me

Sinopsis Queen of Tears, Drakor Viral di Berbagai Platform

Apr 23, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

dailymotion.com
Capai rating tertinggi di atas Goblin dan Crash Landing on You, ini sinopsis Queen of Tears

Sinopsis Queen of Tears — Blibli Friends butuh asupan tontonan romantis komedi? Drama Korea berjudul Queen of Tears ini lagi viral banget di berbagai platform media sosial lho! Wah, jadi penasaran, kan, gimana  sinopsis Queen of Tears ini?

Blibli Friends tahu nggak, sih, kalau saking viralnya drakor ini disebut-sebut ngalahin Goblin dan Crash Landing on You, lho! Dan yang lebih mengejutkan lagi, nggak cuma di dalam negeri maupun negara Asia doang, bahkan K-drama ini sukses menduduki peringkat tertinggi sebagai acara TV produksi non-Inggris selama 5 pekan berturut-turut sejak tayang perdana pada Maret lalu.

Daripada penasaran, cuss langsung aja kita kulik tentang sinopsis drakor Queen of Tears dan fakta menariknya di bawah ini!

Baca Juga:


 

Sinopsis Queen of Tears

Eits, tapi sebelum kita bahas tentang Queen of Tears, ada satu fakta penting yang wajib kamu tahu, nih. Meski genre-nya adalah romantic comedy (romcom), tapi aktor dan aktrisnya sejak awal menjanjikan plot twist yang dijamin bakalan bikin tontonan makin menarik serta berbeda dengan drakor sejenis lainnya, sehingga sangat layak untuk dinantikan.

Queen of Tears merupakan serial tentang kisah kehidupan pasangan suami istri yang menghadapi konflik di usia tiga tahun pernikahannya. Mereka adalah Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Keduanya berasal dari keluarga dengan dunia dengan latar belakang yang berbeda, yang dipersatukan dalam ikatan pernikahan penuh suka cita.

Sang suami adalah pengacara sukses anak dari pemilik supermarket Yongduri yang menjadi kebanggaan tanah kelahirannya. Sementara sang istri terlahir di tengah keluarga konglomerat pemilik Queens Group. Hyun Woo awalnya bekerja di Queens Department sebagai. Di tempat itulah ia bertemu dengan Hae In, seorang pegawai paruh waktu di perusahaan yang sama.

Hingga suatu waktu Hyun Woo yang kerap melihat Hae In mengalami kesulitan selama bekerja, akhirnya mengungkapkan cintanya dan meminta wanita itu menjadi pasangannya, tanpa tahu jati diri sebenarnya si pujaan hatinya tersebut. Meski sempat mengalami berbagai cobaan, keduanya tetap menikah. Karir keduanya melesat naik sejak pernikahan.

Dari luar, banyak orang mengimpi-impikan kehidupan rumah tangga seperti keduanya. Nggak ada yang tahu krisis dan konflik yang menjerat pasangan tersebut yang akhirnya menyebabkan pernikahannya berada di ujung tanduk. Gara-gara permasalahan itu, bahkan Hyun Woo sampai memikirkan kemungkinan perceraian. Hingga datang suatu kondisi yang bikin dia urung.

Jadwal Tayang Queen of Tears

Jadwal Tayang Queen of Tears
metrojambi.com

Untuk saat ini, Queen of Tears menjadi judul drama Korea yang paling banyak ditonton hingga jadi viral. Jalan ceritanya yang terasa segar bikin banyak penonton tertarik. Nggak heran sejak penayangan perdana pada 9 Maret 2024, serial ini mendapatkan rating yang cukup banyak. Karena nggak cuma populer di Korea doang, tapi juga di berbagai negara.

Adapun jadwal tayang Queen of Tears adalah setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Akhir pekan ini sudah memasuki episode 13 dan 14 yang bisa kamu tonton pada Sabtu, tanggal 20 April dan Minggu, 21 April. Selain tayang di tVn, Queen of Tears juga hadir di platform nonton streaming berbayar, Netflix, dengan jadwal tayang yang sama.

Siapa Saja Cast di Queen of Tears?

Chemistry pasangan suami istri Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Kim Ji Won menjadi daya tarik utama serial Queen of Tears. Ada juga Park Sung Hoon berperan sebagai Yoon Eun Song, yang tugasnya ‘ngomporin’ couple utama kita. Lalu hadir sebagai pasangan pemanis yang penuh cinta, ada Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin.

Jika ingin mengikuti keseruan mereka dalam drama satu ini, jangan cuma lihat sinopsis Queen of Tears doang, tapi juga harus mendalami karakter para aktor dan aktrisnya, Blibli Friends. Well, selain mereka, Queen of Tears diramaikan oleh barisan aktor senior papan atas, seperti Kim Gab Soo dan Na Young Hee, lho. Tapi berikut adalah cast utama dalam drama ini:

1. Kim So Hyun

viu.com

Aktor tampan Kim So Hyun mendapat peran sebagai Baek Hyun Woo, seorang pengacara andal yang dibesarkan oleh keluarga sederhana. Usai menikahi putri dari keluarga konglomerat, hidupnya berubah secara drastis. Tapi di balik itu, ada tuntutan dari segala sisi yang membuatnya tertekan dan nggak bisa merasa kebahagiaan.

2. Kim Ji Won

Kim Ji Won
editorial.femaledaily.com

Dipasangkan dengan Kim So Hyun, Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, putri konglomerat sekaligus pewaris Queens Group. Karena suatu momen nggak terduga, ia jatuh cinta pada Hyun Woo dan memutuskan menerima pinangannya untuk memenuhi ambisi. Dan sampai suatu ketika, ia pun menyadari ada makna lain dalam pernikahan tersebut.

3. Park Sung Hoon

Park Sung Hoon
liputan6.com

Yoon Eun Song atau David Yoon diperankan oleh Park Sung Hoon. Ia adalah masa lalu Hae In. Setelah menjalani hidup jauh dari Korea, Eun Song akhirnya kembali ke tanah airnya. Di sinilah titik di mana ia harus menjalin hubungan dengan seluruh keluarga Queens Group, termasuk Hae In, karena pekerjaannya sebagai investor.

4. Kwak Dong Yeon

Kwak Dong Yeon
wowkeren.com

Hong Soo Cheol yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon adalah adik Hae In. Di Queens Group ia memegang jabatan penting, yakni sebagai SEO Queens Mart. Meski begitu, ternyata dibanding kakaknya, Soo Cheol ini nggak terlalu berambisi. Udah nggak terhitung lagi berapa kali ia melakukan kesalahan yang mengancam stabilitas perusahaan.

5. Lee Joo Bin

Lee Joo Bin
vibrancemagazine.com

Lee Joo Bin memerankan istri Hong Soo Cheol, yang bernama Cheon Da Hye. Keduanya udah dikaruniai seorang anak, yakni Hong Gun Woo. Karakter Da Hye ini cenderung tertutup. Sebagai ibu rumah tangga, ia nggak pernah mau membuka identitasnya ke publik. Namun sebagai pasangan, ia dan Soo Cheol terlihat sangat manis dan romantis.

Fakta Menarik Queen of Tears

kabarmuarateweh.id

Bukan sekedar drama romantis yang mengangkat tema cinta dua dunia antara si kaya dan si miskin, Queen of Tears menawarkan sesuatu yang lebih menarik. Nggak mengherankan, kalau serial tVn ini sampai sukses mengalahkan rating yang dikumpulkan Goblin dan hampir menyusul ketenaran Crash Landing on You dengan capaian yang tipis.

Nah, sebelum maraton dari episode pertama, sebaiknya cek apa aja fakta unik di balik Queen of Tears agar nontonnya makin seru. Berikut fakta-fakta menarik dari drakor yang bisa kamu tonton di Netflix:

  • Diperankan oleh para bintang hallyu hingga deretan aktor senior berbakat
  • Tawarkan tema konglomerat yang penuh dengan plot twist
  • Mencetak rating dua digit menggeser Goblin dan memepet Crash Landing on You
  • Hasil garapan penulis naskah Park Ji Eun
  • Comeback Kim Soo Hyun setelah One Ordinary Day pada 2021 lalu
  • Ada Song Jong Ki sebagai cameo

Baca Juga:

Itulah informasi lengkap tentang sinopsis Queen of Tears yang masih on going di tVn maupun platform Netflix. So, gimana, Blibli Friends, udah siap dengan plot twist yang akan menyapa di episode mendatang? Atau baru berencana maraton dari episode pertama akhir pekan nanti, nih? Nah, jangan lupa aktifin Netflix Premium cuma di Blibli yang dijamin pasti banyak promonya, ya!