me

Some By Mi Snail Truecica buat Ilagin Noda Item dan Bopeng

Mar 25, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via kitakini.news

Punya noda item sama bopeng bekas jerawat emang nyebelin dan sering bikin gak pede. Soalnya, muka tuh bagian yang paling keliatan. Tenang, masalah ini bisa diatasin kok sama rangkaian Some By Mi Snail Truecica.

Kalo diliat keseluruhan, semua rangkaian produknya punya dua bahan andalan, kayak esktrak 90% ekstrak Black Snail plus Truecica (bahan ekslusif yang dikembangin Some By Mi: kombinasi tea tree, mugwort, centella, sama ekstrak titrated dari centella asiatica). Dua-duanya bisa nenangin kulit iritasi, ningkatin skin barrier biar kulit lebih kuat, sama gak gampang breakout. Gak usah basa-basi, cus langsung aja simak rangkaian produk Some By Mi Snail Truecica berikut ini.

1. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Low pH Gel

Sabun buat nyuci muka ini punya pH rendah, malah cenderung asam nyesuaiin sama pH ideal yang diperluin sama kulit. Ekstrak black snail di dalemnya juga bagus buat nyembuhin kulit yang luka sama rusak gara-gara jerawat.

2. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Selesai bersihin muka, jangan lupa pake Snail Truecica Miracle Repair Toner. Toner ini punya konsistensi yang cair dan ringan, makanya gampang ngeresap ke kulit plus ngasih efek nyegerin. Gak cuma punya ekstrak black snail, ada juga kandungan niacinamide sama arbutin yang bisa ngilangin noda item plus bikin kulit lebih cerah.

3. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Produk serum yang satu ini disebut-sebut bisa ngilangin noda jerawat atau bopeng. Dari semua rangkaian produk, serum ini punya konsentrasi ekstrak black snail sama Truecica yang paling tinggi. Makanya, kalo dipake rutin bisa ngilangin noda sama bopeng bekas jerawat, sekaligus nenangin kulit sensitif.

4. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Cream

Pengen kulit muka lebih lembap? Pake aja Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Cream. Kandungan 420,000ppm Snail Truecica-nya ngebuat krim ini bisa bikin kulit lebih cerah, halus, lembap, sama kenyal. Trus, ada juga lima jenis ceramide, marine collage, sama peptide yang ngasih nutrisi ke kulit sekaligus balikin tekstur jadi lebih halus.

Pake krim ini buat langkah terakhir di pagi atau malem hari buat ngunci hidrasi sama nutrisi dari skincare yang dipake. Produk ini juga jadi pelengkap dari semua rangkaian biar hasilnya lebih maksimal.

Mulai sekarang gak perlu lagi kuatir sama masalah noda item atau bopeng bekas jerawat. Cukup pake rangkaian Some By Mi rutin buat skincare sehari-hari, masalah kulit pasti bisa disingkirin. Selamat mencoba~~~

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya