me

4 Rekomendasi Smartphone Unggulan Untuk Hasil Selfie Ciamik di Tahun Baru

Jan 07, 2019.By Jarvis
Bagikan

Bulan-bulan awal tahun akan dipenuhi dengan berbagai perayaan dan juga momen spesial. Akan sayang sekali kalau kamu melewatkan kesempatan untuk membuat foto-foto selfie yang keren. Nah, biar kamu bisa menciptakan foto selfie yang memuaskan, kamu perlu smartphone unggulan juga.

Apa saja smartphone dengan kamera depan unggulan yang tersedia di Indonesia? Yuk, simak daftarnya di sini!

KLIK DI SINI UNTUK MENEMUKAN SMARTPHONE UNGGULAN PILIHANMU

1. Oppo F7

Nggak mau kan capek-capek berdandan dan memilih kostum terbaik, tapi tampil blur di selfie? Oppo F7 datang dengan kamera depan 25 MP yang dilengkapi teknologi AI beauty selfie. Dengan kombinasi kamera yang punya spesifikasi kuat dan AI pintar, Oppo F7 mampu memberikan hasil foto yang hidup dan jernih.

Oppo F7 memiliki beragam mode untuk meningkatkan hasil selfie-mu. Secara default, F7 menciptakan foto dengan kontras dan warna alami dan nggak berlebihan. Di luar itu, F7 juga memiliki AI yang mampu mengatur pewarnaan foto secara otomatis dan membuat warna-warna dalam selfie menjadi makin berani.

KLIK DI SINI UNTUK OPPO F7 YANG PUNYA TEKNOLOGI SELFIE MUTAKHIR

2. VIVO V7

Nggak kalah dari rekomendasi smartphone unggulan sebelumnya, Vivo V7 memiliki kamera depan 24 MP dengan fitur Face Beauty 7.0. Dengan kamera itu, Vivo V7 mampu menghasilkan foto selfie dengan jumlah pixel yang lebih banyak dari biasanya. Hasilnya adalah foto diri yang jernih, tajam, dan unik, selagi mempertahankan kontras realistis latar belakang foto.

Fitur ekstra dari V7 adalah Face Beauty 7.0 yang mampu memberikan pencahayaan terbaik untuk selfie-mu. Yang lebih unik lagi, Face Beauty 7.0 juga dapat kamu aktifkan ketika melakukan video call!

KLIK DI SINI UNTUK MERASAKAN SERUNYA MEMAKAI FACE BEAUTY 7.0 DI VIVO V7

3. Samsung Galaxy J7 Plus

Ini dia pilihan alternatif smartphone unggulan untuk selfie mantap, Samsung Galaxy J7+. Dari segi selfie, smartphone Samsung ini memiliki kamera depan 16 MP. yang mampu menghantarkan foto selfie beresolusi 4128 x 3096 pixel.

Meskipun nggak dilengkapi AI spesial, seperti 2 rekomendasi sebelumnya, Galaxy J7+ juga punya spesifikasi yang nggak kalah! Soalnya, dia punya kamera punggung ganda yang mampu memberikan efek kedalaman pada fotomu. Selain itu, J7+ juga punya prosesor octa-core dan RAM 4 GB untuk performa terbaik!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN GALAXY J7+ YANG SERBA BISA

4. Honor 9i

Inilah pilihan smartphone unggulan untuk selfie yang terakhir, Honor 9i! Dari luar, smartphone ini tampil elegan dengan layar notch 5,84 inci. Kalau soal kamera depan, Honor 9i memiliki kamera 16 MP yang dilengkapi 3D Beauty Effect, Smart Portrait Mode, dan bahkan fitur AR Lens. Honor 9i mampu menghasilkan foto selfie yang jernih di beragam kondisi pencahayaan dan dengan fitur-fiturnya, membuat kegiatan selfie jadi makin fun!

SELFIE CANTIK NGGAK AKAN JADI MASALAH DENGAN HONOR 9I


Itu tadi 4 smartphone unggulan untuk kamu yang ingin foto selfie memukau. Kegiatan selfie dijamin jadi makin menyenangkan dengan kombinasi kamera berspesifikasi tinggi, AI yang mendukung, dan fitur-fitur tambahan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan acaramu dengan foto-foto selfie penuh kenangan di bulan-bulan awal tahun ini! Yuk, segera #BlibliSekarang smartphone unggulan untuk kebutuhan selfie-mu!

KLIK DI SINI UNTUK SMARTPHONE DENGAN HASIL SELFIE YANG MEMUASKAN!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya