me

Mau Main PUBG Mobile Tanpa Lemot? Beli 5 Smartphone Ini!

Sep 06, 2018.By Jarvis
Bagikan

Main PUBG Mobile tentunya nggak cukup satu atau dua menit. Memori yang digunakan pun cukup merampas ruang penyimpanan. Tapi, bagaimana lagi? Main PUBG Mobile memang seru banget, sih! Kalau kamu mau puas main PUBG Mobile tanpa lemot, kamu harus pilih smartphone yang tepat.

Berikut ini adalah rekomendasi smartphone untuk main PUBG Mobile yang lebih asyik tanpa lemot! Nggak mau, kan ketinggalan sama teman-teman lainnya karena smartphone tersendat?

MANFAATKAN WAKTU BERMAIN PUBG SEASYIK MUNGKIN!

1. Asus Zenfone 5 ZE620KL

Dirilis Juni 2018, Asus Zenfone 5 menjadi andalan para mobile gamers hingga sekarang. Untuk puas bermain PUBG Mobile, kamu akan membutuhkan layar IPS FHD+ 19:9 berukuran 6,2 inci dan resolusi 2246 x 1080 piksel dari Asus Zenfone 5. Tambah lagi, ada fitur Wide Color Gamut yang ampuh mempertajam warna.

Kamu nggak akan khawatir layar mudah retak atau LCD bolong karena smartphone ini menggunakan layar Gorilla Glass yang kuat. Baterai berkapasitas 3.300 mAh tahan 2 hari ketika menggunakan 4G dan GPS. Teknologi AI Boost memungkinkan kamu bermain PUBG Mobile dengan grafis tinggi tanpa lemot. Memori? RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB!

MAU MENIKMATI SMARTPHONE BERSPESIFIKASI MEWAH DENGAN HARGA TERJANGKAU?

2. Oppo F7

Masih bersaing di kalangan mid-end smartphone, Oppo F7 juga punya spesifikasi keren untuk para pemain PUBG Mobile. Layar LPTS beresolusi FHD+ alias 1080×2280 piksel akan membuat pengalaman bermain kamu makin nyata.

Prosesor Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 2.0 GHz bekerja sama dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB akan memperlancar permainan PUBG Mobile di Oppo F7! Baterainya yang berkapasitas 3.400 mAh juga akan menemanimu bermain PUBG seharian.

SMARTPHONE MAIN PUBG MOBILE INI JUGA PUNYA 25 MP DAN 16 MP KAMERA, LHO!

3. Vivo V9

Vivo juga nggak mau kalah! Mereka punya Vivo V9 yang layarnya super lebar dengan rasio 19:9. Resolusinya pun sangat mumpuni untuk main PUBG Mobile, yaitu FHD+ (1080×2280 piksel). Smartphone ini juga punya kamera depan 34 MP dan belakang 16 MP, lho.

Bermain PUBG Mobile akan jauh dari kata lemot alias tersendat karena smartphone ini punya prosesor Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 2.2 GHz. Ram 4 GB dan memori 64 GB cukup banget buat main PUBG Mobile tanpa gangguan. Baterai 3.260 mAh juga cukup banget buat main PUBG tanpa henti!

SMARTPHONE CANGGIH HARGA CUMA RP3 JUTA-AN? KLIK DI SINI!

4. Asus Zenfone Max Pro

Smartphone Asus ini digadang-gadang sebagai smartphone khusus mobile gaming terideal yang bisa kamu dapatkan. Asus Zenfone Max Pro
berslogan “Limitless Gaming” ini didukung dengan prosesor cekatan Qualcomm Snapdragon 636 berkecepatan 1,8 GHz.

Kamu juga akan mendapatkan layar 5,99 inci dengan rasio 19:9 yang rasanya udah jadi standar baru smartphone kekinian. Memori RAM 4 GB, internal 64 GB, baterai 5.000 mAh, apa lagi yang kamu perlukan? Asus Zenfone Max Pro ini juga dilengkapi dengan Game Genie yang bisa dimanfaatkan untuk streaming, browsing, dan booster sekaligus saat bermain game!

DENGAN SEGUDANG KECANGGIHAN ITU, ZENFONE MAX PRO DIJUAL CUMA RP2 JUTA-AN!

5. Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi mulai membangun pamor sebagai gaming smartphone yang bisa diandalkan. Xiaomi Redmi Note 5 punya prosesor Octa-core Kyro 160 berkecepatan 1.8 GHz mirip smartphone sebelumnya. Meskipun kapasitas baterainya sedikit lebih kecil, yaitu 4.000 mAh, kamu tetap bisa main PUBG Mobile puas seharian!

Memori yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note ini juga setara dengan smartphone sebelum-sebelumnya, yaitu RAM 4 GB dan internal 64 GB. Intinya, semua spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 sangat cukup untuk bertahan di PUBG Moblie. Kamu juga bisa berfoto ria dengan kamera belakang 15 MP dan depan 20 MP.

DOMPET AMAN, MAIN PUBG MOBILE AMAN. BELI XIAOMI REDMI NOTE 5 DI SINI!


Kelima smartphone di atas bisa dibilang ideal banget buat main PUBG Mobile. Jangan paksakan smartphone lamamu untuk main PUBG kalau speknya nggak memadai! Lagipula, selain bisa lancar jaya bermain PUBG, kelima smartphone di atas juga berguna banget untuk kebutuhan lainnya.

Jadi, kamu bisa main PUBG sepuasnya tanpa harus mengorbankan dokumen penting di smartphone karena memori penyimpanan yang penuh. Yuk, #BlibliSekarang untuk dapatkan smartphone main PUBG!

BATERAI OKE, LAYAR OKE, MEMORI OKE, PUBG MOBILE OKE! KLIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya