me

Sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 4, Anime yang Ditunggu-Tunggu Penggemar!

May 21, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

tuturpedia.com
Kimetsu No Yaiba Season 4 ajikan plot yang seru untuk penggemar setianya!

Sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 4 — Panggilan kepada para penggemar anime khususnya kamu yang sudah mengikuti anime Kimetsu No Yaiba! Musim keempat dari anime ini sudah rilis di bulan Mei ini dengan cerita yang lebih menarik. Gimana sih keseluruhan cerita, para pengisi suara setiap pemain, dan fakta-fakta menarik dari anime Kimetsu No Yaiba ini? yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca juga:


Sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 4

Sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 4
youtube.com

Anime populer Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba kembali dengan musim keempat, melanjutkan kisah petualangan Tanjiro Kamado dan perjuangannya melawan para iblis. Musim keempat ini berfokus pada Hashira Training Arc, yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge. 

Studio Ufotable, yang memproduksi serial ini, telah memberikan sedikit bocoran melalui film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training, yang menampilkan akhir dari musim ketiga dan awal dari musim keempat.

Musim ketiga berakhir dengan Swordsmith Village Arc, di mana Tanjiro dan Nezuko pergi ke Desa Pengrajin Pedang untuk memperbaiki pedang Haganezuka yang rusak. Di desa ini, mereka bertemu dengan Genya Shinazugawa, Mitsuri Kanroji, dan Muichiro Tokito, yang juga merupakan pembasmi iblis. 

Di musim keempat, cerita berlanjut dengan Hashira Training Arc. Tanjiro berniat berlatih dengan Gyomei Himejima, hashira batu yang dikenal sebagai anggota terkuat di Korps Pembasmi Iblis. Namun, mendapatkan restu dari Himejima untuk berlatih bukanlah hal yang mudah. Pelatihan ini akan berjalan keras dan intens, sementara raja iblis Muzan masih terus memburu Nezuko dan Ubuyashiki.

Jadwal Tayang Kimetsu No Yaiba Season 4

Jadwal Tayang Kimetsu No Yaiba Season 4
radarmadura.jawapos.com

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 4 dijadwalkan tayang pada musim semi 2024, dengan episode pertama dirilis secara eksklusif di Crunchyroll pada 12 Mei 2024. Mengingat arc ini hanya mencakup 9 chapter dari total 205 chapter dalam manga, musim keempat diperkirakan akan berjumlah lebih pendek dan menjadi jembatan menuju arc terakhir sebelum pertempuran final.

Siapa Saja Cast di Film Kimetsu No Yaiba Season 4?

Berikut ini dia cast/pengisi suara di anime Kimetsu No Yaiba Season 4:

Hanae Natsuki sebagai Tanjiro Kamado

Hanae Natsuki sebagai Tanjiro Kamado
pro.imdb.com

Hanae Natsuki kembali mengisi suara karakter utama Tanjiro Kamado dalam musim keempat Kimetsu No Yaiba. Sebagai pemburu iblis yang gigih dan penuh kasih sayang, Tanjiro dihadapkan dengan berbagai tantangan berat untuk menyelamatkan adiknya, Nezuko, yang berubah menjadi iblis, dan membalas dendam atas kematian keluarganya. 

Natsuki Hanae telah dikenal sebagai pengisi suara yang mampu mengekspresikan berbagai emosi kompleks dari Tanjiro, mulai dari keteguhan hati, semangat juang yang membara, hingga kesedihan mendalam. Penampilannya memberikan kedalaman dan dimensi yang lebih pada karakter Tanjiro, membuatnya menjadi tokoh yang sangat dicintai oleh para penggemar anime.

Hanae Natsuki, dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menghidupkan karakter melalui suara, berhasil menangkap esensi dari perjuangan dan keteguhan Tanjiro. Saat Tanjiro menghadapi berbagai iblis yang kuat, suara Hanae mampu menyampaikan keberanian dan determinasi yang menginspirasi penonton. 

Keterlibatan Hanae Natsuki dalam Kimetsu No Yaiba nggak hanya sekedar mengisi suara, tetapi juga memberikan nyawa dan emosi pada setiap adegan. Keahlian Hanae dalam mengartikulasikan perasaan Tanjiro saat berada dalam situasi berbahaya, atau saat mengalami momen kebahagiaan sederhana bersama teman-temannya, membuat karakter ini sangat hidup dan dekat dengan penonton. 

Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma

ponycanyon.us

Hiro Shimono kembali mengisi suara Zenitsu Agatsuma, teman seperjuangan Tanjiro yang memiliki karakteristik unik dan beragam. Zenitsu adalah pembasmi iblis yang, di satu sisi, sangat penakut dan sering kali pesimis terhadap kemampuan dirinya sendiri. Namun, di sisi lain, Zenitsu menunjukkan kekuatan luar biasa ketika berada dalam keadaan tidur, karena mengakses keterampilan bertarung yang hebat.

Shimono dengan sempurna menangkap dualitas karakter Zenitsu. Dalam kondisi sadar, Zenitsu sering digambarkan sebagai pengecut yang cenderung panik dan cemas terhadap segala sesuatu yang mengancam keselamatannya. Shimono menggunakan suaranya untuk menyampaikan rasa takut dan kecemasan ini dengan sangat efektif, menciptakan momen-momen yang mengundang tawa dan simpati.

Namun, ketika Zenitsu berada dalam keadaan tidur, karakter ini berubah drastis. Shimono berhasil mengekspresikan transisi ini dengan suara yang penuh determinasi, memperlihatkan sisi lain Zenitsu yang tangguh dan berani. Dalam kondisi ini, Zenitsu mampu meluncurkan serangan-serangan cepat dan mematikan dengan ketenangan luar biasa, berbanding terbalik dengan sikap pengecutnya saat tidur.

Dengan kembalinya Hiro Shimono sebagai pengisi suara Zenitsu di musim keempat Kimetsu No Yaiba, penonton dapat mengharapkan lebih banyak momen yang menggabungkan ketakutan komikal dan keberanian heroik. Shimono akan terus memberikan performa yang menghidupkan karakter Zenitsu dengan caranya yang khas, menjadikannya salah satu karakter paling dicintai dalam seri ini.

Akari Kito sebagai Nezuko Kamado

Akari Kito sebagai Nezuko Kamado
darkserika.com

Akari Kito kembali sebagai pengisi suara Nezuko Kamado, adik dari Tanjiro yang berubah menjadi iblis setelah keluarganya dibantai. Meski karakternya nggak banyak berbicara karena kondisinya sebagai iblis, Nezuko tetap menjadi pusat emosi dan dinamika cerita Kimetsu No Yaiba. Akari Kito berhasil menyampaikan perasaan dan emosi Nezuko melalui intonasi suara, desahan, dan gerakan tubuh halus.

Nezuko adalah karakter yang kompleks, meskipun berstatus sebagai iblis, ia memiliki sisi kemanusiaan yang sangat kuat dan kasih sayang yang mendalam terhadap kakaknya, Tanjiro. Akari Kito mampu mengekspresikan kasih sayang dan perlindungan Nezuko terhadap Tanjiro dengan suara lembutnya, menciptakan momen-momen emosional yang mendalam. 

Bahkan tanpa dialog yang panjang, Nezuko bisa menyampaikan pesan cinta dan keteguhan hati melalui nuansa suara dan reaksi fisik yang diperankan dengan baik oleh Kito. Kemampuan Kito untuk menyampaikan nuansa emosi melalui suara lembut dan ekspresi tubuh Nezuko membuat karakter ini menjadi sangat hidup dan menyentuh hati penonton.

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira

ideas.fandom.com

Yoshitsugu Matsuoka mengisi suara Inosuke Hashibira, pembasmi iblis yang liar dan eksentrik dengan kepala babi sebagai topeng. Inosuke memiliki kepribadian yang penuh semangat dan suka bertarung, sering kali menantang teman-temannya untuk beradu kekuatan. 

Matsuoka berhasil menangkap energi liar dan kepercayaan diri Inosuke, sambil juga menampilkan sisi lain yang lebih rentan dan peduli. Pengisi suara ini memberikan kehidupan pada karakter yang beragam, membuat Inosuke menjadi salah satu tokoh yang paling dinamis dalam seri.

Fakta Menarik Kimetsu No Yaiba Season 4

Fakta Menarik Kimetsu No Yaiba Season 4
radarmadura.jawapos.com

Selain daftar pengisi suara, kamu juga harus tau tentang fakta menarik anime Kimetsu No Yaiba Season 4 berikut ini:

  • Visual dan Animasi yang Memukau. Kimetsu No Yaiba dikenal karena animasinya yang luar biasa dan detail visual yang mengagumkan. Diproduksi oleh studio Ufotable, anime ini menggunakan teknik animasi yang canggih dan penggabungan CGI.
  • Popularitas yang Melonjak dengan Adaptasi Anime. Meskipun manga Kimetsu No Yaiba sudah cukup populer sebelum adaptasi animenya, peluncuran anime pada tahun 2019 membuat popularitasnya melonjak drastis. 
  • Pengembangan Karakter yang Mendalam. Kimetsu No Yaiba dikenal dengan pengembangan karakter yang mendalam dan emosional. 

Baca juga:

Jadi makin nggak sabar pengen cepat-cepat nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 4 ini ya? Kamu bisa nonton di platform streaming resmi kesayanganmu! Bagi kamu yang belum ngikutin dari awal, coba deh maraton animenya dan baca bukunya yang bisa dibeli di Blibli!