Jenis Sofa Yang Cocok Untuk Ruang Tamu Yang Sempit

Memiliki ruang tamu dengan lahan yang sempit memang buat pemilik rumah harus pintar-pintar dalam mengatur tata ruangnya, termasuk meletakkan furnitur untuk menambah estetika. Kalau salah pilih, bisa-bisa ruangan tersebut malah jadi enggak bisa menjalankan fungsinya dengan baik dan tampak jadi semakin sempit. Kira-kira, jenis sofa apa yang cocok untuk ruang tamu yang sempit?

Keberadaan sofa di ruang tamu bisa jadi hal yang esensial buat menyambut tamu yang datang atau sekadar bersantai dengan orang terkasih. Sayangnya, karena keterbatasan lahan, kamu jadi enggak bisa sembarangan meletakkan berbagai jenis sofa. Tapi enggak usah khawatir, simak saja nih pilihan jenis sofa yang cocok untuk menghias ruang tamu kamu yang sempit jadi terlihat kian nyaman dan leluasa. Yuk, dibaca lebih lanjut!

Sofa 3 seater

Photo by Pinterest

Pertama-tama, sudah pasti kamu harus mencari alternatif sofa yang minimalis. Nah, sofa 3 seater ini bisa jadi salah satunya. Dengan kapasitas dudukan 3 orang, sangat cocok ditempatkan pada ruang tamu dengan lahan yang minimalis. Untuk menambah kesan yang lebih leluasa, kamu bisa menyiasatinya dengan pilihan warna cerah dan natural.

CARI PILIHAN SOFA 3 SEATER YANG COCOK UNTUK RUANG TAMU DI SINI.

Sofa letter “L”

Photo by Pinterest

Selanjutnya, kamu bisa gunakan model sofa yang terdiri dari beberapa dudukan tapi tersambung menjadi satu. Biasanya, jenis sofa seperti ini akan membentuk huruf L. Sofa letter L bisa memberikan kesan terbuka, sehingga ruangan tampak lebih luas. Sofa ini akan sangat cocok dan nyaman untuk menemani waktu bersantai kamu.

PILIHAN SOFA LETTER “L” HANYA DI BLIBLI.COM!

Sofa 2 seater

Photo by Pinterest

Pilihan lain yang mungkin cocok untuk ruang tamu minimalis di rumah kamu adalah sofa berukuran dua tempat duduk yang digabung menjadi satu. Biasanya bentuknya terdapat dua sandaran tangan di bagian ujung kiri dan kanan. Untuk sandaran punggung bermacam-macam ada yang memang ada langsung sandaran punggung dan ada pula yang tidak. Beberapa model malah ada yang sandaran punggungnya bisa dipasang dan dicopot. Untuk model ini juga sudah banyak yang dilengkapi dengan tambahan tempat tidur atau dikenal dengan istilah sofa bed. Jadi bukan hanya akan menambah kesan yang luas, kehadiran sofa ini bisa memiliki fungsi ganda yang semakin menambah kenyamanan.

YUK, INTIP PILIHAN SOFA 2 SEATER UNTUK MENEMANI WAKTU BERSANTAIMU

Sofa dengan kaki tinggi

Photo by Pinterest

Terakhir, jenis sofa yang cocok untuk ruang tamu berukuran sempit adalah model sofa ramping dengan kaki-kaki yang tinggi untuk memperluas tampilan ruangan. Sebagai saran, tetap memilih komposisi warna sofa yang cerah agar terhindar dari kesan sempit.

INI DIA RAGAM SOFA DENGAN KAKI-KAKI YANG TINGGI UNTUK DI LETAKKAN DI RUANG TAMU MINIMALIS KAMU

So, pilihan jenis sofa adalah yang bisa kamu terapkan untuk ruang tamu berukuran minimalis. Untuk memenuhi kebutuhan ruang tamu agar terlihat semakin menarik dan nyaman kamu bisa mencarinya di blibli.com.  Dengan berbelanja di sini, kamu akan dimanjakkan dengan beragam promo, ongkos kirim yang gratis, hingga pengiriman yang cepat. Dijamin puas deh!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY