me

Deretan Skincare Korea yang Ada di Indonesia, Tertarik?

Dec 28, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : ejollify.com

Skincare Korea yang Ada di Indonesia – Kamu sedang membutuhkan skincare Korea namun bingung terkait biaya pengiriman dan stok yang selalu kosong? Jangan khawatir karena saat ini sudah banyak rekomendasi skincare Korea yang ada di Indonesia yang bisa dijadikan alternatif. Produk pilihannya cukup banyak dan cocok dijadikan perawatan bulanan dengan harga yang variatif.

Hanya saja Blibli Friends tetap harus memilih tipe perawatan wajah yang cocok dengan kebutuhan kulit untuk hasil yang maksimal. Apalagi ketika mencoba memadukan beberapa brand dengan bentuk dan fungsi yang berbeda. Kamu penasaran dengan produk skincare ini? Yuks lihat beberapa produk di bawah ini!

Baca Juga : 4 Skincare Korea Termahal, Tertarik untuk Beli?

__________________________________________________

  1. Holika Holika One Solution Super Energy Ampoule Brightening Serum

Holika Holika One Solution Super Energy Ampoule Brightening Serum

Rekomendasi skincare pertama yang bisa dicoba adalah Holika Holika One Solution Super Energy Ampoule Brightening Serum. Produk ini bisa digunakan sebagai serum dengan tekstur yang lebih ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Kamu bisa mendapatkan banyak manfaat ketika menggunakannya secara rutin.

Pertama, produk ini bisa mencerahkan kulit wajah secara maksimal. Kedua, produk ini mampu menyamarkan noda hitam yang mengganggu penampilan. Ketiga, ada kandungan Niacinamide dan Super Fruit Complex untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Isinya cukup banyak sekitar 30 ml dengan banyak pilihan produk lainnya.

Blibli Friends bisa menggunakan produk ini setelah toner dan sebelum pelembab. Untuk mendapatkannya butuh budget sekitar Rp198 ribuan. Produk ini bisa habis untuk penggunaan rutin selama sebulan penuh.

  1. Histoire Naturelle Hydra Sooth Cleansing Water Hyaluronic 500ML

Histoire Naturelle Hydra Sooth Cleansing Water Hyaluronic 500ML

Rekomendasi produk kedua adalah Histoire Naturelle Hydra Sooth Cleansing Water Hyaluronic. Produk ini adalah pembersih berbahan dasar air yang cocok digunakan untuk kulit sensitif agar tetap bersih maksimal tanpa bekas. Fungsinya untuk menyehatkan kulit dan menghambat adanya kerusakan pada kulit yang mungkin terjadi.

Bahan aktifnya juga sangat bagus seperti Camellai, Celendula, Centella Asiatica dan daun Perila. Bahan ini tidak akan melukai kulit apalagi produknya tidak menambah pewarna dna pewangi di dalamnya. Jadi tetap aman untuk membersihkan makeup dan kotoran yang ada di wajah. Kamu bisa menggunakannya dengan cara menuangkannya ke dalam wadah.

Masukkan kapas untuk direndam dan diamkan sekitar 10 menitan sampai meresap. Barulah bisa digunakan untuk menghapus makeup wajah secara merata. Kamu penasaran dengan produk yang satu ini? Untuk mendapatkannya Blibli Friends perlu uang sekitar Rp103 ribuan. Ukurannya lumayan banyak dengan isi 500 ml.

  1. INGRID Stand Strong UV Stick Sunscreen

INGRID Stand Strong UV Stick Sunscreen

Rekomendasi skincare ketiga adalah Ingrid Stand Strong Stick Sunscreen. Produk ini adalah sunscreen dengan model stick sehingga penggunaannya semakin mudah dan praktis. Produknya memiliki kualitas yang cukup bagus dengan kandungan bahan aktif penting di dalamnya. Seperti halnya PA+++ dan SPF 50+++ yang penting untuk perlindungan.

Berita bagusnya produk ini juga aman digunakan sebagai tabir surya untuk anak-anak dan dewasa. Bisa digunakan untuk area wajah dan leher dengan lapisan yang tipis saja. Produknya juga mudah meresap dan tidak akan menyumbat pori ketika digunakan. Kamu bisa membawanya dengan mudah karena produknya bisa dikantongi dengan mudah.

Cocok untuk Blibli Friends yang sering memiliki aktivitas luar ruangan sehingga terpapar pengaruh buruk sinar matahari. Kamu ingin memiliki produk ini? Tenang saja harganya sangat terjangkau hanya sekitar Rp90 ribuan saja. Tentunya bisa awet digunakan untuk sebulan penuh.

  1. Dear Klairs Supple Preparation Unscented Toner [180ml]

Dear Klairs Supple Preparation Unscented Toner (180ml)

Rekomendasi skincare keempat adalah Dear Klairs Supple Preparation Unscented Toner. Produk ini bentuknya adalah toner dengan tekstur lebih ringan dan lembut untuk kulit apapun jenisnya. Kamu perlu tahu kalau toner ini berbeda dengan produk lainnya yakni bentuknya adalah gel. Namun tetap ringan dan meresap lebih baik ke dalam kulit.

Tentunya produk ini adalah terobosan terbaru dengan bentuk toner yang berbeda dari biasanya. Sangat cocok untukmu yang sering merasakan sakit atau iritasi ketika menggunakan toner yang biasanya. Toner ini mampu menutrisi sampai ke dalam lapisan kulit yang mendalam. Jadi cocok untuk juga melembabkan kulit kering dan iritasi.

Isi dari toner ini cukup banyak sekitar 180 ml jadi lebih awet dengan penggunaan yang tipis saja. Kamu bisa mendapatkan toner ini dengan harga sekitar Rp284 ribuan saja. Kamu bisa memadukannya dengan rangkaian perawatan wajah lain yang mendukung. Jangan lupa untuk membaca bahan dan fungsi sesuai dengan jenis kulitnya.

  1. SKIN1004 Madagascar Centella Soothing Cream 75ml

SKIN1004 Madagascar Centella Soothing Cream 75ml

Rekomendasi skincare kelima yang cocok untuk digunakan adalah SKIN1004 Madagascar Centella Soothing Cream. Produk yang satu ini bentuknya berupa pelembab yang cocok digunakan untuk kulit yang kering dan sensitif. Hal ini dikarenakan formula di dalam produk sudah diatur sedemikian untuk menutrisi kulit lebih maksimal.

Bentuknya sangat ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit dan tidak akan menyumbat pori-pori. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk rangkaian terakhir dari semua perawatan wajah yang digunakan. Jangan lupa untuk memastikan semua rangkaian ini meresap dengan baik ke dalam kulit.

Fungsi utamanya untuk melembabkan kulit dan merangsang produksi minyak alami di area wajah. Isinya juga lumayan banyak sekitar Rp198 ribuan saja. Kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan kulit cerah dan lembab maksimal. Jangan lupa padukan dengan bahan perawatan lain yang sesuai.

  1. COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream [100 gr]

COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream (100 gr)

Rekomendasi skincare keempat adalah COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream. Produk yang satu ini cocok digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Tentunya cocok untukmu yang memiliki masalah bekas jerawat yang mengganggu penampilan. Produk ini sangat lembut dan mudah sekali untuk diaplikasikan.

Bukan hanya itu produknya juga memiliki fungsi untuk regenerasi kulit maksimal dan membuat kulit lebih awet muda. Produk ini sangat aman tanpa menggunakan paraben di dalamnya. Sehingga lebih sehat dan tidak akan menyumbat pori ketika digunakan. isinya lumayan banyak sekitar 100 gram dengan harga Rp274 ribuan saja.

  1. Ariul Green Tea Mask [7 Days/ 20 g]

Ariul Green Tea Mask (7 Days/ 20 g)

Rekomendasi skincare ketujuh adalah Ariul Green Tea Mask. Untuk perawatan yang satu ini bentuknya adalah masker cocok digunakan untuk melengkapi perawatan mingguanmu. Masker ini sangat segar dan lembut untuk digunakan. Maskernya juga bermanfaat untuk menenangkan kulit dan membuat kulit berseri lebih baik.

Dengan penggunaan rutin seminggu dua kali kamu bisa mendapatkan kulit lebih sehat dan berseri setiap harinya. Harga dari masker ini juga cukup terjangkau sekitar Rp17 ribuan saja.

__________________________________________________

Baca Juga : 5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Jerawat Membandel

Blibli Friends sudah menemukan incaran produk skincare terbaik? Jangan khawatir kehabisan uang, karena semuanya tersedia di Blibli dengan harga super terjangkau. Apalagi belanja di Blibli banyak untungnya seperti adanya promo, diskon, gratis ongkir, voucher potongan, hingga cashback. Jadi, sayang untuk dilewatkan bukan?

Tag: