah yang terbaik saat ini. Bikin ngiler kan?

WORK FROM HOME JADI LEBIH PRODUKTIF DENGAN PRODUK APPLE INI 

Performa Layaknya iPhone 11

iPhone SE 2020 dipersenjatai dengan A13 Bionic Chip yang diklaim sebagai prosesor smartphone tercepat di dunia. Gak cuma iPhone SE aja, A13 Bionic Chip ini juga disematkan pada iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Jadi kebayang dong untuk performa iPhone SE ini pastinya gak main-main! Apple sendiri mengatakan bahwa iPhone SE 2020 lebih cepat 40% dari iPhone 8 yang berpengaruh pada meningkatnya kecepatan membuka aplikasi dan juga gameplay.

AKSESORI GADGET BUAT CONFERENCE CALL JADI LEBIH EFEKTIF

Produk Apple Tanpa Harga Selangit

Dengan spesifikasi iPhone SE 2020 tersebut, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari $399 atau sekitar 6.300.000 untuk tipe 64GB. Untuk kapasitas memori yang lebih besar, Apple meliris harga 128GB di $449 (sekitar Rp7 jutaan) dan 256GB di angka $549 (Rp8.6 jutaan). Gimana? Terbilang cukup terjangkau ‘kan untuk sebuah produk smartphone dari Apple yang biasanya punya harga selangit?

GAK SABAR PUNYA IPHONE SE 2020? PANTENGIN TERUS DI BLIBLI.COM!

Adid

An avid Arsenal supporter. Movie devotee. Gadget & Automotive observer.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY