me

5 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Kulit Kusam, Simak Yuk!

Nov 30, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : cantikisbeauty.com

KKE

Skincare Lokal untuk Kulit Kusam – Skincare rasanya sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi sebagian besar orang. Nggak cuma buat perempuan saja karena, pria pun juga sudah mulai sadar memakai skincare untuk kesehatan kulitnya. Skincare sendiri ada banyak sekali macamnya, salah satunya adalah skincare lokal untuk kulit kusam yang bisa membuat kulitmu berubah jadi glowing.

Nah, buat kamu merasa punya kulit kusam dan mulai nggak percaya diri, kamu butuh skincare yang bisa mengatasi masalah tersebut. Nah, berikut beberapa rekomendasi skincare yang cocok buat mengatasi masalah kulit kusam. Simak informasinya dengan baik dan pilih mana skincare yang paling cocok buat kondisi kulitmu.

Baca Juga : Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing Bak Aktris Korea

____________________________________________________

5 Rekomendasi Produk Skincare Lokal Untuk Kulit Kusam

  1. MS Glow

MS GLOW OFFICIAL MS Glow Whitening Series Paket Wajah Untuk Mencerahkan Kulit Kusam

Kamu pasti sudah nggak asing dengan brand yang satu ini, bukan? MS Glow jadi salah satu skincare yang lumayan populer akhir-akhir ini. Brand ini menawarkan banyak pilihan paket skincare yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulitmu. Nah, buat mengatasi kulit kusam ini MS Glow menyediakan paket Whitening lengkap mulai dari toner, facial wash, cream siang dan malam.

Untuk krim siangnya mengandung SPF 30 yang bisa melindungi kulitmu dari sinar matahari selama 3 sampai 4 jam. Menariknya lagi, bahan yang dipakai non-comedogenic jadi baik untuk kulit wajahmu dan bisa menutupi kekurangan noda pori sehingga membuat pori-porimu mengecil.

Selain pakai krim siang pastinya kamu juga nggak boleh melewatkan krim malam dari MS Glow yaitu Whitening Night Cream. Krim yang fungsinya sebagai pelembap ini mengandung White Active yang bisa menutrisi kulitmu secara merata.

Krim malam ini bisa meresap dan menutrisi bahan aktif untuk mencerahkan dan memutihkan sehingga hasilnya pun bisa lebih maksimal. Nah, buat kamu yang tertarik untuk menggunakan produk dari MS Glow ini dan ingin membeli langsung sepaket, cukup siapkan bujet sekitar Rp 270 ribuan saja.

  1. Mireya

Mireya Skin Booster Essence Serum Bakuchiol & Collagen | The Retinol Alternative

Rekomendasi brand kedua yang bisa membuat wajahmu lebih cerah produk dari Mireya. Produk Mireya yang akan dibahas saat ini adalah Mireya Skin Booster Essence yang di dalamnya mengandung Bakuchiol dan Retinol alternatif. Kedua bahan ini merupakan anti aging yang nggak akan memberikan efek iritasi buat kulitmu.

Manfaat yang bisa kamu rasakan saat menggunakan essence ini adalah kulit lebih lembap, merangsang pembentukan kolagen, melindungi kulit dan menangkal radikal bebas. Nggak cuma itu, produk dari Mireya juga bisa mengatasi anti-inflamasi, anti-bakteri, mencegah hiperpigmentasi, dan masih banyak lagi.

Produk ini cocok dipakai buat kamu yang punya masalah kulit wajah kusam, garis halus, jerawat, peradangan, hiperpigmentasi, kerutan, pori-pori besar, bruntusan, dan juga skin barrier yang rusak. Nah, buat kamu yang mau beli produk Mireya ini cuma butuh bujet sebesar Rp 47 ribuan saja.

Cara pakai essence-nya pun sangat mudah, cukup bersihkan wajah lalu keringkan. Essence ini dipakai setelah toner dan sebelum serum, jangan sampai kebalik ya! Sebelum memakainya, kocok dulu sampai dua layernya menyatu lalu teteskan 3 sampai 5 tetes dan pakai ke wajahmu sampai merata.

  1. Somethinc

Somethinc 10% Niacinamide +Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum 20 mL

Selanjutnya adalah produk serum efektif bisa mencerahkan kulit wajahmu yaitu produk dari Somethinc. Produk ini bernama Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum ukuran 20 ml. Bahan yang terkandung di dalam serum ini seperti Centella Asiatica Water, Sabi White, Niacinamide, Hydrolyzed Algae Extract, Caffeine, dan lainnya.

Manfaat yang bisa kamu rasakan kalau pakai serum ini yaitu mencerahkan kulit sampai tingkat kecerahan maksimal, memperbaiki tekstur kulit dan memperkuat penghalang kulit. Nggak Cuma itu saja, produk ini juga bisa melembapkan, mengenyalkan kulit, dan masih banyak lainnya. Serum ini cocok dipakai buat semua jenis kulit baik kulit remaja, ibu hamil dan menyusui.

Serum dari Somethinc ini mengandung Niacinamide yang tinggi cocok dipakai buat kulit yang memang sudah tahu jenis actives dalam kebutuhan kulit. Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya cukup siapkan bujet sebesar Rp 113 ribuan saja. Dengan uang segitu kamu sudah bisa dapat serum dengan beragam manfaat buat kulit ini.

  1. Lacoco

LACOCO Watermelon Glow Mask 75 mL

Pakai skincare, kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran masker wajah. Nah, brand Lacoco juga nggak mau kalah dan meluncurkan produk masker yang punya banyak keunggulan. Masker keluaran Lacoco yang dijual dengan harga Rp 198 ribuan ini adalah sleeping mask yang dipakai saat malam hari dan selama kamu tidur.

Manfaat yang bisa kamu rasakan kalau pakai masker ini adalah kulit wajah jadi lembap, wajah terlindungi selama tidur, dan wajah bakalan terlihat bercahaya dan lebih cerah saat pagi. Buat kamu yang ingin mendapatkan hasil glowing dalam semalam, Lacoco ini adalah rekomendasi yang paling pas.

Kandungan utama pada produk ini yakni semangka dan pisang. Kadar air yang sangat tinggi pada semangka berfungsi untuk memberikan kelembapan maksimal pada wajahmu. Nggak cuma itu, semangka juga punya banyak vitamin dan antioksidan yang bakal melindungi kulitmu dari efek penuaan seperti munculnya garis halus dan keriput.

Antioksidan yang berasal dari semangka ini diperkuat dengan potasium dari pisang yang membuat kulit wajahmu makin lembap. Nggak cuma itu, pisang juga mampu mencerahkan kulit jadi saat pagi hari kulitmu akan terlihat lebih cerah. Selain kedua bahan utama itu, masker ini juga mengandung lidah buaya evening primrose, dan rumput laut.

  1. Skinmee

Skinmee Dualmee Series Universal

Masih dari jenis serum, kali ini ada produk serum dari Skinmee. Serum seharga Rp 169 ribuan ini ada dua jenis yaitu Intensive Hydrating (Day) & Brightening Serum (Night). Serum ini bisa dipakai buat semua jenis kulit yang mana ukuran per botolnya adalah 15 ml. Serum ini cocok untuk mengatasi kulit kusam noda hitam dan kulit kering kusam.

Formula yang dihadirkan bisa memberikan kelembapan optimal saat pagi hari dan mencerahkan saat malam hari. Di dalamnya terdapat kandungan Niacinamide dan ekstrak mulberry yang digabungkan dengan teknologi dari Korea. Kedua serum ini membuat acara skincare-an mu makin nyaman dan praktis.

Serum malam dari Skinmee ini berfungsi buat mengatasi tone kulit yang nggak merata dan noda hitam. Nah, kalau kamu pakai serum satu ini skin goal-nya adalah brightening. Sementara untuk serum paginya berfungsi buat mengatasi kulit kering dan dehidrasi. Sekin goal-nya adalah hydrating, calming, soothing, dan plumping.

Komposisi bahan yang ada di serum malamnya adalah white mulberry root extract, niacinamide, panthenol dan lainnya. Sementara di serum paginya komposisinya adalah triple hyaluronic acid solution, niacinamide, centella asiatica, dan lainnya.

____________________________________________________

Baca Juga : 4 Produk Yang Bikin Wajah dan Body Makin Kinclong

Dari review produk skincare buat kulit kering di atas pastinya kamu sudah bisa menentukan kira-kira mana produk yang cocok buat kulit dan harganya cocok di kantong. Kelima produk yang terdiri dari brand MS Glow, Mireya, Somethinc, Lacoco, dan Skinmee ini tersedia di Blibli. Kamu bisa langsung beli produk-produk dari brand ini di sini.

Ada beragam promo menarik, cashback, voucher potongan harga dan masih banyak lagi tawaran menarik dari sini. Jadi, buat Blibli Friends yang bujetnya sedang menipis tapi ingin tetap tampil cantik dengan skincare pastikan buat beli skincare di Blibli ya!

Tag: