me

Sinopsis Malam Para Jahanam, Teror Mistis yang Menyeramkan

Dec 04, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

gorajuara.com
Mengintip sinopsis Malam Para Jahanam di sini!

Sinopsis Malam Para Jahanam — Salah satu tujuan orang menonton film adalah supaya terhibur. Lalu dengan film horor, bagaimana bisa terhibur kalau malah ditakut-takuti? Bagini, buat sebagian orang nonton film horor itu menyenangkan, memicu adrenalin dan bisa mendapatkan hiburan. Selain itu nonton film horor juga nggak membosankan.

Itulah sebabnya film horor sampai kapan pun tetap punya penggemar yang nggak sedikit, apalagi di Indonesia. Nah, buat yang doyan ketegangan, salah satu film horor Indonesia bakalan tayang pada 7 Desember 2023 mendatang yang berjudul Malam Para Jahanam. Penasaran? Yuk, simak dulu sinopsis Malam Para Jahanam, para pemain serta fakta menarik dari film horor ini.

Baca Juga:


Sinopsis Malam Para Jahanam

Seperti judulnya film horor Malam Para Jahanam menjanjikan pengalaman penuh kengerian dan ketegangan di tengah malam. Film yang disutradarai oleh Sugeng Wahyudi dan Indra Gunawan ini berlatar tahun 1965 dan mengisahkan tentang sebuah desa yakni Desa Winongo yang tengah dilanda dendam dari ratusan roh jahat dan setiap tahunnya melakukan teror selama 3 hari.

Sudah lama malam tersebut dianggap sebagai malam yang paling berbahaya karena bakalan ada teror dari makhluk dari alam lain. Dikisahkan pada malam tersebut roh-roh jahat akan bangkit untuk merasuki serta membunuh para penduduk desa. Hal ini tentu membuat suasana di Desa Winongo makin suram sekaligus menyeramkan.

Konon yang menjadi memicu terjadinya teror dari roh jahat adalah adanya konflik berdarah antara kelompok para santri dan pemuda rakyat. Sehingga kemudian terjadi teror tiga malam penuh kengerian yang dikenal sebagai Malam Para Jahanam. Nah, tiga orang muda yang bernama Rendi, Martin dan Siska nggak sengaja terjebak di desa tersebut.

Mau nggak mau Rendi, Martin dan Siska jadi ikut terlibat untuk menghadapi teror yang penuh kengerian tersebut. Lalu apakah usaha tiga orang muda ini berhasil? Apalah ketiganya bisa selamat dan keluar dari Desa Winongo? Buat yang penasaran dengan kelanjutan dan akhir ceritanya, pastikan pada 7 Desember 2023 mendatang nonton di bioskop.

Siapa Saja Cast di Film Malam Para Jahanam?

Selain menjanjikan jalan cerita yang menarik dan penuh ketegangan, film Malam Para Jahanam juga didukung oleh sederet artis dengan kemampuan akting yang nggak mengecewakan. Berikut daftar pemain di film Malam Para Jahanam.

1. Harris Vriza

popbela.com

Salah satu pemeran dalam film Malam Para Jahanam adalah Harris Vriza. Seorang pemuda kelahiran Banda Aceh 25 November 1993. Selain pemain film, artis berzodiak Sagitarius ini juga seorang model dan penyanyi. Single lagu yang sudah ia keluarkan antara Bukan Salahmu, TBH: I Love You dan Cinta yang Tak Pantas Dicinta.

Harris Vriza juga pernah masuk sebagai nominasi untuk kategori Best Male Character di Infotainment Awards 2023. Sementara di seni film dan serial yang ia bintangi diantaranya Malam Jum’at The Movie, My Super Dad, Jodoh Itu Dekat, Oh Mama Oh Papa dan Magic Tasbih.

2. Aghniny Haque

caritau.com

Selain Harris Vriza, Malam Para Jahanam juga dibintangi Aghniny Haque. Artis sekaligus model ini juga mantan atlet taekwondo, lho. Bahkan ia pernah menjadi bagian dalam tim nasional atlet taekwondo pada 2011. Namun karena mengalami cedera lutut, Aghniny Haque didegradasi dari pelatihan nasional pada 2016.

Selama berkarir sebagai atlet, Aghniny Haque pernah meraih medali perunggu di SEA Games pada 2013 Myanmar. Nah, artis kelahiran 8 Maret 1997 ini sebelum berlakon di Malam Para Jahanam sudah membintangi sejumlah film, film pendek dan serial televisi. Antara lain Perempuan Tanah Jahanam, KKN di Desa Penari, Mencuri Raden Saleh dan Detektif Cinta.

3. Daffa Wardhana

detik.com

Buat yang dulu penggemar Marini Zumarnis, Daffa Wardhana ini merupakan putra dari artis senior tersebut. Ia dulunya dikenal sebagai atlet jiu-jitsu Brasil dan juga seorang pengusaha muda. Kemudian ia mencoba peruntungannya di dunia seni peran dengan debut pertamanya pada 2022 di serial Married with Senior.

Artis bernama lengkap Mohammad Daffa Wardhana kelahiran 28 November 1998 ini kini sudah banyak membintangi film, serial web maupun acara televisi. Film yang pernah ia bintangi antara lain Lembayung, Menjelang Ajal dan Bukannya Aku Tidak Mau Menikah.

4. Amel Carla

detik.com

Kehadiran anak gemoy berponi di sitkom Suami-Suami Takut Istri sudah pasti nggak asing lagi. Berkat ikut main di sitkom tersebut nama Amalia Nuril Aqmari atau sering disapa Amel Carla makin melambung di panggung hiburan di Tanah Air.

Saat sitkom Suami-Suami Takut Istri diangkat ke layar lebar, Amel Carla juga ikut terlibat bersama Sarah Azhari, Rahma Azhari, Fauzi Baadila, Alexandra Gottardo dan Olla Ramlan. Pada 2014 Amel Carla pernah menguji kemampuannya dalam berolah vokal dalam lagu Jangan Dulu Cinta-Cinta.

5. Derry Oktami

twitter.com/OktamiDerry

Pemain lain yang juga ikut mendukung film Malam Para Jahanam adalah Derry Oktami. Mungkin namanya kurang familiar buat masyarakat namun Derry Oktami ini sudah cukup banyak ikut berperan di sejumlah film dan sinetron.

Beberapa film maupun sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Cinta Bersemi Rantang pun Kembali, Azab Suami Tukang Hasut, Azab Penipu Licik yang Serakah Kerandanya Ditelan Bumi dan Azab Pemimpin Tak Amanah Muntah Tiada Henti Menjelang Ajal Menjemput.

Fakta Menarik Film Malam para Jahanam

Nggak hanya jalan cerita dan para pemainnya, fakta menarik dari sebuah film juga menjadi daya tarik. Berikut fakta menarik film Malam Para Jahanam.

1. Latar Tahun 1965

instagram.com/p/CzEL_oQyDcz

Latar belakang film Malam Para Jahanam yakni tahun 1965 yang menggambarkan suasana di sebuah desa yang suram dan misterius. Yang mana pada masa itu juga terjadi peristiwa kelam G30S/PKI di Tanah Air. 

2. Dibintangi Deretan Artis Ternama

antaranews.com

Film Malam Para Jahanam seperti sudah disebut sebelumnya juga dibintangi deretan artis yang kemampuan acting-nya nggak perlu diragukan. Hal tersebut tentu memberikan nilai plus dan membuat film horor ini makin menarik untuk ditonton.


Baca Juga:

Setelah membaca review Malam Para Jahanam seperti di atas makin tertarik untuk nonton film ini? Nah, untuk nonton pastikan pakai voucher M-Tix yang merupakan tiket nonton film di bioskop secara online. M-Tix ini adalah penyedia layanan yang berbasis aplikasi oleh Cineplex 21 Group yang melayani pembelian tiket bioskop secara online.

Banyak keuntungan yang bisa didapat jika nonton pakai voucher M-Tix salah satunya akan mendapatkan poin yang bisa dipakai untuk nonton film berikutnya. Untuk beli voucher M-Tix bisa memilih cara yang mudah yakni di Blibli. Proses pembeliannya nggak ribet dengan harga yang oke punya. Tunggu apalagi, segera ke Blibli sekarang!

Tag: