me

Daftar Soundtrack The Summer I Turned Pretty S2

Jul 20, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

dexerto.com

Ini dia daftar soundtrack The Summer I Turned Pretty S2, cocok diputar untuk menemani aktifitasmu!

Setelah suskes mencuri perhatian para penggemar pada musim pertamanya, serial The Summer I Turned Pretty akhirnya kembali dan sudah tayang perdana dengan tiga episode pada 14 Juli 2023 di Prime Video. Pada musim kedua ini, serial yang dibintangi Lola Tung tersebut kembali membuat heboh penonton dengan hadirnya soundtrack lagu-lagu kekinian yang sedang hits di kalangan anak muda lho.

Selain menggunakan lagu-lagu dari Taylor Swift, The Summer I Turned Pretty S2 juga akan melibatkan lagu-lagu keren dari beberapa penyanyi lain seperti Olivia Rodrigo, Fleetwood Mac, dan banyak lagi. Penasaran lagu apa saja yang diputar di The Summer I Turned Pretty S2? Yuk, simak langsung daftar soundtracknya di bawah ini!

Baca juga: Lagu Korea Sedih Ost Drama yang Enak Didenger


Sekilas Tentang Serial The Summer I Turned Pretty S2

Sekilas Tentang Serial The Summer I Turned Pretty S2
Sumber: glamour.com

Masih melanjutkan plot yang sebelumnya, serial  The Summer I Turned Pretty S2 ini akan membawa penonton kembali pada kisah kompleksitas kehidupan remaja yang meliputi hubungan keluarga, cinta, dan penemuan jati diri. Dimana setiap karakternya telah dieksplorasi lebih jauh dengan alur yang bahkan lebih menarik dan impresif dibandingkan musim pertamanya.

Jika The Summer I Turned Pretty season 1 berfokus pada cerita Belly dan liburan musim panasnya yang penuh romansa bersama Conrad dan Jeremiah, namun pada season kedua kali ini Belly menjadi takut untuk kembali ke pantai selama musim panas karena hubungannya dengan Conrad yang nggak berjalan sesuai harapannya, apalagi sejak dua kakak beradik tersebut berseteru untuk memperebutkan hatinya.

Hingga pada suatu hari, Jeremiah menelepon dirinya untuk mengabarkan bahwa Conrad telah menghilang. Belly yang merasa khawatir pun, akhirnya memutuskan bertemu Jeremiah untuk mencari Conrad bersama-sama di rumah pinggir pantai, yang diyakini sebagai tempat terakhir kalinya Conrad berada disana.

Tiba-tiba, selama dalam perjalanan perasaan Belly terhadap Jeremiah semakin kuat, begitu pula cintanya pada Conrad. Namun Belly sadar, jika keegoisannya ini justru telah merugikan orang lain, apalagi kedua laki-laki yang dicintainya itu merupakan saudara kandung. Kira-kira, gimana yah ending dari serial The Summer I Turned Pretty S2 ini? Saksikan langsung kelanjutan kisahnya di Prime Video yuk!

Daftar Soundtrack The Summer I Turned Pretty S2

Selain menghadirkan jalan cerita yang lebih kompleks, serial drama asal Amerika Serikat musim 2 ini semakin terlihat sempurna dengan didukung soundtrack yang diambil dari lagu-lagu modern, salah satunya dari penyanyi papan atas yakni Taylor Swift. Berikut daftar soundtrack lengkapnya di bawah ini:

1. Tyler, The Creator – See You Again

See You Again
Sumber: xxlmag.com

Di urutan pertama yang menjadi soundtrack The Summer I Turned Pretty S2 adalah See You Again. Lagu ini ditulis, diproduksi, dan dibawakan langsung oleh rapper Amerika, yaitu Tyler, The Creator yang berkolaborasi dengan vokalis, Kali Uchis dan dirilis pertama kali pada 2017. Lagu ini dipilih sebagai soundtrack opening saat Belly sedang tertidur di kelas. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

2. Lizzo – If You Love Me

Lizzo - If You Love Me
Sumber: youtube.com/@Lizzo

Di urutan kedua yang menjadi soundtrack The Summer I Turned Pretty S2 adalah datang dari lagu milik penyayi Lizzo yang berjudul If You Love Me. Lagu bergenre Pop tersebut dirilis pada tahun 2022 lalu, bahkan pernah menduduki deretan tangga lagu teratas. If You Love Me dipilih menjadi soundtrack untuk mengiringi bagian scene saat Belly akhirnya mendapat telepon dari Conrad. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

3. Latto – Big Energy

Latto - Big Energy
Sumber: essence.com

 

Lagu populer yang dibawakan oleh Latto yang berjudul Big Energy ini, juga turut masuk ke dalam daftar soundtrack The Summer I Turned Pretty S2 yang diputar saat adegan Belly dan Steven pergi ke acara kelulusan. Lagu tersebut merupakan bagian dari single album 777 dan bahkan pernah meraih penghargaan sebagai BET Hip Hop Award for Best Song of the Year lho. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

4. Daisha McBride – Do What I Want

Daisha McBride - Do What I Want
Sumber: youtube.com/channel/Daisha McBride

Di urutan keempat yang menjadi soundtrack The Summer I Turned Pretty S2 adalah Do What I Want, yakni sebuah lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Daisha McBride yang dirilis pada 2021 dan merupakan bagian dari single album EP. Lagu bergenre Hip Hop ini diputar untuk mendukung bagian scene saat Belly mendekati Cory dan ingin menawarinya minuman. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

5. Flo Milli – In The Party

Flo Milli - In The Party
Sumber: trevormaydp.com

Lagu berjudul In The Party yang dipopulerkan oleh penyanyi dan sekaligus seorang rapper terkenal, Flo Milli ini pernah viral pada masanya dikarenakan memiliki tempo musik yang energik dan mengasyikkan. Pada kesempatan ini, lagu tersebut rupanya juga menjadi pilihan soundtrack pada serial The Summer I Turned Pretty S2. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

6. Aerosmith – Don’t Wanna Miss A Thing (Cover)

Aerosmith - Don't Wanna Miss A Thing (Cover)
Sumber: hai.grid.id

Pada serial The Summer I Turned Pretty S2 ini akan ada banyak kejutan adegan romantis, jadi nggak heran kalau lagu berjudul Don’t Wanna Miss A Thing yang dinyanyikan dan di cover kembali oleh Aerosmith ini juga menjadi soundtrack favorit pada serial tersebut. Kamu bakal menemukan lagu ini saat penampilan Band di atas panggung pada acara pesta. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

7. Lit – My Own Worst Enemy (Cover)

 Lit - My Own Worst Enemy (Cover)
Sumber: popsugar.com

Di urutan ketujuh yang menjadi soundtrack The Summer I Turned Pretty S2 yaitu berasal dari lagu populer milik penyanyi Lit yaitu My Own Worst Enemy (Cover). Lagu bergenre campuran mulai dari Pop, Metal, Rock, hingga Indie tersebut pernah mengukir prestasinya sebagai penerima penghargaan pada Billboard Music Award for Modern Rock Track of the Year. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

8. Taylor Swift – Last Kiss

Taylor Swift - Last Kiss
Sumber: people.com

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, bahwa serial drama The Summer I Turned Pretty S2 ini masih setia untuk memakai lagu-lagu dari Taylor Swift sebagai soundtrack-nya, seperti salah satunya adalah lagu berjudul Last Kiss ini misalnya. Lagu yang telah dirilis sejak 2010 ini diputar pada saat Belly berbaring dan melihat-lihat foto di ponselnya sebelum tidur. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

9. Olivia Rodrigo – Drivers License

Olivia Rodrigo - Drivers License
Sumber: snackmag.co.uk

Siapa nih yang suka dengerin lagu Driver’s License yang dipopulerkan oleh Olivia Rodrigo? Lagu tersebut rupanya juga turut mengisi daftar soundtrack The Summer I Turned Pretty S2 lho. Drivers License merupakan salah satu lagu paling populer dari single album SOUR milik Olivia Rodrigo yang mendapatkan Grammy Award for Best Pop Vocal Album. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

10. Lil Nas X ft. Jack Harlow – Industry Baby

Lil Nas X ft Jack Harlow - Industry Baby
Sumber: nme.com

Industry Baby merupakan sebuah lagu yang dibawakan dan dipopulerkan oleh rapper terkenal Amerika, yakni Lil Nas X dan Jack Harlow. Lagu hasil kolaborasinya dengan penyanyi Jack Harlow tersebut, dirilis pada 2021 melalui Columbia Records, bahkan juga pernah menerima penghargaan dalam kategori MTV Video Music Award for Best Collaboration. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

11. The Weeknd ft. Ariana Grande – Save Your Tears

The Weeknd ft Ariana Grande - Save Your Tears
Sumber: nme.com

Soundtrack The Summer I Turned Pretty S2 yaitu Save Your Tears yang merupakan lagu dari The Weeknd ft. Ariana Grande. Lagu yang dirilis sejak 2020 ini juga nggak kalah populernya lho, bahkan juga pernah menjadi salah satu nominasi Billboard Music Award for Top Hot 100 Song. Lagu tersebut rupanya dipilih sebagai ending credits song pada episode pertama. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

12. Des’ree – I’m Kissing You

Des'ree - I'm Kissing You
Sumber: youtube.com/@DesreeVEVO

Lagu romantis Kissing You yang diciptakan oleh Timothy Attack dan dipopulerkan oleh penyanyi Inggris Des’ree tersebut pertama kali terkenal saat dijadikan sebagai soundtrack pada film legendaris yakni Romeo and Juliet. Sementara pada serial The Summer I Turned Pretty S2 ini, lagu tersebut diputar pada saat Belly dan Conrad berciuman di bagian endingnya. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

13. One Direction – Steal My Girl

One Direction - Steal My Girl
Sumber: hollywoodreporter.com

Directioners, pasti sudah nggak asing dengan lagu Steal My Girl ini bukan? Nah, lagu populer One Direction yang satu ini sudah melejit sejak tahun pertamanya diperkenalkan di seluruh dunia. Menariknya, juga sering dijadikan soundtrack film barat, salah satunya pada serial The Summer I Turned Pretty S2 ini. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

14. Sofia Mills – Coffee Breath

Sofia Mills - Coffee Breath
Sumber: youtube.com/@LoveLifeLyrics

Lagu yang dirilis pada tahun 2020 ini juga pernah viral di media sosial karena terjemahan liriknya yang sengat menyentuh hati dan berhasil membuat para pendengarnya baper abis lho. Nah, pada serial The Summer I Turned Pretty S2 ini, lagu Coffee Breath tersebut diputar pada saat Belly menyalakan radio saat mengendarai mobil bersama Jeremiah. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

15. Olivia Rodrigo – Deja Vu

Olivia Rodrigo - Deja Vu
Sumber: voxatl.org

Lagu berikutnya yang menjadi soundtrack pada serial The Summer I Turned Pretty S2 adalah Deja Vu. Lagu ini juga pernah melejit di awal kemunculannya dan bahkan masih populer hingga saat ini. Lagu ini mulai diputar setelah Belly menyelesaikan percakapannya dengan Nicole. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.

16. Taylor Swift – Invisible String

Taylor Swift - Invisible String
Sumber: youtube.com/channel/Taylor Swift

 

Lagu Invisible String yang dinyanyikan oleh Taylor Swift ini menjadi salah satu soundtrack favorit penonton lho. Selain memiliki alunan melodi dan liriknya yang indah, lagu tersebut juga dirasa sangat cocok untuk mendukung adegan flashback Belly dan Conrad pergi ke pantai selama musim dingin. Yuk, tonton dan dengarkan soundtracknya di sini.


Baca juga: Daftar Soundtrack Lagu The Little Mermaid

Nah, itulah daftar soundtrack serial The Summer I Turned Pretty S2 yang saat ini sedang tayang di Prime Video. Jadi, buat kamu yang belum nonton kelanjutan kisah asmara antara Belly, Conrad, dan Jeremiah, buruan beli paket data di Blibli biar streaming kamu lebih lancar tanpa hambatan karena prosesnya cepat dan opsi pembayarannya beragam. Yuk, cek Blibli sekarang!