me

Sinopsis Death’s Game, Jebakan Permainan Kematian 

Dec 04, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

mydramalist.com
Terjebak dalam permainan kematian, inilah sinopsis Death’s Game!

Sinopsis Death’s Game — Para pecinta Drakor bakal segera mendapatkan tambahan asupan tontonan yang menarik untuk mengisi liburan akhir tahun, nih! Resmi diumumkan bahwa serial drama terbaru berjudul Death’s Game akan segera tayang di Prime Video pada tanggal 15 Desember 2023. Drama Korea bergenre fantasy thriller ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. 

Dengan sentuhan magis dari sutradara Ha Byung Hoon, kamu bisa bersiap-siap untuk menikmati keseruan cerita dalam dunia misteri yang menegangkan. Ditambah lagi, bakal ada banyak pemain berbakat yang akan menghidupkan karakter-karakternya. Yuk, simak dulu sinopsis Death’s Game di bawah ini! 

Baca Juga: 


Sinopsis Death’s Game

Seperti yang tergambar di dalam novel Webtoon, serial drama Death’s Game menceritakan tentang seorang pria miskin bernama Choi Yi-jae yang selalu merasa dirinya sudah nggak berguna karena banyaknya kegagalan yang selalu menghampiri dalam hidupnya. Hingga dia memutuskan untuk sering mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, namun semua upayanya ternyata hanya sia-sia. 

Perbuatan yang dia lakukan selama ini justru membuat Choi Yi-jae mendapatkan hukuman berat sebagai konsekuensi dari ulahnya sendiri. Dimana Dewi Kematian (Death) menghukumnya dengan menawarkan sebuah permainan kematian atau yang disebut dengan Death’s Game. Pria miskin  tersebut diberi waktu hidup sebanyak 12 kali dalam tubuh orang yang berbeda.

Namun, hukuman ini nggak semudah yang dikira, karena selama 12 kali hidup dalam tubuh yang berbeda, pria tersebut harus mengalami kematian sebanyak 12 kali juga. Selain itu, setiap kehidupan baru yang dia jalani, akan membawa tantangan dan penderitaan yang mengharuskannya terus merasakan proses reinkarnasi, mengalami kehidupan dan kematian sesuai dengan batas waktunya.

Death’s Game sendiri adalah sebuah gambaran permainan yang terdiri dari 13 tantangan, jika Choi Yi-jae bisa menyelesaikan semua tantangan dengan baik, maka dia bisa hidup kembali seperti sedia kala, tetapi jika dirinya menyerah dan gagal, maka selamanya dia akan mati dan nggak bisa kembali lagi. Mengerikan sekali bukan? 

Siapa Saja Cast di Serial Drama Death’s Game?

Drama Death’s Game menghadirkan ensemble cast yang memukau, dengan para aktor dan aktris terkenal yang membawa karakter-karakter yang unik. Ada bintang-bintang terkenal dan juga pemain muda berbakat. Mereka semua membuat cerita jadi makin seru. Penasaran, siapa saja para pemain utama drama Death’s Game ini? Berikut di antaranya:

1. Seo In-guk 

kpoplife.com

Seo In-guk menghidupkan karakter Choi Yi-jae dengan kepiawaian aktingnya yang tak tertandingi. Choi Yi-jae adalah tokoh utama yang menyimpan berbagai misteri dalam dirinya. Seo In-guk mampu menggambarkan kompleksitas emosional karakter ini, mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan yang dalam, memberikan dimensi yang lebih kompleks pada narasi serial drama Death’s Game.

2. Park So-dam 

hot.detik.com

Dengan kemampuan akting yang luar biasa, Park So-dam menciptakan karakter Death menjadi sosok yang memikat dan misterius. Penampilannya memberikan sentuhan kegelapan pada cerita, menjadikan Death sebagai elemen kunci yang membuat penonton terus mempertanyakan jalan cerita dan motif di balik setiap tindakannya yang memberi pelajaran kepada Choi Yi-jae. 

3. Go Yoon Jung 

kincir.com

Go Yoon Jung, aktris cantik asal Korea Selatan ini juga turut membintangi serial drama Death’s Game. Dia mendapatkan perannya sebagai Jung Ji-soo yang merupakan bagian dari salah satu peran utama di serial drama ini. Ji-soo adalah karakter dengan latar belakang yang kompleks, dan Go Yoon Jung secara magis menyelaraskan berbagai dimensi dalam karakter ini dengan totalitas. 

4. Kim Ji-hoon 

wowkeren.com

Pemain selanjutnya yang nggak kalah menarik adalah Kim Ji-hoon yang membawakan perannya sebagai Kim Joong-gil dengan berbekal kemampuan aktingnya yang mengesankan dan kharismanya yang memukau. Karakter Joong-gil akan memberikan warna dramatis pada alur cerita, dan Kim Ji-hoon berhasil menyelaraskan karakternya dengan baik. 

5. Choi Siwon 

wowkeren.com

Choi Siwon, dengan pesona khasnya, juga berhasil membawa karakter Lee Jin-young menjadi hidup. Jin-young nggak hanya menjadi karakter yang penting dalam plot, tetapi juga memiliki nuansa kompleksitas yang diperankan Choi Siwon dengan penuh keahlian. Penonton akan terpikat oleh dinamika yang diciptakan oleh karakter ini dalam serial drama Death’s Game.

Fakta Menarik Serial Drama Death’s Game

Di balik layar drama yang mendebarkan, Death’s Game, ternyata tersimpan sejumlah fakta menarik yang mungkin belum banyak diketahui oleh para penggemar. Dari kisah perjalanan produksi hingga fakta-fakta unik mengenai pemain utama, mari kita telusuri beberapa di antara fakta menarik Death’s Game dan temukan sisi menarik yang membuatnya begitu istimewa. Check this out!

1. Ceritanya Mengadaptasi dari Webtoon Populer Berjudul Sama

kpoppost.com

Death’s Game menarik perhatian sebagai adaptasi dari webtoon yang populer dengan judul yang sama karya Yoon In-wan. Cerita ini membawa penggemar setia webtoon ke dalam dunia Drama Korea, memperluas pengalaman mereka dengan menghidupkan karakter dan alur cerita yang sudah dicintai dalam dalam bentuk visual yang menggugah suasana.

2. Serial Drama Thriller Bertabur Bintang 

instagram.com/leedohyuunn

Death’s Game nggak hanya menjanjikan cerita seru, tetapi juga menghadirkan bintang-bintang terkenal dalam industri hiburan seperti Seo In-Guk hingga Choi Siwon. Dengan membawa para aktor dan aktris berbakat, serial ini menjadi semakin mengesankan dengan penampilan yang kuat dan memikat, memberikan dimensi visual yang menarik untuk menciptakan pengalaman menonton yang nggak terlupakan.

3. Proyek Drama yang Disutradarai oleh Ha Byung-hoon

themoviedb.org

Death’s Game merupakan hasil karya dari sutradara berbakat, Ha Byung-hoon. Dikenal atas kemampuannya dalam menggarap proyek-proyek dramatis, Ha Byung-hoon membawa visinya yang unik ke dalam Death’s Game. Keahlian Ha Byung-hoon membuktikan bahwa Death’s Game bukan sekedar drama biasa, melainkan karya yang dikemas dengan kepiawaian artistik.

4. Seo In-guk dan Park So-dam Kembali Berkolaborasi

idntimes.com

Fakta menarik keempat adalah serial drama Death’s Game menjadi ajang kolaborasi antara Seo In-guk dan Park So-dam, setelah sebelumnya mereka sukses bermain bersama dalam drama yang sama berjudul “The King’s Case Note.” Kehadiran kembali duet akting ini tentu menimbulkan ekspektasi tinggi dari penggemar, mengingat kemampuan akting mereka yang telah terbukti harmonis.


Baca Juga: 

Jadi, itulah sinopsis serial drama Death’s Game, daftar para pemain, hingga beberapa fakta menariknya. Keseruan cerita yang diadaptasi dari webtoon populer, didukung oleh para bintang berbakat, dan diarahkan oleh Kim Tae-yoon, semakin menambahkan ekspektasi penonton terhadap drama ini. 

Sementara sambil menantikan drama ini tayang, kamu bisa streaming  serial drama lainnya di Viu, pertimbangkan juga untuk membeli voucher Viu di Blibli. Dengan berlangganan terlebih dahulu, kamu bisa menikmati setiap momen streaming tanpa gangguan, menjadikan pengalaman menonton kamu lebih menyenangkan dan bebas hambatan. Yuk, cek Blibli sekarang sebelum kehabisan! 

Tag: