me

Sinopsis Kutukan Cakar Monyet, Tentang Persekutuan Manusia dan Iblis

Apr 13, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Ini dia sinopsis Kutukan Cakar Monyet hanya untukmu! / imdb.com

Suka dengan tayangan misteri yang nggak biasa? Kamu nggak perlu bingung karena bisa nonton film Indonesia yang baru yakni Kutukan Cakar Monyet. Ada banyak sekali kejanggalan dan keunikan jalan cerita yang siap untuk menemanimu. Sebagus apa sih? Biar nggak penasaran kamu bisa cek dulu sinopsis Kutukan Cakar Monyet sebagai pertimbangan. 

Baca juga: The Offering, Film Horor yang Bikin Penasaran!


Sinopsis Kutukan Cakar Monyet

Jika kamu pecinta kisah horor misteri tentunya selalu menunggu datangnya kisah yang nggak biasa dan memberikan banyak kisah menarik di dalamnya, seperti halnya dengan film Kutukan Cakar Monyet yang satu ini. Kita bakalan dibawa masuk ke dalam POV dua pemeran utama film ini yakni Roy dan Amara sepanjang jalan cerita. 

Mereka adalah sepasang suami istri yang menantikan kelahiran anak pertama mereka, apalagi Roy juga baru saja mewujudkan keinginannya yakni membeli rumah baru. Hanya saja impian tersebut nggak sepenuhnya berjalan dengan baik setelah pemilik rumah tiba-tiba muncul. Pemilik rumah itu menanyakan benda yang keramat milik keluarganya, semenjak itu semuanya menjadi berubah. 

Lama kelamaan mereka (Roy dan Amara) mendapatkan gangguan yang nggak mengenakkan di mana benda keramat itu benar-benar mengganggu kehidupannya. Ada banyak kejanggalan dan kejadian aneh yang menimpa mereka seperti Amara yang banyak kerasukan sehingga membuat Roy menjadi kesal dan lelah dengan apa yang mereka hadapi tersebut. 

Hal ini jelas membuat rumah tangga mereka menjadi kurang harmonis sekaligus kesehatan Amara yang menjadi buruk. Apakah mereka akhirnya bertahan di dalam rumah dengan penuh kemisterian itu? Atau mereka justru bisa mematahkan pertanyaan yang selama ini hanya berputar di kepala? Biar nggak penasaran kamu bisa cek dulu film lengkapnya. 

Siapa Cast di Film Kutukan Cakar Monyet?

Voucher Digital M-Tix Nonton Cinema 21 XXI Rp 25.000

Film yang bagus memang nggak jauh-jauh dari peran pemain di dalamnya. Untukmu yang penasaran dengan siapa saja pemain di dalam film Kutukan Cakar Monyet ini bisa langsung cek semuanya secara lengkap di bawah ini!

1. Aurélie Moeremans

Aurélie Moeremans
Sumber: celebrity.okezone.com

Pemain pertama yang terlibat dalam film Kutukan Cakar Monyet ini adalah Aurélie Moeremans. Dalam film ini dia berperan sebagai Amara yakni pemain utama perempuan yang membawa keseluruhan jalan ceritanya. Gadis berparas cantik ini akan berperan sebagai istri yang nantinya mendapatkan banyak gangguan di rumah barunya. 

Dia bukanlah artis baru melainkan namanya sudah banyak membintangi film-film yang sukses dan terkenal sehingga kemampuan aktingnya sudah nggak perlu diragukan lagi. 

2. Oka Antara

Oka Antara
Sumber: mommiesdaily.com

Pemain kedua yang ada di dalam film Kutukan Cakar Monyet ini adalah Oka Antara. Dia berperan sebagai Roy (pasangan Amara). Di sini sekaligus dia berperan sebagai pemeran pria utama dan beradu akting dengan Aurelie. Oka Antara sendiri juga bukanlah orang baru dalam dunai film dan sinetron. 

Namanya sudah banyak kamu temui dalam sinetron, seris bahkan film layar lebar. Dia selalu mendapatkan peran utama dan peran penting sehingga kemampuan aktingnya sudah nggak perlu diragukan lagi. 

3. Rama Otig Pakis

Rama Otig Pakis
Sumber: majalah.tempo.co

Pemain ketiga yang terlibat dalam film Kutukan Cakar Monyet ini adalah Rama Otig Pakis. Meskipun nggak banyak muncul namun perannya cukup ikonik sehingga membuat jalan cerita menjadi lebih unik. 

4. Niniek Arum

Niniek Arum
Sumber: grid.id

Kisah dalam film ini nggak selamanya tegang namun kamu bakalan mendapatkan sentuhan komedi yang segar. Hal ini bisa dilihat dari munculnya pemain Niniek Arum yang sudah nggak asing lagi bagi penikmat film layar lebar. Artis ini selalu bisa membangun suasana tegang menjadi lebih menyenangkan dan lucu. 

5. Angel Pieters

Angel Pieters
Sumber: hot.detik.com

Pemain kelima yang ada di dalam film Kutukan Cakar Monyet adalah Angel Pieters. Orang ini memang terkenal dalam dunia tarik suaranya namun kali ini dia mencoba terjun dalam dunia akting. Untuk membuktikan sebagus apa aktingnya tentu saja kamu harus menontonnya kan?

6. Unique Priscilla

Unique Priscilla
Sumber: trueid.id

Artis yang banyak memerankan sosok Ibu ini memang cukup ikonik dalam banyak seris dan film layar lebar. Kali ini Unique Priscilla juga akan berpartisipasi dalam kisah horor misteri sehingga banyak orang yang menantikannya. 

7. Arswendi Bening Swara

Arswendi Bening Swara - sinopsis kutukan cakar monyet
Sumber: idntimes.com

Pemain selanjutnya yang ada di dalam Kutukan Cakar Monyet ini adalah Arswendy Bening Swara. Dia memiliki peran yang penting meskipun bukan menjadi pemeran utama dalam ceritanya. 

8. Johan Yanuar

Johan Yanuar - sinopsis kutukan cakar monyet
Sumber: indonesiamodeltop.blogspot.com

Pemain selanjutnya yang ada di dalam Kutukan Cakar Monyet ini adalah Johan Yanuar. Di sini dia memerankan sosok Adam yang lumayan banyak muncul di dalam ceritanya. 

9. Fergie Brittany

Fergie Brittany - sinopsis kutukan cakar monyet
Sumber: hot.detik.com

Pemain kesembilannya adalah Fergie Brittany. Di dalam series ini dia berperan sebagai Inggrid. Tentu saja artis cantik ini sudah nggak perlu lagi diragukan mengenai kemampuan aktingnya. 

Fakta Menarik Film Kutukan Cakar Monyet

Di samping adanya para pemain yang oke, kamu harus tahu kalau film Kutukan Cakar Monyet ini juga punya beberapa fakta menarik di dalamnya. Adapun beberapa fakta menarik yang dimaksud bisa langsung kamu cek sebagai berikut!

Keserakahan Duniawi

Fakta menarik pertama dari film ini adalah menggambarkan keserakahan manusia terhadap duniawi. Tokoh dalam cerita ini digambarkan memiliki keinginan untuk punya harta dan kekayaan dengan tujuan hidup lebih nyaman. Namun nyatanya di balik itu dia justru harus mendapatkan konsekuensi akibat perbuatannya tersebut. 

Hubungan Manusia dan Iblis

Fakta menarik kedua yang ada dalam film Kutukan Cakar Monyet ini adalah tentang hubungan manusia dan iblis. Kisah ini berfokus pada hubungan antara iblis dan manusia yang sebenarnya nggak boleh terjadi ataupun ada. Dalam film ini sosok pria pemeran utama mendapatkan 3 permintaan ketika mau membantu iblis cakar monyet tersebut. 

Hanya saja di samping adanya permintaan yang menarik itu pasti ada korban yang harus dilibatkan. Siapa saja yang gelap mata pasti akan tergiur tanpa berpikir ulang mengenai konsekuensi yang didapatkan. 

Adaptasi Cerpen 

Fakta menarik ketiganya adalah cerita ini diadaptasi dari cerpen The Monkey’s Paw yang terkenal pada masanya. Kisah ini benar-benar berpatokan mengenai alur asli dalam cerita tersebut begitu juga dengan judulnya yang diganti menjadi versi Indonesia dengan makna yang sama. Bakalan membuatmu hanyut dalam kisah klasik yang menakjubkan. 

Diisi Oleh Pemain Profesional

Fakta menarik berikutnya adalah semua pemain di dalam film ini bukanlah aktor abal-abal melainkan sudah punya jam terbang yang tinggi. Sehingga nggak perlu diragukan lagi mengenai kemampuan akting dan juga kemampuannya untuk membangun chemistry selama berakting. Nggak heran kalau film ini cukup banyak ditunggu oleh para penggemarnya. 


Baca juga: 5 Film Horor Paling Populer Sepanjang Masa

Nah itu dia sinopsis Kutukan Cakar Monyet beserta para pemainnya. Blibli Friends mau nonton film ini dengan nyaman? Jangan lupa untuk langganan voucher m-tix hanya di Blibli saja. Ada banyak banget nominal dengan harga yang terjangkau hanya untukmu. Kamu bisa borong sesuai dengan kebutuhanmu. Di sini kamu juga berkesempatan untuk dapat promo gratis ongkir dan diskon menarik di dalamnya. 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya