me

7 Smartphone Android Ini Bisa Kamu Dapatkan dengan Diskon Spek7akuler!

Sep 14, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Bagi kamu yang percaya dengan kemampuan dan kemudahan dari produk Android, ini adalah saat paling tepat untuk mendapatkan smartphone baru. Blibli Friends kali ini akan memperkenalkan smartphone Android yang lagi terjangkau banget berkat promo Spek7akuler Blibli.com!

Apa saja smartphone Android berperforma oke yang bisa kamu miliki dengan promo ini? Yuk, langsung saja simak di sini pilihan smartphone Android yang tersedia di Bazaar Spek7akuler Blibli.com!

LANGSUNG KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT PILIHAN LENGKAP BAZAAR SPEK7AKULER HP

Xiaomi Redmi Note 4

Ini dia pilihan utama untuk kamu yang suka smartphone dengan performa ekstra mantap. Xiaomi Redmi Note 4 datang dengan prosesor deca-core dan RAM 3 GB yang kuat untuk segala jenis aktivitas. Di segi kamera, Redmi Note 4 memiliki 13 MP dengan fitur HDR yang membuat hasil foto tampak lebih dinamis! Yuk, langsung cek penawaran yang ada!

DAPATKAN XIAOMI REDMI NOTE 4 YANG PUNYA PERFORMA SERBA HEBAT

Motorola Moto E4 Plus Smartphone

Motorola E4 Plus adalah smartphone Android pilihan untuk kamu yang suka malas charge daya. Soalnya, smartphone satu ini punya kapasitas baterai 5.000 mAh! Gawai spek7akuler dengan RAM 2 GB dan prosesor MediaTek MTK6737 ini dapat kamu miliki dengan ekstra bonus headphone dan SD Card kalau beli di Blibli.com, lho! Buruan, mumpung lagi ada potongan harga!

DAPATKAN MOTOROLA E4 PLUS SELAGI ADA PENAWARAN MENARIK!

POLYTRON Prime 7 P500M

Ini, sih merupakan promo yang nggak boleh kamu tinggalkan! POLYTRON Prime 7 P500M bisa kamu dapatkan di Blibli.com dengan diskon 45% alias hampir setengah harga! Smartphone satu ini sudah dilengkapi dengan prosesor octa-core, RAM 3 GB, dan kamera punggung 13 MP yang mampu mengambil gambar beresolusi spek7akuler, yakni 4160 x 3120 pixel!

KLIK DI SINI UNTUK BELI POLYTRON PRIME 7 P500M YANG DISKON 45%

Meizu MX4 Pro

Lebih keren lagi dari promo di atas, Meizu MX4 Pro bisa kamu temukan dengan diskon 64% di Blibli.com! Untuk segi performa, smartphone satu ini berbekal Exynos 5 Octa 5430 dari Samsung dengan RAM 3 GB. Selain punya kamera punggung 20,7 MP dan baterai 3.350 mAh, dia juga sudah punya fitur pengamanan fingerprint. Dari segi estetika, Meizu juga tampak premium.

DAPATKAN MEIZU MX4 PRO YANG PUNYA PERFORMA KEREN DENGAN DISKON 64%!

HTC Desire 616

Untuk kamu yang hanya butuh smartphone yang bisa prioritasin komunikasi dan hiburanmu, ada HTC Desire 616 yang lagi diskon 47%. Smartphone Android satu ini sudah mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM 1 GB. Selain memiliki OS Android Jelly Bean, dia juga mampu menggunakan 2 SIM Card sekaligus. Ringan, praktis, dan menyenangkan!

DAPATKAN HTC DESIRE 616 SELAGI STOK MASIH ADA

Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Ini dia smartphone Android super mumpuni yang bisa kamu dapatkan dengan diskon 18%. Asus Zenfone 3 Deluxe memiliki prosesor Snapdragon 820 yang sudah octa-core. Dengan RAM 6 GB, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas berat. Untuk kamu yang hobi fotografi, Zenfone 3 Deluxe punya kamera punggung 23 MP dengan segudang fitur Spek7akuler!

DAPATKAN ASUS ZENFONE 3 DELUXE SEKARANG JUGA DI BLIBLI.COM

Motorola Moto C Plus Smartphone

Apa kamu tergolong orang yang merasa sulit ketika harus menggunakan smartphone berukuran besar? Berbeda dengan smartphone yang biasanya berukuran 5,5 inci, Motorola Moto C Plus hadir dengan ukuran 5 inci yang ringkas! Dengan prosesor MediaTek MT6737 quad-core, sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan baterai 4.000 mAh, Moto C Plus siap untuk membantu keseharianmu!

DAPATKAN MOTOROLA MOTO C PLUS YANG RINGKAS DAN ANDAL


Itu dia 7 smartphone Android yang bisa menjadi andalan barumu! Selain smartphone Android, kamu juga dapat menemukan produk dan aksesoris lain dalam Bazaar Spek7akuler HP ini. Misalnya powerbank dan casing smartphone.

Bagaimana? Pastinya kamu sudah siap, kan, melengkapi dan memperbarui smartphone-mu dengan promo menarik satu ini? Yuk, buruan #BlibliSekarang kalau begitu!

JANGAN SAMPAI KELUPAAN PRODUK SMARTPHONE ANDROID DI BAZAAR SPEK7AKULER!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya