me

Sinopsis dan Trailer Violent Night

Dec 15, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

plymouth.edu

Sinopsis dan Trailer Violent Night — Sebagai menyambut akhir tahun, kini banyak film yang bertemakan Natal atau tahun baru banyak bermunculan di bioskop. Salah satu film yang bertemakan Natal yang akan kita bahas kali ini adalah Violent Night, yang tayang pada bulan November lalu di bioskop. Kalau kamu menyukai film yang bergenre komedi aksi maka kamu harus menonton film yang satu ini.

Violent Night merupakan film yang mengambil tema tentang Santa Claus dari sudut pandang yang berbeda. Film yang berdurasi 1 jam 52 menit ini sangat cocok untuk kamu tonton bersama dengan keluarga, teman hingga pacar kamu untuk menghabiskan masa libur. Nah, kali ini kita akan membahas sinopsis dan trailer Violent Night. Kira-kira bagaimana sinopsis film ini? Yuk, simak penjelasan berikut.

Baca juga: Rekomendasi Film tentang Persahabatan


Sinopsis dan Trailer Violent Night

Film garapan sutradara terkenal Tommy Wirkola ini menceritakan tentang sekelompok preman yang mencuri rumah keluarga kaya raya pada malam Natal. Sekelompok preman tersebut nggak  hanya mengambil harta keluarga kaya raya tersebut, namun juga menyandera seluruh penghuni rumah tersebut.

Sayangnya, apa yang dilakukan sekelompok preman tersebut pun langsung ketahuan Santa Claus yang tengah mengantarkan hadiah, untuk menyambut malam Natal. Tak ingin tinggal diam, Santa pun langsung mengambil langkah untuk bisa menyelamatkan keluarga tersebut. Uniknya, dalam film ini sosok Santa Claus digambarkan secara berbeda dari umumnya.

Jika kamu mengira Santa Claus selalu berhubungan dengan sesuatu menyenangkan seperti permen, hadiah, dan kereta luncurnya. Maka kamu tidak bisa menemukannya di Violent Night, karena di film ini Santa Claus digambarkan sebagai sosok yang ahli bertarung. Sehingga Santa pun tidak tinggal diam ketika melihat keluarga tersebut disekap oleh sekelompok preman.

Ide cerita Violent Night ini pun memang cukup unik, dan seakan memberikan gambaran baru dari sosok Santa Claus. Para pembuat film Violent Night yaitu, Pat Casey dan Josh Miller menyebutkan kalau mereka mendapatkan inspirasi untuk membuat Violent Night dari parody berjudul Die Hard yang mereka buat saat masih menduduki bangku SMA.

Pemain Film Violent Night

amazon.com

Film Violent Night menarik minat banyak penonton bukan hanya karena ceritanya yang menarik, namun film dengan genre aksi komedi ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris berbakat. Ada beberapa aktor dan aktris yang membintangi film Violent Night yaitu, David Harbour yang merupakan karakter utama film ini dan berperan sebagai Santa Claus, yang ternyata pernah membintangi film Black Widow.

Kemudian ada karakter utama lain yang ada di film Violent Night yaitu, John Leguizamo yang berperan sebagai Tuan Scrooge atau seorang pemimpin dari kelompok preman. John ternyata pernah membintangi film terkenal seperti Ice Age hingga John Wick. Pemain selanjutnya, ada aktor terkenal Cam Gigandet yang berperan sebagai Morgan Lightstone, yang pernah membintangi film Twilight.

Lalu juga ada beberapa aktor dan aktris lainnya yang membintangi film Violent Night seperti, Alex Hassell yang berperan sebagai Jason Lightstone, Alexis Louder yang berperan sebagai Linda Matthews, Edi Patterson yang berperan sebagai Alva, dan juga Beverly D’Angelo yang berperan sebagai Gertrude Lightstone.

Kapan Film Violent Night Tayang

rottentomatoes.com

Jika kamu menyukai film dengan genre aksi komedi maka kamu harus menonton film Violent Night, yang dibintangi David Harbour. Karena Violent Night merupakan film yang memiliki tema tentang Natal, maka film ini sangat cocok ditonton bersama teman, keluarga atau pacar untuk menyambut malam Natal. Lalu kapan film Violent Night ini tayang? Film Violent Night sudah tayang di akhir bulan November lalu.

Lebih tepatnya film Violent Night ini sudah tayang sejak tanggal 30 November 2022 lalu, jadi bagi kamu yang ingin segera menonton film ini maka kamu bisa menontonnya di bioskop terdekat.

Di Mana Film Violent Night Bisa Ditonton

movieswithmark.com

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kalau film Violent Night dapat kamu tonton di bioskop terdekat yang ada di daerah kamu. Lebih tepatnya, kamu bisa menonton film Violent Night di bioskop XXI yang ada di dekat kamu, dengan ini kamu juga tidak perlu bingung lagi dimana bisa menonton film Violent Night.


Baca juga: 5 Film Animasi Buatan Indonesia, Mana Kesukaanmu?

Nah, itu dia sinopsis dan trailer Violent Night, yang bisa kamu tonton di bioskop terdekat. Lebih tepatnya, kamu bisa menonton film Violent Night di bioskop XXI yang ada di daerah sekitar  kamu. Kalau kamu masih bingung dimana tempat membeli Voucher XXI untuk menonton Violent Night, maka kamu bisa membelinya di Blibli.

Bahkan, kamu bisa mendapatkan Voucher XXI asli dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi tunggu apa lagi? Segera download dan beli Voucher XXI yang kamu inginkan di Blibli sekarang juga!

 

Tag: