Spaghetti Truffle Mushroom, Menu Spesial Berbuka Puasa di Rumah!

Hari Selasa saatnya Chef Arnold akan bagiin Resep Ramadhan Uenak & Simple untuk kamu sambil Ngabuburit! Ngabuburit yang seru dan penuh hikmah, ya cuma di Hikmah Ramadhan Bareng Chef Arnold~

Siapa di sini yang suka makan Spaghetti? Wah ini mah kesukaan BliMin juga! Chef Arnold hari ini mau bagiin resepSpaghetti Truffle Mushroom nih, friends. Tau dong belakangan ini lagi tren banget masak dengan minyak truffle yang uenak dan pastinya sekelas restoran deh.

Kamu bisa bikin menu ini di rumah lho bisa buat menu berbuka puasa bareng keluarga, pacar ataupun teman kamu. Gak usah lama-lama lagi, yuk kita intip resep uenak dan simple ala Chef Arnold satu ini.

TEMUKAN RESEP RAMADHAN UENAK & SIMPLE DARI CHEF ARNOLD LAINNYA

Bahan :

Semua bahan untuk membuatSpaghetti Truffle Mushroom ini bisa kamu temukan di BlibliMart ya, dijamin selalu fresh bahkan sampai di rumah kamu.

Setelah semua bahan yang diperlukan sudah lengkap saatnya kita masak~

BELANJA KEBUTUHAN MASAK DI RUMAH DIJAMIN FRESH DI BLIBLIMART!

Langkah pertama, kamu perlu mencincang halus bawang Bombay dan juga bawang putih. Selanjutnya slice 2 jenis jamur yang sudah kamu siapkan tadi sesuai ukuran yang kamu inginkan.

Panaskan wajan dengan olive oil dan sedikit mentega. Masukkan potongan jamur yang sudah kamu potong, tumislah sampai jamur tersebut layu. Lalu, masukkan bawang dan tumis semuanya hingga harum.

Ambil panci untuk merebus spaghetti sampai al dente. Setalah itu, angkat dan saring masukanlah ke dalam pan. Masaklah bersama jamur dan tabur sedikit garam maupun lada sesuai selera kamu.

urci Italian White Truffle Spray 40 Ml
urci Italian White Truffle Spray 40 Ml

Setelah semuanya matang, angkat dan sajikan di atas piring. Tabur dengan potongan halus daun parsley, parutan keju pecorina dan sedikit drizzle truffle oil. Tadaaa~Spaghetti Truffle Mushroom siap disantap!

Simple bangetkan friends bikinnya? Gak perlu jago masak buat bikin menu spesial ala Restoran, hehehe.

Jadi ini menu berbukanya mau dimakan sama siapa nih? Keluarga, pacar atau teman?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY