me

7 Skincare Korea yang Sudah BPOM, Apa Saja Ya?

Dec 30, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source: www.blibli.com

Skincare Korea yang Sudah BPOM – Selain dikenal karena drama Korea dan music K-Popnya, Korea Selatan juga populer banget karena berbagai produk kosmetik dan skincare yang mendunia. Banyak banget merek skincare asal Korea yang beredar di pasaran, termasuk di Indonesia. Tapi kita nggak bisa asal pilih, pastikan kamu mendapatkan skincare Korea yang sudah BPOM.

Produk skincare yang belum lolos uji BPOM bisa saja memiliki kandungan yang membahayakan bagi kulit. Bukannya mendapat kulit yang sehat, bisa-bisa kulitmu jadi bermasalah. Supaya nggak salah, ini dia 7 rekomendasi skincare Korea yang sudah BPOM.

BACA JUGA: Deretan Skincare Lokal yang Bagus dan Murah, Kudu Checkout!

_____________________________________________________

Nature Republic

Nature Republic SNAIL SOLUTION CREAM(C)(R)

Seri Snail Solution dari Nature Republic sudah sangat populer di Indonesia. Sebagai salah satu merek skincare Korea yang banyak digunakan di tanah air, berbagai produk Nature Republic jelas sudah lolos uji BPOM. Salah satunya adalah Nature Republic SNAIL SOLUTION CREAM.

Ini adalah krim wajah yang mampu melindungi kulit dari berbagai elemen eksternal yang berbahaya bagi kulit, seperti radikal bebas. Nature Republic SNAIL SOLUTION CREAM dapat membuat kulitmu jadi lebih halus dengan pemakaian yang teratur. Di dalamnya terdapat kandungan filtrat sekresi siput sebanyak 62%.

Krim ini mampu mengencangkan kulit dengan optimal, terutama dengan paduan berbagai bahan alami terbaik di dalamnya. Tersedia dalam kemasan berisi 55 mL, kamu bisa mendapatkan Nature Republic SNAIL SOLUTION CREAM dengan harga Rp 708 ribuan.

Histoire Naturelle

HISTOIRE NATURELLE Lactobacillus Refine Serum I (30ml) 100% Original

Histoire Naturelle merupakan rekomendasi skincare Korea kedua yang sudah lolos BPOM. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Serum I. Ini adalah serum yang mengandung Lactoba dan Bifida Ferment Lysate atau BFL.

Lactoba berfungsi untuk meningkatkan regenerasi sel kulit dan memperbaiki kerusakan kulit. Sementara itu BFL berfungsi untuk memperkuat mikrobioma kulit. Selain itu, BFL juga melindungi kulit dari berbagai hal yang membahayakan. Dengan begitu, kulit bisa memperbaiki sendiri agar terlihat lebih sehat.

Serum dari Histoire Naturelle ini memiliki 3 kandungan prebiotik lainnya yaitu Lactid Acid Bacteria Ferment Lysate, Lactic Acid Bacteria, dan Yeast Extract. Cara mengaplikasikannya mudah yaitu dengan meneteskannya di atas kapas lalu oleskan ke seluruh permukaan kulit. Terakhir, pijat perlahan hingga serum meresap.

Serum Histoire Naturelle nggak menggunakan bahan aditif, tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, dan tanpa pengawet. Tersedia dalam kemasan botol kecil berukuran 30 mL yang dibanderol dengan harga Rp 183 ribuan.

Rojukiss

Rojukiss Bright Pore Expert 5X Serum Mask

Rojukiss juga menjadi merek skincare Korea yang sudah lolos BPOM. Merek ini menawarkan Rojukiss Bright Pore Expert 5X Serum Mask. Di dalamnya terdapat kandungan yang kaya akan arbutin, vitamin C, vitamin B3, vitamin B6, serta vitamin E.

Serum Rojukiss ini dikembangkan dan disarankan penggunaannya oleh ahli dermatologi asal Korea. Kandungan di dalamnya mampu mencerahkan kulit yang kusam karena sel kulit mati yang belum mengelupas dan bintik hitam.

Dengan penggunaan secara teratur, serum Rojukiss ini bisa membuat kulit wajah tampak lebih mulus, lembap, cerah dan merona bahkan sejak pemakaian yang pertama. Tersedia dalam kemasan 25 mL, serum ini dibanderol dengan harga Rp 18 ribuan.

Ariul

Ariul Lemon Mask 7 Days/ 20 g

Ariul adalah merek skincare asal Korea yang menggunakan berbagai bahan alami dan cocok untuk kehidupan masyarakat modern. Berbagai produknya mampu membuat kulitmu terlepas dari stres, menyegarkan, dan memperkuat pertahanan kulit dari berbagai radikal bebas yang berdampak buruk bagi kesehatan kulit.

Salah satu produnya adalah masker wajah, Ariul Lemon Mask. Memiliki kandungan yang kaya akan lemon, dengan penggunaan yang teratur kulitmu akan memproduksi minyak dengan kadar yang cukup. Selain itu, masker ini mampu mengeksfoliasi sel kulit mati dengan lebih cepat. Dapatkan Ariul Lemon Mask kemasan 20 gram dengan harga Rp 12 ribuan.

COSRX

COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion with Birch Sap 100 mL

Meski termasuk baru, COSRX sudah banyak digunakan oleh pecinta skincare dan kecantikan di Indonesia. Salah satu produk yang harus dicoba adalah COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion with Birch Sap. Ini adalah losion wajah yang cocok banget untuk kulit normal hingga berminyak.

Losion ini memiliki kandungan Birch Sap sebanyak 70% yang berfungsi untuk melembapkan kulit kering dan kusam. Sel kulit mati bisa dieksfoliasi dengan lebih mudah dengan penggunaan losion wajah ini secara teratur. Dengan begitu, sel kulit baru bisa lebih cepat tumbuh dan kulit pun jadi lebih cerah.

Cara penggunaan losion wajah COSRX ini gampang banget. Gunakan setelah mengaplikasikan toner, oleskan tipis saja secara merata ke seluruh wajah. Untuk area yang sangat kering, bisa diulangi lagi aplikasinya. Dapatkan losion COSRX ini dalam kemasan 100 mL dengan harga Rp 256 ribuan.

Mediheal

Mediheal Meience Projelly Mask 25 mL

Mediheal dibuat karena pendirinya percaya bahwa setiap orang berhak untuk mendapatkan potensi kulit indah mereka dengan sempurna. Apa pun warna dan jenis kulitnya. Di Korea, masker wajahnya sudah banyak digunakan dan kini mulai memasuki pasar Amerika dan Asia. Di Indonesia, Mediheal sudah lolos uji BPOM.

Salah satu yang bisa kamu coba adalah Mediheal Meience Projelly Mask. Masker wajah ini memiliki kandungan propolis, madu, dan hyaluronic acid yang mampu menenangkan dan melembapkan kulit. Selain itu, ada kandungan brassica napus, hamamelis virginiana, dan ekstrak inonotus obliquus yang mampu menghidrasi kulit wajah dengan sempurna.

Dapatkan kulit yang lebih lembap, bercahaya, lebih muda, dan sehat alami dengan menggunakan masker Mediheal ini secara teratur. Mediheal Meience Projelly Mask tersedia dalam kemasan 25 mL yang dibanderol dengan harga Rp 18 ribuan.

Mediheal

Mediheal Aloe Vero Hydrogel 92% 300 mL

Selain masker wajah, Mediheal juga menawarkan Mediheal Aloe Vera Hydrogel 92%. Ini adalah gel yang bisa digunakan untuk seluruh bagian tubuh, termasuk rambut dan kulit kepala. Jadi dengan satu produk saja, kamu bisa dapat produk yang sangat bermanfaat.

Gel multifungsi dari Mediheal ini punya manfaat utama untuk melembapkan kulit. Menariknya, gel dari lidah buaya ini nggak terasa lengket setelah dipakai, jadi tetap nyaman digunakan kapan saja. Gel ini juga mudah menyerap begitu diaplikasikan ke kulit.

Kandungan lidah buayanya sangat tinggi, sehingga sangat menyegarkan. Terutama karena setelah digunakan, kulit akan terasa dingin. Kulit akan terasa lebih tenang dan lebih halus. Untuk kemasan berisi 300 mL, Mediheal Aloe Vera Hydrogel 92% dipasarkan dengan harga Rp 38 ribuan.

_______________________________________________________

BACA JUGA: Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah yang Kusam, Simak Yuk!

Pastikan kamu mendapatkan produk skincare asal Korea yang sudah lolos uji BPOM agar lebih aman. Dari ketujuh produk di atas, manakah yang bakal kamu pilih? Produk mana pun pilihanmu, pastikan untuk membelinya di Blibli karena banyak banget penawaran serunya.

Dengan belanja skincare di Blibli, kamu bisa dapat voucher potongan harga, gratis ongkir, dan cashback. Produk skincare yang bakal sampai ke tanganmu pun pasti asli dan dalam keadaan baik. Jadi tunggu apa lagi? Yuk cek skincare pilihanmu sekarang juga!

TEMUKAN SKINCARE TERBAIK DAN TERMURAH HANYA DI BLIBLI!

Tag: