me

Spesifikasi Camp Hazy 9 x Roy Ricardo, Sepeda Lipat Keren!

Apr 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Kalau kamu sedang mencari sepeda, maka Camp Hazy 9 x Roy Ricardo bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Ini adalah sepeda lipat dengan spesifikasi yang begitu lengkap. Kelebihan utamanya tentu adalah desainnya yang bisa dilipat sehingga membuat sepeda ini jadi portabel. Maka dari itu, bukan hanya mudah disimpan tapi sepeda ini juga bisa kamu bawa ke mana saja. Karena ukurannya yang compact sehingga terasa mudah dimasukkan ke dalam bagasi. Lantas, seperti apa saja spesifikasi Camp Hazy 9 x Roy Ricardo ini? Mari kita simak.

Dilengkapi Operan Gigi

Sepeda lipat ini sudah dilengkapi dengan operan gigi yang membuatnya mudah untuk dioperasikan. Selain itu, operan giginya tersebut berupa shifter yang memiliki sembilan tipe kecepatan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Di samping shifter, ada juga rear derailleur yang merupakan pemindah gigi belakang, dan cassette yang merupakan gigi belakang. Jadi, sistem kemudi sepeda ini sudah benar-benar lengkap. Kamu bisa mengontrolnya dengan mudah berkat operan giginya tersebut.

5 HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN SEBELUM TOURING DENGAN SEPEDA LIPAT

Menggunakan Teknologi V-Brake Tektro RX1

Untuk keamanan kamu berkendara, sepeda trendi ini juga dibekali dengan rem di depan dan belakang. Ada front brake di bagian depan dan rear brake di bagian belakang. Selain itu, kecanggihan remnya membuatnya responsif terhadap setiap kondisi. Rem sepeda ini sendiri dirancang dengan menggunakan teknologi V-Brake Tektro RX1 yang terbaru, canggih dan membuatnya sangat pas kamu pakai berkendara. Dengan adanya rem yang pakem, maka kegiatan bersepeda kamu pasti terasa aman dan nyaman.

Sadel yang Tinggi dan Lebar

Sepeda ini juga memiliki sadel yang unik yaitu desainnya tinggi dan berjarak cukup jauh dari kedua rodanya yang ada di bawah. Meski demikian, kamu tetap bisa nyaman duduk di sadelnya karena ukurannya yang lebar yakni selebar 150 mm atau 15 cm. Jadi, ketika kamu bersepeda jarak jauh maupun dekat, kamu tetap akan nyaman duduk di sadelnya yang empuk dan lebar. Sepeda ini memberikan kenyamanan yang pasti membuat kamu merasa betah selama mengendarainya.

Stangnya Kokoh untuk Pegangan

Stang merupakan bagian penting dari sepeda karena akan membantu kamu mengendarai sepedamu dengan mantap. Stang berfungsi sebagai pegangan yang nyaman. Dengan stang, kamu pun bisa mengendalikan sepeda kamu serta mengarahkannya untuk belok ke kanan atau ke kiri. Maka dari itu, stang yang kokoh akan membuat kegiatan bersepeda kamu terasa lebih nyaman. Ini akan membuat kamu bisa menikmati momen bersepeda kamu dengan benar-benar rileks.

Kekuatan Ban yang Kuat di Semua Medan

Seperti halnya untuk semua kendaraan, ban sepeda sangat penting untuk mendukung performanya. Sebab, ban-lah yang akan membawa kamu ke mana pun tujuanmu. Maka dari itu, sepeda lipat ini juga sudah dilengkapi dengan ban sepeda yang desainnya kuat, fleksibel namun tangguh di segala medan. Bannya yang kuat ini siap kamu bawa bersepeda di gunung, jalan aspal yang mulus atau di mana saja. Kamu tidak perlu khawatir karena bannya memastikan keselamatan dan kenyamanan kamu selama bersepeda.

7 PERLENGKAPAN SEPEDA KEREN BUAT KAMU YANG HOBI GOWES

Itu dia spesifikasi Camp Hazy 9 x Roy Ricardo. Memilih sepeda yang tepat merupakan hal penting untukmu jika kamu ingin menikmati momen bersepeda yang santai dan tentunya tetap aman. Camp Hazy 9 x Roy Ricardo bisa menjadi pilihan model sepeda yang tepat buat kamu, apalagi kalau kamu senang bersepeda di mana saja. Sepeda lipat ini memiliki semua spesifikasi yang kamu butuhkan.

Tag: