me

Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2021

Jan 04, 2022.By Jarvis
Bagikan

Image source: www.cnet.com

Speaker Bluetooth Terbaik – Speaker saat ini didesain lebih nyaman dan tidak membutuhkan banyak kabel sehingga dapat digunakan secara mudah. Speaker bluetooth adalah jawaban untuk pengeras suara yang nyaman dan bisa dihubungkan dengan ponsel melalui bluetooth. Speaker bluetooth memiliki beragam pilihan mulai dari yang menggunakan baterai hingga suara yang dihasilkan cukup nyaman dan lembut didengar.

Jika kamu sedang mencari speaker bluetooth untuk pengalaman mendengarkan musik atau beberapa jenis audio yang lebih baik dan nggak mau ribet bisa menyimak ulasan berikut seputar rekomendasi speaker bluetooth dengan kualitas terbaik dan memiliki desain yang cukup nyaman bahkan ada yang bisa dimasukan ke dalam kantong, lho yuk simak ulasannya.

BACA JUGA: Rekomendasi Speaker Portable yang Suaranya Menggelegar

___________________________________________________

Jenis-Jenis Speaker Bluetooth

Speaker bluetooth memiliki beberapa jenis, jenis yang pertama adalah speaker bluetooth portable yang mana speaker ini menggunakan baterai sebagai sumber tenaganya. Baterai yang disematkan pada speaker ini dapat diisi ulang dengan menghubungkannya ke sambungan arus listrik dan dapat bertahan selama 7-8 jam pemakaian atau bergantung jenis baterai yang digunakan.

Jenis speaker bluetooth yang kedua adalah speaker bluetooth pocket yang merupakan jenis speaker dengan ukuran yang cukup kecil dan dapat dimasukan ke dalam kantong. Speaker jenis ini memiliki kemudahan untuk dibawa bepergian karena ukurannya yang kecil dan tidak memakan ruang namun suara yang dihasilkan cukup berkualitas dan empuk di telinga.

Jenis yang ketiga adalah speaker bluetooth stereo yang merupakan jenis speaker yang mampu menghasilkan suara tiga dimensi. Suara yang dihasilkan oleh speaker ini jauh lebih baik dibandingkan dengan jenis yang lain. Suara pada speaker ini akan lembut dan tidak akan membuat telinga sakit pada saat digunakan dengan volume yang tinggi.

Speaker bluetooth yang keempat adalah speaker listrik, speaker ini biasanya cukup nyaman digunakan di luar ruangan dan memiliki daya listrik yang cukup rendah, yaitu sekitar 20 watt. Dengan kapasitas listrik tersebut akan membuat pemakaian listrik menjadi hemat dan suara yang dihasilkan cukup keras namun masih tetap lembut dan nyaman di telinga.

10 Rekomendasi Speaker Bluetooth

Speaker bluetooh memiliki beberapa jenis dan model yang berasal dari beberapa merk, nah jika masih bingung memilih speaker bluetooth yang sesuai kebutuhan dapat menyimak beberapa rekomendasi berikut ini.

  1. JBL Charge 4

JBL Charge 4

Speaker bluetooth ini memiliki ketahanan terhadap air dan dapat digunakan selama kurang lebih 20 jam untuk pengisian baterai secara penuh. Speaker bluetooth JBL Charge 4 ini sudah dilengkapi dengan proteksi IPX7 yang membuatnya tahan terhadap air. Bass yang digunakan adalah jenis bass radiator yang nyaman dan lembut di telinga.

  1. Simbadda CST 800N

SIMBADDA PORTABLE SPEAKER BLUETOOTH CST800N CST 800N - GRAFFITI

Speaker ini didesain dengan gaya yang unik dan kekinian yang dibekali baterai sebesar 1200 mAh. Speaker Simbadda CST 800N memiliki ratio suara sebesar 70 dB yang akan membuat suara yang dihasilkan tetap lembut dan nyaman. Selain sebagai speaker, Simbadda ini juga dapat digunakan sebagai radio dengan beragam saluran yang bisa dijangkau.

  1. Philips TANX 200

PHILIPS TANX200/98 PARTY SPEAKER USB BLUETOOTH GUITAR INPUT 80W RMS PROMO

Speaker bluetooth Philips TANX 200 ini memiliki ukuran yang sedikit besar dan dapat digunakan sebagai perangkat karaoke karena memiliki port mic yang cukup nyaman. Speaker ini dibekali dengan baterai yang dapat bertahan hingga selama kurang lebih 14 jam pemakaian dan sudah dilengkapi dengan beberapa lampu LED yang akan aktif saat speaker digunakan.

  1. Xiaomi Black

Xiaomi Black Bluetooth Speaker

Speaker ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan didesain dengan bentuk bulat. Xiaomi menghadirkan speaker yang mampu menghasilkan suara dengan jangkauan 10 meter dan dilengkapi dengan baterai  yang dapat bertahan selama kurang lebih 12 jam pemakaian. Xiaomi black juga dapat digunakan untuk menerima dan menolak panggilan pada ponsel.

  1. Polytron PMA 9506BA

POLYTRON PMA9506BA Multimedia Audio Speaker Bluetooth

Speaker bluetooth dari Polytron PMA 9506BA ini dibekali dengan dua speaker dan satu unit yang dapat digunakan untuk memantau volume hingga bass. Speaker ini harus terhubung dengan aliran listrik untuk dapat digunakan dan dapat dihubungkan ke ponsel, televisi, komputer hingga DVD player.

  1. Sony SRS XB 23

Sony SRS-XB23 Extra Bass Portable Bluetooth Speaker

Speaker bluetooth Sony SRS XB 23 ini memiliki desain bentuk tabung yang dibuat memanjang dengan berat sekitar 580 gram. Speaker ini dapat bertahan dengan penggunaan baterai selama kurang lebih 12 jam dan sudah dilengkapi dengan extra bass yang mampu menghasilkan suara yang nyaman dan jernih di telinga serta tidak membuat dada terasa sakit.

  1. Sony SRS XB 13

Speaker Sony SRS-XB13 Speaker Bluetooth Extra Super Bass Battery Up to 16h - Pink Portable Wireless Speaker

Speaker ini didesain dengan bentuk yang lebih kecil dibandingkan dengan tipe sebelumnya dengan berat sekitar 253 gram. Speaker bluetooth Sony SRS XB13 dibekali dengan penggunaan baterai yang dapat bertahan selama kurang lebih 16 jam. Baterai yang digunakan pada speaker ini adalah baterai internal yang dapat dilakukan pengisian ulang jika dayanya habis.

Guna memudahkan penggunaan speaker ini juga sudah dilengkapi dengan strap yang memiliki warna senada dengan speaker bluetoothnya. Dari segi suara, suara yang dihasilkan sudah dilengkapi dengan penggunaan ekstra bass TM yang akan membuat suaranya menjadi lebih jernih, detail dan nyaman di telinga untuk beragam jenis musik dan audio.

  1. Xiaomi Mifa K3

Xiaomi MiFa K3 SoundBar Bluetooth Speaker Dual Stereo LCD Screen Aux

Speaker ini memiliki bentuk seperti bar yang dilengkapi dengan layar digital yang memunculkan jam. Speaker Xiaomi Mifa K3 ini dapat dijadikan sebagai speaker sekaligus jam untuk diletakkan di samping tempat tidur atau di meja kerja. Suara yang dihasilkan adalah dua stereo yang lembut dan layar yang digunakan adalah LCD Aux yang berkualitas tinggi dan awet.

  1. JBL Go

SPEAKER BLUETOOTH JBL GO GARANSI IMS 1 Tahun

Speaker ini didesain dengan model kotak yang cukup simple dan praktis untuk dibawa ke mana-mana. Ukurannya yang kecil dan memiliki daya tahan baterai hingga  5 jam menjadikan speaker ini cukup nyaman dijadikan sebagai teman perjalanan. Ratio suara yang dihasilkan oleh JBL Go ini adalah 80 dB dan menggunakan baterai lithium ion polymer 600 mAh.

  1. W King W7

W-king W7 Waterproof Speaker Bluetooth

Speaker W King W7  dapat memiliki jangkauan suara hingga 10 meter dan dibekali dengan baterai yang  bisa bertahan hingga 5-8 jam pemakaian. Pengisian baterai  penuh membutuhkan waktu sekitar 3 jam dengan kapasitas baterai 1000 mAh. Desain dari speaker ini cukup nyaman dan tidak terlalu besar namun suara yang dihasilkan memiliki jangkauan yang luas.

______________________________________________________

BACA JUGA: Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth dengan Laptop

Nah, sudahkah Blibli Friends menemukan jenis speaker bluetooth yang sesuai dengan kebutuhan? Jika sudah bisa langsung mengunjungi Blibli karena di Blibli ada banyak jenis speaker bluetooth dengan harga yang ramah di kantong dan memiliki beragam promo yang akan membuat pengeluaran tetap aman.

Speaker bluetooth terbaik yang ditawarkan oleh Blibli memiliki kualitas yang nggak perlu diragukan lagi dan ada banyak variasi yang bisa dijadikan pilihan baik untuk dekorasi kamar atau meja kerja. Jadi, jangan sampai kelewatan banyak promo speaker bluetooth dari Blibli dan temukan speaker bluetooth favoritmu dengan harga yang terjangkau.

TEMUKAN SPEAKER BLUETOOTH TERBAIK HANYA DI BLIBLI!

Tag: