me

5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Kulit Berminyak

Dec 28, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : vita4you.gr

Skincare Korea untuk Kulit Berminyak – Memiliki kulit berminyak tentunya membuat tidak nyaman dan riasan juga cepat luntur. Kamu butuh rekomendasi skincare Korea untuk kulit berminyak yang cocok untuk digunakan. Perawatan ini dibuat khusus dengan formula yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kulit berminyak. Biasanya kulit berminyak ini juga rentan timbul jerawat dan komedo di area wajah.

Blibli Friends bisa memadukan sendiri tipe perawatan kulit yang dibutuhkan agar kulit berminyak ini tetap ternutrisi dengan baik. Jangan lupa untuk selalu membaca komposisi bahan dan bentuk tekstur dari produknya. Kamu penasaran dengan produk apa saja yang direkomendasikan? Jangan khawatir silahkan cek produknya di bawah ini!

Baca Juga : Skincare Lokal Berbahan Dasar Air yang Ringan di Kulit

__________________________________________________

  1. Holika Holika AC Mild Toner [200 mL]

Holika Holika AC Mild Toner (200 mL)

Rekomendasi skincare pertama yang bisa dicoba adalah Holika Holika AC Mild Toner. Produk ini bisa menjadi alternatif toner untukmu yang membutuhkan toner khusus bagi kulit yang berminyak. Produknya sangat ringan ketika digunakan dan pastinya mudah meresap ke dalam kulit. Kamu bisa menggunakannya untuk membersihkan minyak berlebih di wajah.

Produk ini cocok digunakan untuk pemilik kulit berjerawat dan sensitif berminyak agar tetap ternutrisi dengan baik. Fungsinya selain membersihkan minyak dan pori wajah, produk ini juga mengontrol produksi sebum yang berlebih dan mengangkat sel kulit mati di wajah. Formulasinya sesuai untuk area T-Zone dan area wajah lain yang mengalami minyak berlebih dan meradang.

Blibli Friends bisa menggunakan toner ini untuk perawatan harian dengan menuangkannya ke permukaan kapas. Kemudian meratakannya ke area wajah dan leher sampai meresap dengan baik. Toner ini bisa juga digunakan untuk keperluan exfoliasi pada wajah dengan merendam kapasnya terlebih dahulu dengan toner barulah ditempelkan ke area wajah dan didiamkan.

Kira-kita butuh waktu sekitar 10 menitan barulah diratakan ke semua bagian wajah untuk hasil yang maksimal. Toner ini isinya lumayan banyak sekitar 200 ml tentunya bisa awet dipakai sampai sebulan penuh. Kamu penasaran ingin mencoba toner ini? Jangan khawatir karena harganya juga terjangkau sekitar Rp318 ribuan saja.

  1. SOME BY MI AHA BHA PHA 30days Miracle Acne Cleanser Foam 100ml

SOME BY MI AHA BHA PHA 30days Miracle Acne Cleanser Foam 100ml Somebymi AHA BHA PHA ACNE FOAM ORI

Rekomendasi skincare kedua yang bisa digunakan adalah SOMEBYMI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Acne Cleanser Foam. Produk ini merupakan pembersih wajah yang cocok digunakan untuk kebutuhan kulit berminyak dan berjerawat. Cocok digunakan untuk mengurangi produksi minyak di wajah dan membersihkan pori lebih maksimal.

Perawatan kulit ini mengandung bahan aktif yang alami sehingga aman juga digunakan bagi pemilik kulit sensitif. Kamu juga bisa menggunakan produk ini untuk membuat jerawat kempes dan mudah kering. Produk ini memiliki manfaat juga untuk mengurangi produksi sebum di area wajah. Bisa juga digunakan untuk menenangkan kulit yang lelah dan stres.

Didesain khusus dengan isi lebih banyak sekitar 100 ml sehingga bisa digunakan untuk perawatan sebulan penuh. Kamu bisa memadukannya dengan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berminyak lainnya. Tentunya pastikan bahan dan jenis produknya tidak menimbulkan iritasi pada wajah.

Pembersih ini bentuknya seperti air dengan busa lembut di area wajah dan sangat menyenangkan untuk digunakan. Blibli Friends penasaran untuk mencoba produk ini? Jangan khawatir karena harganya juga terjangkau sekitar Rp26 ribuan saja. Pastikan untuk menyimpan produknya di suhu ruang dan tertutup rapat agar tidak mudah kering.

  1. Dear Klairs Rich Moist Soothing Serum [80ml]

Dear Klairs Rich Moist Soothing Serum (80ml)

Rekomendasi skincare ketiga yang cocok untuk dicoba adalah Dear Klairs Rich Moist Soothing Serum. Produk ini adalah serum yang dibuat khusus bagi pengguna yang memiliki masalah dengan kulit berminyak. Sehingga sengaja dibuat lebih ringan dan mudah meresap ke dalam kulit tanpa menyisakan rasa lengket yang mengganggu.

Serum ini bentuknya sangat cair sehingga bisa diratakan lebih baik ke area wajah dan leher. Kamu bisa menggunakannya untuk perawatan pagi dan malam dengan rangkaian skincare lainnya. Manfaat dari produk ini juga banyak seperti mengurangi produksi minyak berlebih di wajah, meredakan kemerahan di area wajah, melembabkan kulit lebih baik.

Kamu perlu tahu bahwa kulit berminyak juga butuh kelembapan tentunya dengan kadar yang sesuai dengan kebutuhannya. Blibli Friends ingin mendapatkan manfaat dari produk ini? Jangan khawatir karena harganya juga cukup terjangkau sekitar Rp297 ribuan saja.

  1. COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser [150 mL]

COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser (150 mL)

Rekomendasi skincare keempat yang bisa digunakan adalah COSRX Salicylic Acid Gentle Cleanser. Produk ini adalah pembersih dengan model ringan sehingga lebih lembut dan mampu mengangkat minyak berlebih di wajah tanpa membuatnya ketat dan tertarik. Isinya juga lumayan banyak sekitar 150 ml untuk perawatan sebulan penuh.

Produk ini tidak menggunakan tambahan paraben dan pewangi di dalamnya sehingga lebih aman untuk digunakan. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk exfoliasi tanpa rasa sakit dan membuat kulit tetap kencang serta sehat. Produknya juga memiliki kandungan berupa Salicylic Acid yang berguna untuk mengurangi minyak dan mencegah timbulnya jerawat di kulit.

Uniknya pembersih yang satu ini ketika digunakan bentuknya langsung berupa busa sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk membersihkan wajah di pagi dan malam hari sebelum tidur. Jangan lupa untuk memadukannya dengan produk perawatan wajah kulit berminyak lainnya agar hasilnya lebih bagus.

Blibli Friends ingin mencoba semua manfaat yang diberikan dari produk ini? Tentu saja bisa, kamu hanya perlu budget sekitar Rp131 ribuan saja untuk membelinya.

  1. COSRX Low PH Morning Cleanser [150 mL]

COSRX Low PH Morning Cleanser (150mL)

Rekomendasi skincare kelima adalah COSRX Low PH Morning Cleanser. Produk ini juga merupakan pembersih wajah yang lembut untuk membersihkan minyak dan kotoran di pori-pori wajah. Kamu bisa menggunakannya untuk menenangkan kulit yang stres dan membutuhkan perawatan lebih baik.

Di dalamnya juga mengandung kadar Acid namun tenang saja karena Ph produknya tetap disesuaikan dengan kebutuhan kulit penggunanya. Formulanya juga cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif yang butuh perawatan lebih bagus. Sesuai dengan namanya produk ini memang cocok digunakan untuk pagi hari.

Kamu bisa memadukannya dengan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berminyak agar hasilnya lebih baik. Pastikan untuk memilih produk yang aman tanpa pewangi tambahan dan paraben. Produk ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp134 ribuan saja. Tentunya produk ini juga bisa digunakan awet untuk perawatan bulanan secara rutin.

__________________________________________________

Baca Juga : Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak, Jangan Salah Pilih Ya

Blibli Friends sudah menemukan perawatan dengan harga dan kandungan yang tepat? Yuk, buruan borong di Blibli saja. Alasannya di Blibli banyak penawaran menarik termasuk untuk skincare Korea untuk kulit berminyak gratis ongkir, promo sampai dengan voucher yang cocok untuk meminimalisir budget belanjamu. 

Tag: