me

Sinopsis My Happy End, Kisah tentang Kebenaran dan Penghianatan

Dec 04, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

khub.istyle.id
Ini dia penjelasan sinopsis My Happy End untukmu!

Sinopsis My Happy End — Siapa yang suka nonton drama Korea dengan alur yang complicated? Tentunya drama seperti ini memang menantang dan mengajak kita bisa berpikir lebih banyak dibandingkan dengan tontonan yang santai. Salah satu judul drama Korea yang bisa kamu tonton adalah My Happy End, drama ini bercerita tentang kebenaran dan penghianatan. 

Baca Juga: 


Sinopsis dan Jadwal Tayang My Happy End

Perlu dipahami bahwa Jang Na Ra dan Son Ho Joon bukan kali pertamanya main bersama dalam sebuah drama melainkan juga banyak drama menarik yang dimainkan bersama seperti halnya “Go Back Couple”. Banyak penggemar yang memuji chemistry antara mereka berdua, sehingga comeback kali ini memang banyak ditunggu banget. 

Kisahnya menggunakan POV Seo Jae Won, seorang CEO yang cukup sukses namun dia menggunakan banyak cara untuk mencapai kesuksesannya tersebut. Hal ini akibat masa kecilnya yang menderita sehingga sewaktu dia dewasa menginginkan apapun yang harus menjadi miliknya bahkan hal yang buruk sekalipun. Tentu saja hal ini berdampak nggak bagus untuk kehidupannya. 

Dia menikah dengan seorang desainer lepas yang karirnya juga sedang naik daun yakni Heo Soon Young. Soon Young terkenal sebagai suami yang memprioritaskan istrinya dalam hal apapun sementara Jae Won sendiri terkenal dengan karakter yang sangat santai dalam menanggapi sesuatu. Mereka berdua nampak mesra sampai suatu hal terjadi 

Hal ini bisa dilihat di scene trailer yang menunjukkan keduanya cukup mesra namun pada akhirnya saling mendiamkan satu sama lain. Drama menarik ini bakalan tayang pada akhir tahun 2023 ini tepatnya di bulan Desember. Sehingga kamu yang tertarik untuk menonton jangan sampai ketinggalan menikmati setiap konflik yang dihadirkan. 

Siapa Saja Cast di Drama Korea My Happy End? 

Salah satu hal yang menonjol dari drama ini adalah para cast atau pemain yang berperan di dalamnya. Adapun para pemeran yang dimaksud bisa langsung kamu cek semuanya di bawah ini penjelasannya!

1. Jang Na Ra

wolipop.detik.com

Pemain pertama yang bergabung dalam drama My Happy End adalah Jang Na Ra. Siapa yang nggak kenal dengan Jang Na Ra? Artis Korea senior ini memang sudah banyak berperan dalam drama maupun film dengan karakteristik wajahnya yang imut dan nggak menua. Di dalam drama ini dia memerankan tokoh Seo Jae Won. 

Dia mendapatkan peran utama yang nantinya menjadi influencer sekaligus CEO peralatan rumah tangga populer di Korea Selatan. Hal ini membuatnya sangat mudah untuk menghasilkan kekayaan besar setiap tahunnya. Dia sangat ingin mendapatkan semua yang nggak bisa didapatkan sewaktu masih kecil namun ambisinya bakalan berakhir setelah dia menjadi orang sukses. 

2. Son Ho Jun

pramborsfm.com

Pemain kedua yang bergabung dalam drama My Happy End adalah Son Ho Jun. Sama halnya dengan Jang Na Ra dia juga merupakan aktor papan atas yang sudah banyak menorehkan prestasi dan juga banyak memerankan drama menarik. Di dalam drama ini dia memerankan tokoh Heo Soon Young sekaligus menjadi pemain pria utama bersama Jang Na Ra. 

Beda dengan istrinya yang menjadi CEO di sini dia berprofesi sebagai freelance desainer sekaligus profesor dan seorang yang pandai dalam dunia industri. Banyak orang yang mengenalnya sebagai suami penuh kasih sayang dan selalu memprioritaskan keluarga di atas segalanya termasuk juga karir yang telah dibangunnya. 

3. So Yi Hyun

en.wikipedia.org

Pemain ketiga yang ada di drama ini adalah So Yi Hyun. Dia bakalan memerankan tokoh Kwon Yun Jin yang berhubungan erat dengan pemain utama dan juga konflik yang dibangun di dalam dramanya. Dia adalah artis yang lahir pada tanggal 28 Agustus 1984 serta sudah memulai debut aktingnya sejak tahun 2002 masih aktif sampai sekarang. 

So Yi Hyun termasuk artis perempuan senior yang nggak pernah salah dalam memainkan karakter yang dibangunnya karena bakalan selalu melekat dengan baik. 

3. Lee Ki Taek

idntimes.com

Pemain keempat yang ada di drama ini adalah Lee Ki Taek. Di sini dia bakalan mendapatkan peran sebagai Yoon Teo. Usianya masih muda dia lahir pada tanggal 26 Oktober 1994 namun untuk pengalamannya sudah nggak perlu diragukan, sudah banyak prestasi yang ditorehkannya sehingga cukup membanggakan. 

Debutnya juga baru di tahun 2020 lalu namun sudah banyak mendapatkan karakter penting yang membuat namanya menjadi semakin populer sampai saat ini. 

Fakta Menarik My Happy End

Selain bintangnya yang juga top kamu harus tahu kalau drama My Happy End ini dibekali dengan beberapa fakta menarik yang bisa kamu cek semuanya di bawah ini!

1. Genre Drama yang Beda untuk Couple Pemain Utama 

liputan6.com

Fakta menarik pertama yang perlu kamu tahu dari My Happy End ini adalah genre yang dibuat lebih berbeda untuk couple pemain utama. Jelas saja karena keduanya sudah sering main bersama dan bikin para penggemar menjadi gemas. Namun dalam drama My Happy End ini genrenya beda banget sehingga memberikan pengalaman nonton yang beda banget. 

Terlebih untuk Jang Na Ra yang banyak dikenal memainkan tokoh wanita polos dan pemalu namun di drama ini dia mendapatkan peran yang sangat ambisius dalam meraih apapun yang dia inginkan. Tentu saja bikin para penggemar tertarik untuk melihat kemampuan akting yang nggak biasa ini.

2. Peran Emosional dan Erat Hubungannya dengan Masa Lalu 

dramabeans.com

Sebenarnya belum banyak bocoran mengenai drama dan juga jalan ceritanya terlebih detail untuk masing-masing pemainnya. Hanya saja kamu perlu tahu kalau penggambaran karakter Son Ho Jun ini banyak memadukan apa yang terjadi di masa lalu dan masa depannya. Dia memang terlihat sangat kuat namun aslinya adalah orang yang lemah lembut. 

Begitu juga dengan Jae Won yang terlihat begitu ambisius namun dia punya alasan tersendiri mengapa dia harus seperti itu yakni karena kehidupan masa lalu yang penuh dengan perjuangan. 

3. Kisah Perempuan yang Punya Obsesi 

dramabeans.com

Fakta menarik selanjutnya yang perlu kamu tahu dari drama ini adalah mengisahkan seorang perempuan yang punya obsesi sangat tinggi dan menjadi sosok yang ambisius. Hal ini cocok dengan profesinya yang sudah mencapai tahap CEO dan bisa membeli apapun yang diinginkan. Meskipun memang dia melakukan semua hal demi menuruti apapun yang memang sudah menjadi keinginan. 

Didukung dengan suaminya yang sebenarnya lemah lembut namun banyak bersikap keras pada istrinya sehingga membuat hubungan keduanya menjadi nggak baik. Pergolakan batin antara keduanya sangat melekat dan mereka akhirnya mencoba untuk bisa keluar dari lingkaran setan yang nggak bagus untuk kesehatan hubungan keduanya. 


Baca Juga: 

Tertarik untuk nonton drama My Happy End ini? Jangan lupa untuk beli voucher Viu sekarang juga hanya di Blibli saja. Ada banyak pilihan nominal dan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan kantongmu. Cek dan borong semuanya sekarang juga!

Tag: