Lensa merupakan salah satu kunci utama untuk mendapatkan foto yang hebat. Bagi fotografer dengan kamera full-frame Sony yang membutuhkan lensa portrait, Sony menghadirkan lensa Planar T* FE 50mm F1.4 ZA.

Dengan desain Planar, hasil foto diklaim akan minim distorsi. Sedangkan adanya elemen lensa AA (Advanced Aspherical) dan ED (Extra-low Dispersion) juga berguna untuk mengurangi distorsi dan efek chromatic aberration. Sebagai tambahan, tiap elemen lensa juga telah dilapisi dengan lapisan ZEISS T* untk mengurangi efek kabur dan pantulan cahaya.

Sony-FE-50mm-F1.4-ZA-1 LENSA

Untuk menghasilkan bokeh menawan, lensa ini memiliki 11 bilah diafragma (diaphragm blades). Ini berarti bokehnya akan lebih halus dibandingkan lensa dengan bilah diafragma lebih sedikit.

Rencananya Sony Planar T* FE 50mm F1.4 ZA akan dijual seharga US$1500 atau sekitar 19,5 juta rupiah.

Di sini kamu bisa melihat berbagai lensa kamera yang kualitasnya terjamin. Jangan takut kemahalan Friend di Blibli.com kamu juga bisa menikmati cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY