Penggemar Soto? Intip Daftar Soto Enak di Jakarta

Soto Enak di Jakarta

Soto Enak di Jakarta — Siapa sih yang nggak suka sama soto? Makanan khas Indonesia ini bisa dikatakan sebagai makanan yang menjadi favorit semua orang. Tak hanya disukai oleh anak-anak, orang dewasa pun banyak yang memasukkan soto ke dalam daftar makanan favorit mereka. Populernya makanan ini membuat kamu bisa dengan mudah menemukannya di berbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali Jakarta.

Menariknya, di Jakarta kamu bisa dengan mudah menemukan hidangan soto dari berbagai daerah lainnya, lho. Tertarik untuk mencicipinya? Biar nggak fail dan malah salah memilih, intip dulu yuk daftar soto enak di Jakarta berikut.

BACA JUGA: Festival Soto Nusantara Akan Manjakan Lidah Hingga 36 Jenis Soto!

______________________________________

1. Soto Ambengan Kelapa Gading

Jika kamu pecinta soto ambengan, kamu wajib mencicipi olahan soto dari Soto Ambengan Kelapa Gading ini. Setiap kali kamu memesan semangkuk soto, kamu akan langsung dibuat jatuh cinta akan tambahan koya di atas soto yang membuatnya semakin lezat. Menariknya lagi, kamu pun bisa menambah koya soto sesuka kamu, lho. Kuah kuningnya yang lezat ditambah satu porsi yang jauh dari kata pelit membuat soto ambengan ini terasa semakin spesial saja.

Merasa kurang kenyang dengan satu porsi soto dengan nasi? Jangan lupa membeli makanan pendamping lainnya yang nggak kalah enak, ya. Ada telur muda, hati ampela, hingga kulit ayam, lho. Lengkap banget deh!

Soto Ayam Ambengan 1 Porsi
Soto Ayam Ambengan 1 Porsi

 

2. Soto Kudus Dodo

Di Jakarta, kamu juga bisa menemukan Soto Kudus dengan cita rasa yang sangat lezat, lho. Tak hanya menawarkan Soto Kudus dalam porsi kecil, kamu juga bisa memesan Soto Kudus dengan porsi yang besar. Selain dilengkapi dengan daging ayam yang sangat lembut, kuah soto ini juga sangatlah gurih.

Kamu juga bisa menemukan makanan pelengkap lainnya, seperti gorengan, baceman, hingga sate kerang. Di antara banyaknya makanan pelengkap tersebut, baceman menjadi yang paling populer, lho.

Soto Kudus Dodo
Soto Kudus Dodo

 

3. Soto Bangkong

Ingin menikmati soto yang lebih khas dan unik? Kamu bisa berkunjung ke warung soto yang satu ini. Soto yang sangat terkenal ini menyajikan Soto Ayam Bangkong Crispy yang sangat lezat dan dijamin membuat kamu ketagihan. Jika kamu lebih suka menikmati soto secara terpisah, kamu bisa request untuk memisah nasinya.

Soto ini juga dilengkapi dengan pilihan makanan tambahan yang siap membuat perut kamu semakin kenyang. Di antaranya seperti sate telur, tempe tahu bacem, bakwan jagung, dan masih banyak lagi. Makanan tambahan mana nih yang paling kamu suka?

Soto Ayam Bangkong Tanpa Nasi
Soto Ayam Bangkong Tanpa Nasi

 

4. Soto Pak Haji Yus

Di Jakarta tentu banyak bertebaran warung Soto Betawi. Namun, salah satunya yang paling lezat dan wajib kamu coba yakni Soto Betawi Pak Haji Yus. Soto Betawi ini menggunakan susu sebagai tambahan untuk kuah kentalnya. Dipastikan, kuah soto yang kamu nikmati akan terasa begitu gurih dan creamy. Potongan dagingnya yang begitu lembut dengan ukuran yang sangat besar akan menambah kenikmatan soto ini.

Nggak cuma daging sapi, satu porsi Soto Betawi ini juga dilengkapi dengan jeroan sapi yang nggak kalah enak. Sebagai penikmat Soto Betawi? Pastikan Blibli Friends pernah mencicipi soto ini, ya.

Soto Daging Pak H Yus
Soto Daging Pak H Yus

______________________________________

BACA JUGA: Cara Membuat Soto Ayam Kuah Bening yang Lezat

Jangan ngaku pecinta soto jika keempat soto di atas belum pernah kamu cicipi. Jika kamu mager membelinya secara langsung, kamu bisa memesan keempat soto di atas secara online dalam Festival Soto Nusantara yang diadakan oleh Blibli!

Nggak butuh waktu lama, soto pesananmu akan langsung dikirim ke rumah dengan cepat. Semakin banyak soto yang kamu beli, kamu juga bisa mendapatkan extra diskon yang menarik, lho Friends!

aneka soto nusantara - festival soto nusantara

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY