me

Sinopsis A Quiet Place Day One, Alien Membuat Kekacauan

Jun 10, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

rri.co.id
Sinopsis A Quiet Place Day One tentang alien yang membuat kekacauan.

Sinopsis A Quiet Place Day One — Mengetahui sinopsis film sebelum menonton film sangat sah dilakukan lho, Blibli Friends. Hal tersebut akan membuat para penonton bisa mengikuti alur film dengan lebih baik dan mengenal setiap peran yang dijumpai di dalam film sehingga mendapatkan pemahaman yang lebih optimal. Apalagi jika kamu menonton film aksi dengan berbagai petualangan yang sangat padat dan perlu konsentrasi tinggi.

Film A Quiet Place: Day One menjadi salah satu film terbaru yang banyak direkomendasikan untuk ditonton di bioskop. Film ini akan melanjutkan film dari sequel A Quiet Place sebelumnya dengan cerita yang lebih seru dan sangat sayang dilewatkan begitu saja. Penasaran dengan film yang diproduseri John Krasinski dan kawan-kawan ini? Simak sinopsis A Quiet Place Day One selengkapnya di sini, yuk!

Baca Juga:


Sinopsis

Pesawat makhluk asing tiba-tiba mendarat di bumi dan mulai membuat kekacauan. Banyak fasilitas umum, bangunan seperti gedung bertingkat hingga rumah sakit mengalami kehancuran dan tak bisa digunakan. Hingga akhirnya orang-orang mulai sadar bahwa para makhluk asing tersebut begitu sensitif terhadap suara. Mereka tak segan-segan akan menyerang secara membabi buta saat mendengar suara.

Terdapat dua orang yang menyadari kelemahan para alien atau makhluk asing tersebut. Mereka pun memilih bekerja sama dan saling melindungi agar keduanya tetap selamat dari invasi alien yang terjadi. Film A Quiet Place: One Day dijamin akan menceritakan kisah yang seru dan dibalut pengalaman visual yang menegangkan untuk ditonton.

Jadwal Tayang

gameleap.com

Film A Quiet Place Day One yang punya durasi 1 jam lebih 40 menit akan membawamu pada pengalaman yang menegangkan saat bumi mengalami kehancuran yang disebabkan oleh alien alias makhluk aneh yang datang. Kamu bisa mengajak keluarga atau sahabat yang suka film bergenre aksi karena A Quiet Place: Day One sangat seru untuk ditonton dan dibahas bersama.

Buat Blibli Friends yang mau menonton film A Quiet Place: Day One, kamu dapat mulai menontonnya pada tanggal 28 Juni 2024 di bioskop kesayanganmu, ya. Pastikan untuk mengajak partner menonton terbaik dan bawa camilan serta minuman favorit agar agenda menonton A Quiet Place Day One dengan berbagai intrik yang ada menjadi semakin seru dan menegangkan.

Siapa Saja Cast di Film A Quiet Place Day One?

Salah satu faktor penentu kesuksesan dari sebuah film adalah para pemeran yang dihadirkan serta kebolehannya dalam membawakan peran. Belum afdol jika membahas sinopsis film tanpa membahas siapa saja cast di film A Quiet Place Day One? Biar nggak penasaran, simak para aktor dan aktris ternama yang akan mengambil peran dalam A Quiet Place: Day One berikut:

1. Joseph Quinn (sebagai Eric)

Joseph Quinn (sebagai Eric)
hollywoodreporter.com

Nama Joseph Quinn akan menjadi salah satu peran untuk tokoh Eric dalam seri terbaru film A Quiet Place ini. Aktor dengan nama lengkap Joseph Anthony Francis Quinn ini berhasil mendapat perhatian dunia setelah perannya dalam seri Stranger Things musim 4 sebagai Eddie Munson. Ia mulai aktif berkarir di industri hiburan dari tahun 2011 hingga saat ini.

Joseph Quinn merupakan aktor asal Inggris yang lahir di London tanggal 26 Januari 1994. Meskipun usianya baru 30 tahun, dirinya kerap muncul di industri hiburan dan disukai oleh banyak penggemar. Selain menggeluti karir di perfilman layar lebar, Joseph Quinn juga tampil dalam beberapa serial seperti Catherine the Great (2019), miniserial Howards End (2017), serta Dickensian (2016).

2. Djimon Hounsou (sebagai Henri)

Djimon Hounsou (sebagai Henri)
hollywoodreporter.com

Djimon Hounsou alias tokoh Henri akan muncul kembali pada A Quiet Place: Day One dengan cerita, peran, serta plot twist yang tak disangka-sangka. Sebelumnya, dirinya juga berperan dalam A Quiet Place Part I dan Part II ya, Blibli Friends. Pada A Quiet Place: Day One, tokoh sang Man on the Island ini akan dieksplorasi secara lebih dalam.

Pemeran pria berkebangsaan Amerika Serikat ini lahir di Cotonou pada 24 April 1964. Karir filmnya terbilang cukup panjang karena sudah dimulai sejak tahun 1990 dan masih sukses bertahan hingga saat ini. Pemilik nama lengkap Djimon Gaston Hounsou tersebut bahkan berhasil mengantongi dua nominasi Academy Award sekaligus lho, Blibli Friends.

3. Lupita Nyong’o (sebagai Sam)

hollywoodreporter.com

Peran yang sangat menyita perhatian dalam A Quiet Place: Day One salah satunya adalah Sam yang dimainkan oleh Lupita Nyong’o. Karakter Sam yang diperkenalkan sendiri berhasil membuat para penikmat film penasaran. Pasalnya, hanya satu suara berupa batuk yang dikeluarkannya dalam trailer dan langsung diminta diam oleh Henri (Djimon Hounsou).

Lupita Nyong’o merupakan pemeran film yang berhasil membawa setiap perannya dengan baik dan menantarkan film tersebut pada kesuksesan yang gemilang. Sebelumnya, Lupita Nyong’o pernah mengambil peran pada film 12 Years a Slave (2013), film horor Us (2019), hingga Black Panther (2018 dan 2022) sebagai peran Nakia yang legendaris.

4. Alex Wolff

hollywoodreporter.com

Aktor, musisi, sekaligus filmmaker Alexander Draper Wolff alias Alex Wolff juga akan ikut serta dalam film A Quiet Place: Day One lho, Blibli Friends. Alex Wolff yang lahir pada tahun 1997 ini sebelumnya pernah berperan sebagai Peter Graham di Hereditary (2018), sebagai Luis Walter Alvarez pada film Oppenheimer (2023), serta berbagai film lainnya.

5. Thea Butler

Thea Butler
imdb.com

Aktris Thea Butler yang pernah berperan dalam The Last Union (2021), juga bisa kamu temukan sebagai salah satu pemeran dalam A Quiet Place: Day One ini. Thea Butler merupakan aktris muda berbakat yang lahir di Manchaster pada 1 Oktober 1994.

Fakta Menarik

Fakta Menarik
rollingstone.com
  • Jika seri A Quiet Place Part I dan A Quiet Place Part II berfokus pada waktu ratusan hari sejak ‘kiamat’ akibat monster dan hari pertama saat kekacauan terjadi, A Quiet Place: Day One akan lebih mengeksplorasi hari pertama saat ‘kiamat’ datang.
  • Sam akan menggantikan fokus pada A Quiet Place: Day One yang sebelumnya diarahkan kepada Keluarga Abbott.
  • A Quiet Place Part I dan Part II diarahkan oleh sutradara John Krasinski, sedangkan A Quiet Place: Day One disutradarai oleh Michael Sarnoski. John Krasinski berperan sebagai produser, membersamai Michael Bay, Andrew Form, serta Brad Fueller.

Baca Juga:

Menarik banget kan semua informasi, fakta, cast, hingga sinopsis A Quiet Place Day One ini, Blibli Friends? Akan lebih menarik lagi kalau kamu pergi ke bioskop untuk menonton lanjutan sequel A Quiet Place tersebut bersama teman atau pasangan. Jangan lupa beli Voucher M-Tix di Blibli agar menonton jadi lebih hemat dan praktis.