me

Rekomendasi Sikat Gigi Khusus Behel Terbaik Buat Kamu

Feb 26, 2021.By Nadine
Bagikan

Siapapun pastinya ingin punya gigi yang berjajar rapi supaya penampilan kelihatan lebih maksimal. Oleh karena itu, behel menjadi jawaban untuk merapihkan gigi dan mempercantik penampilan. Tapi, pemakaian behel berarti kamu juga harus lebih disiplin lagi dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut. Jenis sikat gigi yang kamu pakai pun sudah pasti beda dibandingkan mereka yang nggak pakai behel. Sikat gigi model ini memang dirancang buat menjaga kebersihan gigi dan kawat gigi yang kamu pakai. Nah, Blibli Friends harus tahu nih rekomendasi sikat gigi khusus behel berikut ini.

Baca Juga: Bagi-bagi Hepi dengan Gigi Sehat Bersama Pepsodent

__________________________________________________________

  1. ENZIM Orthodontic

Blibli Friends pastinya sering dengar merek pasta gigi satu ini, kan? Selain memproduksi pasta gigi buat kamu yang punya gigi sensitif, Enzim juga meluncurkan produk ENZIM Orthodontic. Produk ini hadir dalam bentuk pasta gigi sekaligus dengan sikat giginya. Beda dari sikat gigi biasa, sikat gigi Enzim Orthodontic ini punya bulu-bulu sikat yang kecil dan halus. Sehingga, bisa menjangkau sela-sela antara kawat behel dan gigimu.

Sikat gigi ini bisa menyingkirkan sisa-sisa makanan dan plak yang menempel di kawat dan gigimu. Formula yang dimiliki pasta gigi Orthodontic ini juga bisa bikin email gigimu makin kuat. Jadi, kamu nggak perlu khawatir gigimu jadi rapuh selama masa treatment. Nggak heran kan kalau produk ini jadi salah satu rekomendasi sikat gigi khusus behel. Kamu bisa beli produk pasta dan sikat gigi Enzim ini di Blibli dengan harga sekitar 63 ribuan saja.

  1. GUM Orthodontic Kit

Perawatan buat gigi berbehel memang nggak boleh tanggung-tanggung. Kalau Blibli Friends tipe orang yang totalitas banget, wajib deh punya produk Orthodontic Kit dari GUM ini. di dalam satu paket seharga kurang lebih 157 ribuan rupiah ini, kamu bisa dapatkan sikat gigi orto, sikat gigi interdental, dental floss sepanjang 10 meter, dan WAX.

Produk sikat gigi dari GUM ini mengusung desain V Bristle yang berguna banget buat menjangkau sela-sela tersulit di antara kawat behel dan gigimu. Di bulu-bulu sikatnya terdapat formula anti bakteri yang bisa membasmi bakteri berbahaya penyebab gigi rapuh dan berlubang. Selain itu, desain gagang sikat gigi ini juga ergonomis banget. Jadi, genggamanmu selama menyikat gigi bakal terasa mantap dan nyaman.

  1. Pierrot Orthodontic Clinic Toothbrush

Kamu nggak yakin dengan jenis sikat gigi yang tepat buat gigi berkawatmu? Nah, kamu bisa pilih produk sikat gigi orthodontic dari Pierrot. Produsen sikat gigi orthodontic asal Spanyol ini sudah mengantongi sertifikasi dari HIDES atau Perhimpunan Ahli Kesehatan Gigi Spanyol. Jadi, soal kualitas, memang nggak usah diragukan lagi, ya! Sikat gigi ini mengusung bulu sikat yang lembut dan berbentuk V.

Dengan bentuk bulu sikat yang unik ini, kamu jadi bisa membersihkan gigi dan kawat behelmu secara maksimal. Harga sikat gigi orthodontic ini juga terjangkau banget, lho. Kamu cuma perlu merogoh kocek sekitar 30 ribuan rupiah saja.

  1. Formula Orthodontic Toothbrush

Nggak mau kalah, Formula juga punya varian produk sikat gigi khusus behel, lho. Formula Orthodontic toothbrush ini punya desain bulu sikat gigi berbentuk V yang membantu menjangkau sela-sela tersulit di antara kawat behel dan gigi.

Selain itu, bulu sikat yang lembut juga bantu sikat gigi menjangkau bagian gigi paling belakang sekalipun. Supaya makin afdol, Blibli Friends bisa memadukannya dengan pasta gigi Formula dengan kandungan fluoride. Supaya, gigimu tetap sehat dan kuat!

_____________________

BACA JUGA: Jangan Sembarangan, Ini Cara Memilih Pasta Gigi yang Benar

Nah, itulah rekomendasi sikat gigi khusus behel terbaik. Kamu bisa dapatkan penawaran harga terbaik dengan belanja di Blibli, lho. Ada banyak banget voucher belanja yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari voucher diskon hingga voucher cashback. Perawatan gigi berbehelmu bakal terasa makin gampang dan menyenangkan dengan belanja di Blibli.

Dapatkan Sikat Gigi Terbaikmu Hanya di Sini!

Tag: