me

Sinopsis Film Pasutri Gaje, Adaptasi Webtoon Populer di Indonesia

Feb 19, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

voi.id
Informasi tentang sinopsis, jadwal tayang, pemain, dan fakta menarik film Pasutri Gaje!

Sinopsis Film Pasutri Gaje — Pasutri Gaje merupakan sebuah webtoon populer karya Annisa Nisfihani yang saat ini diadaptasi ke layar lebar. Genre karya webtoon ini bertema komedi dan mengangkat isu serius tentang perjuangan mendapatkan momongan. Menyuguhkan cerita beradegan lucu, romantis, dan mengundang gelak tawa yang akan membuat penonton terharu.

Diperankan oleh artis ternama di Indonesia, film ini diharapkan membuat penonton menjadi lebih peka tentang isu sosial yang ada di sekitar. Ingin tahu lebih lanjut mengenai sinopsis dari film Pasutri Gaje? Kamu bisa menyimak sinopsis dan ceritanya di bawah sini ya Blibli Friends!

Baca Juga:


Sinopsis Film Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje menceritakan tentang Adimas (Reza Rahadian) yang ingin menikahi seorang perempuan bernama Adelia (Bunga Citra Lestari). Keduanya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kotanya. Singkat cerita, mereka berdua melakukan pernikahan dan telah mendapatkan restu orang tua dari kedua keluarga masing-masing.

Seusai menikah, keduanya pindah ke rumah impian dan ingin memiliki keluarga yang harmonis. Namun, demi mencicil rumah baru, Adimas meminta istrinya untuk menunda mempunyai momongan atau anak. Tetapi, keputusan tersebut membuat mereka mendapatkan masalah baru di dalam hubungan rumah tangganya.

Selain mendapatkan tekanan ekonomi, Adimas dan Adelia juga mendapatkan tekanan dari lingkungan sekitarnya karena tak kunjung hamil. Suatu hari, tekanan tersebut terpatahkan ketika Adelia mengalami telat menstruasi selama kurang lebih dua minggu. Adelia memberi tahu kepada Adimas, keduanya mengumumkan kehamilan kepada semua orang.

Kisah ini dikemas dengan cerita humor realistis, menggambarkan momen lucu dan mengharukan dalam menjalankan kehidupan rumah tangga. Keduanya mempunyai cerita perjuangan untuk menabung membeli rumah, rintangan pekerjaan, dan lika-liku menjalin hubungan bersama suami, teman, dan bahkan keluarga.

Jadwal Tayang Film Pasutri Gaje

Jadwal Tayang Film Pasutri Gaje
parapuan.com

Film Pasutri Gaje dijadwalkan tayang di layar lebar pada tanggal 7 Februari di bioskop. Kamu bisa mulai menonton film ini di bioskop kesayanganmu di dekat rumah atau kotamu. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi yang seringkali mendapatkan projek film populer di Indonesia. Jangan sampai kamu melewatkan film ini karena alur ceritanya akan sangat menarik.

Siapa Saja Cast di Film Pasutri Gaje?

Ingin tahu siapa saja daftar pemain yang memainkan film Pasutri Gaje? Yuk, kamu bisa cek pemainnya di bawah sini!

1. Reza Rahadian

Reza Rahadian
fimela.com

Reza Rahadian dalam film Pasutri Gaje berperan sebagai Adimas, tokoh utama dalam film tersebut. Reza yang dikenal sebagai aktor, penyanyi, dan model asal Indonesia lahir di tanggal 5 Maret 1987 di Bogor. Reza telah mendapatkan beragam jenis penghargaan sejak ia berusia 17 tahun. Banyak film besar dan populer yang seringkali dilakoni oleh Reza.

2. Bunga Citra Lestari

grid.id

Bunga Citra Lestari atau kerap kali dikenal sebagai BCL dalam film Pasutri Gaje akan berperan sebagai Adelia. Penyanyi, model, dan artis papan atas Indonesia ini lahir pada tanggal 22 Maret 1983. Pada awalnya, BCL hanya berkarir menjadi model majalah HAI dan mendapatkan peran di serial TV dengan judul “Tanda Cinta”.

Selain memiliki suara emas, BCL juga menambah bakatnya di dunia film. BCL telah memainkan beragam jenis film dan sinetron populer di Indonesia, serta mendapatkan beragam pujian dan penghargaan. BCL juga seringkali tampil di acara musik Indonesia.

3. Nadin Alexandra

Nadin Alexandra
sukkhacitta.com

Nadin Alexandra di film Pasutri Gaje akan berperan sebagai Rosa Linda. Model cantik asal Indonesia ini lahir pada tanggal 23 Mei 1991 di Winchester, Inggris. Nadin memulai karirnya di dunia hiburan pertama kali di sinetron Inikah Cinta di tahun 2006. Kemudian, ia dikenal lebih luas setelah memenangkan kontes kecantikan Miss Indonesia pada tahun 2010.

Di tahun 2011, Nadin mewakili Indonesia dengan mengikuti ajang Miss Universe yang diadakan di Brazil. Walaupun ia nggak memenangkan penghargaan di acara Miss Universe, Nadin kembali menggeluti karier nya sebagai seorang model dan aktris.

4. Andre Taulany

Andre Taulany
liputan6.com

Andre Taulany di film Pasutri Gaje berperan sebagai Pak Camat. Komika terkenal dan menjadi aktor komedi ulung ini lahir pada tanggal 17 September 1974 di Jakarta. Humornya yang khas menjadi salah satu nilai tambahan dalam memainkan peran di film ini. Pastinya, Andre akan membuat penonton menjadi lebih terhibur dan nggak bakal membosankan.

5. Indro Warkop

Indro Warkop
jawapos.com

Indro Warkop di film Pasutri Gaje akan menjadi Idris, bapak kandung Adelia. Pelawak yang dikenal seringkali bermain di Warkop DKI ini lahir pada tanggal 8 Mei 1958. Salah satu grup legendaris ini seringkali tampil di beragam jenis film populer, mulai dari film horor sampai dengan film komedi lainnya.

Selain sebagai aktor, Indro juga masih tetap aktif dalam melakukan program komedi di acara televisi Indonesia. Indro masih aktif melanjutkan karirnya setelah dua rekannya meninggal dunia yaitu, Kasino dan Dono. 

6. Ira Wibowo

Ira Wibowo
kapanlagi.com

Ira Wibowo dalam film Pasutri Gaje akan berperan sebagai Nyonya Idris, ibu kandung Adelia. Aktris asal Indonesia ini lahir pada tanggal 20 Desember 1967 di Berlin, Jerman. Beliau dikenal lebih luas sejak tahun 1990 an dan telah banyak membintangi beragam jenis film maupun sinetron di Indonesia. 

Banyak karya Ira Wibowo yang populer dan melejit, serta bisa kamu tonton di acara TV maupun aplikasi tontonan film lainnya.

Fakta Menarik Film Pasutri Gaje

Fakta Menarik Film Pasutri Gaje
twitter.com/HabisNontonFilm

Setelah mengetahui sinopsis, jadwal tayang, dan para pemainnya, berikut ini ada beberapa fakta menarik tentang film Pasutri Gaje di bawah sini:

  • Film Pasutri Gaje yang disutradarai Fajar Bustomi merupakan adaptasi populer karya dari Annisa Nisfihani. Pembuatan film ini sangat challenging karena karya dari komik yang akan divisualisasikan melalui sebuah film.
  • Diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. Kedua karakternya digambarkan sebagai pegawai negeri sipil di daerahnya. Reza yang berperan sebagai Adimas dan Bunga berperan sebagai Adelia akan membuat penonton bahagia karena keduanya telah memiliki chemistry yang kuat.
  • Film Pasutri Gaje dibintangi oleh banyak artis papan atas. Dimainkan oleh aktor dan aktris terkenal akan membuat penonton serasa menonton drama komedi. Sebab, beberapa aktris dan aktor comedian juga turut memainkan lakon kocak serta absurd.

Baca Juga:

Ingin menonton film Pasutri Gaje di bioskop pilihanmu? Yuk, jangan lupa untuk membeli voucher CGV di Blibli supaya pembelian tiket kamu menjadi lebih hemat dan murah. Selain itu, kamu juga bisa menonton film ini bersama teman, keluarga, sahabat, adik, dan lainnya. Tambahkan voucher cashback supaya belanjaan kamu menjadi lebih menyenangkan dan mendapatkan banyak koin.