Sistem Kerja yang Fleksibel Bikin Startup Diminati Sama Milenial

Photo via pexels.com

Beruntung banget buat yang sekarang kerja di startup. Soalnya dari tahun 2015 kerja di startup cukup jadi idaman anak milenial. Bukan tanpa alesan, tawaran gajinya yang cukup gede plus suasana kerja yang santuy bikin makin ngiler siapa pun yang lagi cari kerja. Coba bayangin ya buat yang kerja di gedung kantor gitu jam kerjanya saklek banget absen jam 9 pagi trus baru bisa pulang jam 5 sore. Beda dong ama startup yang sistemnya mau kerja kapan aja di mana aja bebas asal kerjaan beres. Hehe, enak banget yah!

Nah, udah kebayang belom seberapa fleksibelnya kerja di startup? Gak cuma jam kerja aja, tapi tempat kerja juga. Biasanya kantor startup konsepnya bukan gedung kantoran, tapi rumahan yang punya ruang nge-game sampe kolam renang sendiri. Seru banget pokoknya mah! Trus juga karyawannya gak harus duduk di meja kerja. Bebas bawa laptop ke mana aja yang penting nyaman jadi bisa makin produktif. 

Kalo soal baju yang dipake juga bebas dan santuy bener. Buat yang kerja di pergedungan kadang suka bingung milih baju biar keliatan profesional. Palingan pilihannya gak jauh-jauh dari celana ama kemeja itu-itu lagi. Nah, beda banget ama startup yang bebasin karyawannya pake baju apa aja. Mau ke kantor pake kaos boleh, pake sendal juga bebas, pake celana pendek ya hayuk. Enak banget kan, gak kaku kek kerah batik haha. 

TEMUIN PROMO KAOS YANG NYAMAN BUAT KERJA SANTUY CUMA DI SINI 

Jadi udah tau kan kenapa cowok-cowok yang kerja di startup pada demen nyetok kaos di lemarinya. Kalo mau nyetok kaos nyaman harga murmer ya cuma di Blibli. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY