me

[Rabu Cantik] Ladies, Cek 3 Skincare High End yang Harganya Terjangkau di Blibli.com Ini, Yuk!

Oct 17, 2018.By Nadine
Bagikan

Berapa banyak rupiah yang kamu gunakan untuk membeli produk skincare tiap bulan atau tiap tahun? Supaya dompet nggak cepet tipis, kamu mesti cermat dalam membeli produk skincare! Di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan 3 produk skincare high end ini dengan harga yang lebih terjangkau. Ada apa aja dan berapa harganya? Cek di bawah ini yuk, ladies!

MAU SKINCARE DAN PRODUK KECANTIKAN DISKON HINGGA 70%? KLIK DI SINI AJA!

1. SK-II FTE Facial Treatment Essence

Penuaan dini jadi salah satu nightmare kamu, ladies? Nggak bisa mengelak dari paparan sinar matahari dan polusi, kamu harus mempersenjatai diri dengan SK FTE Facial Treatment Essence atau yang biasa disebut FTE.

FTE ini terbuat dari 90% pitera yang mengandung asam amino, vitamin, dan mineral yang baik untuk kulitmu. Kalau tanda-tanda penuaan, seperti kulit kering, kusam, muncul garis-garis halus, dan warna kulit nggak rata, lebih baik kamu segera pakai skincare high end ini!

DAPATKAN MIRACLE WATER INI 26% OFF KHUSUS UNTUK KAMU DI RABU CANTIK BLIBLI.COM!

2. NUXE Nuxellence Eclat Serum

NUXE Nuxellence Eclat Serum diklaim mampu menghaluskan kulit kasar, mengatasi tanda penuaan kulit, memperbaiki mitochondrial DNA kulit yang rusak, dan memberikan waktu “tidur” ekstra 2 jam untuk kulitmu. Alhasil, kamu bisa mendapatkan kulit sehat, lembap, dan bersinar kalau pakai serum asal Prancis ini!

Skincare high end ini diracik menggunakan bahan-bahan alami, misalnya 3 jenis bunga, yaitu passionflower, anchusa, dan poppy. Selain itu, serum ini juga mengandung calendula petals, araucaria seeds, maca root, cocoa cells dan hyaluronic acid. Jadi, kalau kamu mau menjauhi bahan-bahan kimia, bisa cobain NUXE Nuxellence Eclat Serum, nih.

CANTIK DAN HEMAT 50% DENGAN NUXE NUXELLENCE ECLAT SERUM DI BLIBLI.COM!

3. Kiehls Super Multi-Corrective Cream

Ladies, kamu yang memiliki kulit kombinasi akan bersyukur bertemu Kiehls Super Multi-Corrective Cream! Teksturnya terlihat sangat rich, tapi sebenarnya sangat lembut dan ringan, lho.

Setelah menggunakan krim ini, kulit wajahmu hanya akan terasa terhidrasi secara baik, tanpa licin berminyak apalagi kasar dan kering. Meskipun harganya cukup tinggi, banyak yang menggunakan skincare high end ini karena “efek instan” yang ditawarkan.

Bahan Jasmonic Acid yang ada di base-nya ampuh banget memperbaiki kulit tanpa membuat iritasi. Ditambah dengan shea butter yang melembapkan dan ekstrak Beech Tree, Kiehls Super Multi-Corrective Cream akan membuat kulitmu makin kencang, sehat, dan tampak selalu muda!

BELI SKINCARE HIGH END KIEHLS DI BAWAH RP1 JUTA? KLIK DI SINI!


Jangan takut lagi membeli skincare high end karena, selain udah terbukti manfaatnya, kamu juga bisa tetap hemat! Daripada membeli skincare yang nggak terjamin kualitas dan keamanannya, lebih baik kamu belanja skincare high end yang harganya terjangkau di katalog promosi Rabu Cantik di #BlibliSekarang!

MAU KULIT SELALU SEHAT? BELI SKINCARE-MU DI SINI!

Tag: