Demam sneaker sekarang ini kembali melanda. Kamu mungkin salah satu yang sedang hobi mengoleksi sneaker Friends. Sneaker merupakan salah salah jenis sepatu yang paling enak digunakan untuk jalan, karena bobotnya yang ringan. Selain itu model sneaker yang semakin beragam membuat kamu dengan mudah memilih sepatu sneaker sesuai selera.

Tren sneaker ini justru menjadi godaan dan tantangan dalam memilih sepatu Friends. Ada merek tertentu yag sedang tren dan teman-temanmu menggunakannya. Apakah kamu lantas harus membeli sepatu seperti teman-temanmu? Jawabnya sangat relatif. Tapi ada baiknya kamu menghindari membeli sepatu berdasar merek tertentu atau karena sama dengan temanmu.

Sneaker Wanita_2

Sebelum membeli, sebaiknya kamu mencari referensi sepatu sneaker di dunia maya. Salah satu tempat untuk mencari referensi sepatu sneaker ada di sini. Ada banyak pilihan sepatu sneaker yang bisa kamu lihat dan pertimbangkan untuk dimiliki. Selain itu, bila kamu berbelanja di Blibli.com, kamu bisa melakukan Pembelian Melalui Apps. Lebih mudah dan tak perlu repot keluar rumah.

Bila membeli sepatu sebaiknya menghindari berdasar merek belaka, lantas pertimbangan apa yang harus diperhatikan? Check it out Friends:

Tentukan bujet yang kamu sisihkan

Jadikan hal ini sebagai pertimbangan pertama. Misalnya kamu memiliki bujet Rp400 ribu, carilah sepatu seharga maksimal Rp400 ribu. Hindari membeli sepatu yang harganya jauh di atas bujetmu, misalnya sepatu seharga Rp700 ribu. Kecuali ada toko yang bisa memberikan fasilitas Cicilan 0% seperti Blibli.com. Kamu akan bisa mendapatkan sneakers idaman dengan harga ringan.

Sesuaikan ukuran

Sneaker Wanita_3

Pilihlah sepatu dengan ukuran yang pas, bukan karena modelnya yang sekadar menarik, warnanya cantik, atau mereknya terkenal. Misalnya saja ada sepatu yang sangat bagus dan cocok di hatimu. Harganya pun sesuai bujet, tapi ternyata ukurannya terlalu sempit atau terlalu longgar, sebaiknya kamu meninggalkannya dan cari yang sesuai ukuranmu. Misalnya kamu biasa membeli ukuran 39, beli ukuran tersebut. Ukuran sepatu bagi yang sudah dewasa rata-rata hampir tak mengalami perubahan. Kalaupun berubah mungkin hanya satu angka.

Cari model yang nyaman

Sneaker Wanita_4

Pilihan model sepatu sneakers sekarang ini semakin banyak, khususnya untuk wanita. Pilih model yang kamu sukai dan cocok dengan kakimu dan bentuk tubuhmu. Bagi kamu yang kakinya kurang jenjang, sneakers bermodel semi wedges bisa membuat penampilanmu terlihat lebih tinggi.

Motif dan warna

Sneaker Wanita_5

Coba ingat-ingat lagi koleksi celana dan rok milikmu. Kamu bisa mengombinasikan motif celana atau rok milikmu dengan sneaker milikmu. Misalnya saja sneaker seperti iniΒ bisa kamu padupadankan dengan rok motif bunga-bunga milikmu. Dijamin akan terlihat keren dan menarik perhatian orang.

Empat hal di atas bisa jadi jadi panduan pembelian sneaker agar tetap gaya, nyaman dipakai, dan juga nyaman di kantong. Dan… kamu pun bisa super gaya dengan sneakers idola.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY