me

Spesifikasi Lengkap GoPro Hero 9

Jan 07, 2021.By Jarvis
Bagikan

Via : unsplash.com

Buat Blibli Friends yang hobi traveling pastilah nggak asing dong dengan kamera GoPro. Kamera ini punya ukuran mini dengan fitur-fitur yang keren. Nah, di bulan September 2020 ini, GoPro baru saja luncurkan seri action camera terbarunya, yaitu GoPro Hero 9 Black. Kamera yang satu ini punya banyak banget keunggulan, lho. Penasaran secanggih apa sih kamera aksi ini? Yuk, simak lebih lengkap ulasan tentang kamera aksi terbaru dari GoPro ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Kamera DSLR untuk Pemula

_______________________________

Kamera GoPro Hero 9 Black

DOSS PRE ORDER GoPro HERO 9 Action Cam

Secanggih apa sih kamera GoPro yang satu ini? Beda dari kamera aksi GoPro sebelumnya, GoPro Hero 9 Black adalah action camera dengan resolusi 5K. Bisa Blibli Friends bayangkan sendiri sedetail apa hasil rekaman video dari kamera ini! Dengan resolusi sebesar 5K, kamu bisa dapatkan kualitas video yang lebih detail. Kualitas gambar juga bakal tetap tajam walaupun kamu lakukan perbesaran atau zoom in. Selain itu, kamu juga bisa ganti setting kualitas resolusi video di resolusi 4K, 2.7K, 1440p, dan 1080p. Fitur HyperSmooth 3.0 bikin kualitas videomu tetap stabil. Cocok banget deh buat kamu yang lagi bikin motovlog atau dokumentasikan kegiatan olahraga yang memicu adrenalin. Kamu juga bisa bikin videomu kelihatan lebih epic dan dramatis dengan fitur Slow-Motion yang bisa diatur hingga 8x.

Aksesoris Kamera GoPro Hero 9 Black

Supaya aktivitas merekammu makin maksimal, Blibli Friends wajib punya aksesoris kamera aksi berikut ini. Simak, yuk!

  1. Kingma Screen Protector LCD

KINGMA SCREEN PROTECTOR LCD LENS TEMPERED GLASS FOR GOPRO HERO 9

Selama Blibli Friends berpetualang, ada kalanya, kamu khawatir tanganmu terpeleset sehingga bikin kameramu jatuh. Nah, buat melindungi layar LCD dari kamera GoPro ini, kamu butuh lapisan pelindung layar dari Kingma. Screen protector ini dibikin khusus buat melindungi layar LCD kamera GoPro terbaru ini secara maksimal. Jadi, kamu nggak perlu khawatir layar kameramu bakal tergores. Dengan ketebalan 0.33 mm, tempered glass ini tetap bikin layar LCD GoPromu peka terhadap sentuhan, kok. Blibli Friends bisa dapatkan tempered glass ini dengan harga 25 ribuan rupiah saja.

  1. Cover Battery Kingma

KINGMA Battery Side Cover Gopro Hero 9 Dustproof Door Type C Port

Selain bikin tempered glass yang tahan banting, Kingma juga tawarkan aksesoris battery cover. Battery cover ini terbuat dari material EVA Foam yang lembut dan empuk. Cocok banget deh sebagai bantalan kamera. Dengan adanya cover battery ini, baterai dari kamera GoPromu bakal tetap terlindungi. Cover baterai ini juga gampang banget lho dibongkar pasang. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ribet saat mau recharge baterai kamera Go-Pro. Tapi, battery cover ini nggak waterproof, lho! Harga cover baterai dari Kingma ini ada di kisaran 80 ribuan.

  1. Dome Port DOSS

DOSS TELESIN DOME PORT FOR GOPRO HERO 9 Telesin GOPRO Hero 9 Bukan Hero 8

Blibli Friends hobi menyelam? Yuk, bikin video divingmu makin berkesan dengan kamera GoPro 9 ini. Supaya hasil rekamanmu makin maksimal, jangan lupa bawa serta dome port dari DOSS. Dome port berukuran 6 inch ini memang dirancang buat pengambilan gambar dari atas dan bawah secara bersamaan. Perangkat aksesoris ini punya sistem pengoperasian yang simple banget. Selain itu, aksesoris kamera ini juga punya Floaty Grip yang skidproof dan bikin genggaman tanganmu pada stick tetap erat dan nyaman. Kamu juga nggak perlu khawatir kameramu jatuh, soalnya dome port ini juga dilengkapi dengan tali pergelangan tangan yang nyaman. Aksesoris kamera ini bisa kau dapatkan dengan harga sekitar 599 ribuan saja.

  1. Charger Box DOSS

DOSS TELESIN 3 SLOT CHARGER BOX AND 3PCS BATTERY KIT SET FOR GOPRO HERO 9

Charger box dari DOSS ini dirancang khusus supaya kompatibel dengan GoPro Hero 9. Makanya, jangan sampai deh kamu nggak beli aksesoris ini. Charger baterai kamera GoPro ini bisa mengisi daya baterai Li-Ion berkapasitas 1750 mAh dengan output 4,4 V. Hadir dengan 3 slot, aksesoris ini cocok banget buat kamu yang hobi traveling.

_______________________________

BACA JUGA: Rekomendasi Kamera Canon Terbaik untuk Traveler

Itulah sekilas ulasan tentang GoPro Hero 9. Jangan lupa, Blibli Friends bisa dapatkan penawaran harga yang lebih murah di Blibli, lho. Toko online ini bakal manjakan kamu dengan berbagai promo dan diskon. Ada layanan retur yang bisa kamu klaim seandainya ada kerusakan atau barang yang dikirimkan ternyata nggak sesuai.

BELI KAMERA GOPRO TERBAIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya