me

Sinopsis Bridgerton Season 3, Romansa Colin dan Penelope

Apr 19, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

youtube.com
Simak sinopsis Bridgerton Season 3, serial kerajaan yang menarik.

Promo Dream On Mei 2024

Sinopsis Bridgerton Season 3 — Menikmati masa liburan dengan menonton drama atau serial favorit memang menyenangkan. Terlebih lagi, saat ini ada banyak pilihan serial kerajaan yang bisa kamu tonton di aplikasi layanan streaming, salah satunya Bridgerton Season 3. Sesudah berhasil dengan musim pertama dan kedua, Bridgerton Season 3 ini mengangkat cerita romansa tentang Colin, anak ketiga keluarga Bridgerton.

Tentu aja, cerita yang disajikan dalam serial Bridgerton Season 3 ini lebih seru, apalagi dengan kisah cintanya dengan Penelope. Meski memang mengikuti cerita umum dari novelnya dan nggak sepenuhnya, Bridgerton Season 3 ini tetap banyak dinantikan oleh penggemar keluarga Bridgerton. Tentu aja, kamu yang mengikuti setiap ceritanya, bisa simak dulu sinopsis Bridgerton Season 3 disini!

Baca Juga: 


Sinopsis Bridgerton Season 3

Dipimpin oleh sutradara baru, yaitu Jess Brownell, serial Bridgerton Season 3 ini memiliki 4 bagian atau dibagi menjadi 8 episode. Masih nggak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, Bridgerton Season 3 ini bakal mengangkat kisah romantis Colin dan Penelope serta persahabatan Peneloise (Penelope dan Eloise), yang mana juga berkaitan dengan akhir musim Bridgerton Season 2, nih.

Cerita Bridgerton Season 3 ini bermulai dari Penelope yang mencoba untuk melupakan dan move on dari Colin, sesudah rasa sakit hatinya. Tentu aja, anak ketiga dari keluarga Featherington itu juga masih menyembunyikan sisi lainnya sebagai Lady Whistledown. Maka dari itu, ia pun mencoba menyembunyikan identitasnya itu dengan mencari calon suami yang dapat melindungi dirinya juga.

Bukan cuma itu, di serial Bridgerton Season 3 ini, Penelope juga berupaya menikahi pria yang dapat membebaskan dirinya dari kedua kakak dan ibunya. Tapi, di tengah proses usahanya, Colin muncul kembali di kehidupan Penelope dan turut membantu wanita itu untuk mencarikan calon suami yang tepat. Ditengah masalah ini juga Colin juga mempertanyakan perasaannya yang dialaminya.

Disamping itu, Penelope juga mengalami hal rumit dengan sahabat satu-satunya, yaitu Eloise. Bahkan, Eloise yang juga merupakan adik kandung dari Colin, sudah menemukan teman barunya di tempat yang nggak terduga. Lantas, bagaimana kelanjutan Bridgerton Season 3 ini? Apakah Penelope bisa menemukan calon suaminya? Bisakah persahabatan Peneloise kembali seperti dulu?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang
netflix.com

Membawa cerita yang baru dan segar mengenai kehidupan Penelope Featherington, serial Bridgerton Season 3 ini dijadwalkan bakal tayang pada 16 Mei 2024 nanti dan dapat ditonton secara resmi di Netflix. Sama seperti musim sebelumnya, Bridgerton Season 3 ini dirilis menjadi dua bagian sebanyak 4 episode, yakni bagian 1 untuk episode 1 – 4 dan bagian 2 untuk episode 5 – 8.

Siapa Saja Cast di Film Bridgerton Season 3?

Dari keseruan sinopsis di atas, pastinya kamu penasaran siapa aja yang bakal muncul di Bridgerton Season 3? Apakah ada pemeran baru seperti musim sebelumnya? Kamu bisa ketahui siapa aja cast di film Bridgerton Season 3 sebagai berikut ini.

1. Nicola Coughlan

Nicola Coughlan
wmagazine.com

Sama seperti dua musim sebelumnya, Nicola Coughlan di serial Bridgerton Season 3 bakal muncul sebagai pemeran utama, yaitu Penelope Featherington. Menariknya, artis asal Irlandia ini bukan cuma memainkan karakter di serial Bridgerton, namun juga di film dan acara TV lainnya, yaitu Barbie (2023), Big Mood (2024), Derry Girls (2018), Harlots (2017), The Velveteen (2023), dan judul lainnya.

2. Luke Newton

graziadaily.co.uk

Pemeran kedua yang juga masih muncul di Bridgerton Season 3 ini ada Luke Newton sebagai Colin Bridgerton. Dikenal sebagai aktor asal Inggris, Luke Newton juga mendapatkan peran di drama BBC Two The Cut (2019 – 2010) dan serial Disney Channel The Lodge (2016 – 2017). Selain itu, Luke Newton juga memainkan beberapa judul lainnya, yaitu Lake Placid: Legacy (2018) dan lainnya.

3. Claudia Jessie

Claudia Jessie
heatworld.com

Pemain wanita yang juga masih muncul di serial Bridgerton Season 3 ini ada Claudia Jessie sebagai Eloise Bridgerton. Sebelum bermain di Bridgerton, artis asal Inggris ini juga berperan di WPC 56 (2013). Selain itu, Claudia Jessie juga memainkan berbagai judul film dan acara TV, yaitu Vanity Fair (2018), Line of Duty (2012), House of Anubis (2011), Bali 2002 (2022), Lovesick (2014), dan lainnya.

4. Adjoa Andoh

Adjoa Andoh
telegraph.co.uk

Pemeran lainnya yang juga masih muncul di serial Bridgerton Season 3, ada Adjoa Andoh sebagai Lady Danbury. Dikenal sebagai artis Inggris, Adjoa Andoh sudah banyak memainkan peran di atas panggung dengan Teater Nasional, Royal Shakespeare Company, Teater Royal Court, dan Teater Almeida. Selain itu, ia juga muncul di serial Queen Charlotte: A Bridgeron Story (2023) lalu, loh.

5. Golda Rosheuvel

Golda Rosheuvel
caribbeanheritagemag.com

Pemeran lainnya juga ada Golda Rosheuvel sebagai Queen Charlotte di serial Bridgerton Season 3. Dikenal sebagai artis sekaligus penyanyi Inggris, wanita ini memiliki sejumlah karya teater. Selain itu, ia juga menjadi pemeran utama serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) yang menjadi prequel. Bahkan, Golda Rosheuvel ini juga memainkan film Dune (2021) dan Lady Macbeth (2016).

Fakta Menarik Bridgerton Season 3

netflix.com

Dari informasi di atas, pastinya kamu sudah nggak sabar untuk menyaksikan kisah romansa yang dialami oleh Colin dan Penelope dalam serial Bridgerton Season 3. Terlebih lagi, di dalam cerita ini masih berhubungan dengan musim sebelumnya yang membuat penonton semakin penasaran. Nah, untuk menunggu perilisannya, kamu bisa simak dulu fakta menarik Bridgerton Season 3 di bawah ini!

1. Lanjutan Cerita Dari Buku

Perlu kamu tahu, serial Bridgerton Season 3 ini masih mengangkat lanjutan cerita yang ada di buku novel aslinya. Meski memang nggak sepenuhnya mengikuti cerita dari buku, serial ini masih membawa kisah baru dari keluarga Bridgerton. Disamping itu, buku novel yang ketiga ini berjudul An Offer From a Gentleman.

2. Absennya Daphne Bridgerton

Sementara itu, Daphne Bridgerton yang diperankan oleh Phoebe Dynevor bakal absen atau bahkan cuma muncul sebagai cameo di serial Bridgerton Season 3. Pada wawancara Screen Rant Januari 2023 lalu, Phoebe Dynevor mengungkapkan bakal menjadi penonton di musim ketiga ini. Jadi, memang bukan karena alasan buruk, ya.

3. Adanya Pemeran Baru

Selain diperankan oleh pemain yang lama, serial Bridgerton Season 3 ini juga bakal kedatangan pemain baru. Dari pengungkapan Entertainment Weekly pada July 2022, musim terbaru ini kedatangan tiga aktor, yaitu ada Daniel Francis sebagai Marcus Anderson, Sam Phillips sebagai Lord Debling, dan James Phoon sebagai Harry Dankworth.


Baca Juga: 

Jadi, buat kamu yang ingin menonton kelanjutan dari cerita keluarga Bridgerton, bisa gunakan Netflix premium yang tersedia di Blibli. Berlangganan sekarang juga dan nonton serial Bridgerton musim sebelumnya untuk menunggu musim terbaru ini. Pastinya, kamu dapat menonton berbagai serial kerajaan lain sepuasnya di Netflix, ya.