Sifat Unik Cewek Lesung Pipi yang Bikin Hati Geter

Photo via freepik.com

Tiap orang punya ciri fisik yang menarik, kayak idung mancung, bulu mata lentik, atau bibir seksi. Itu semua biasanya jadi daya tarik sendiri. Bahkan, ada ciri fisik yang dalem sains dibilang cacat malah banyak yang demen, kayak lesung pipi. 

Banyak orang bilang kalo lesung pipi bikin muka auto jadi manis. Pantesan banyak cowok yang suka kesemsem liat cewek punya lesung pipi. Gak cuma itu, ternyata cewek punya lesung pipi punya sifat yang unik. Nih saya jabarin.  

  • Senyumnya manis plus nebarin aura positif

Cewek yang punya lesung pipi pas senyum beehhh damage-nya gak ada obat, bikin hati geter sampe meleleh. Kopi pait bakal berasa jadi manis kalo minumnya sambil disenyumin sama Si Lesung Pipi. Trus, aura positif pas senyumnya juga nular, bikin klepek-klepek. 

  • Nyenengin buat dijadiin pacar

Si Lesung Pipi punya sifat yang nyenengin cocok sama hobinya yang ketawa mulu. Bisa nyaman banget ngobrol sama mereka gegara topik yang dibahas menarik dan gak ngebosenin. Pas banget kalo dijadiin pacar soalnya mereka tau cara bikin pasangan bahagia hahay…

  • Tingkahnya gemesin

Bakal ada aja kelakuan cewek yang punya lesung pipi. Kadang bisa bijak sama dewasa,  tapi kadang bisa kek anak kecil. Bikin gemes pengen cubit. 

  • Agak susah adaptasi di lingkungan baru

Cewek lesung pipi gak bisa langsung klop pas ada di lingkungan baru. Mereka butuh waktu buat adaptasi. Jadi, buat kaum pria yang mau deketin jangan kebangetan ngebet, soalnya nyaman itu butuh proses eaaa~

  • Pendiem sama orang baru, padahal aslinya cerewet

Kalo belom kenal sama cewek yang punya lesung pipi pasti dikira pendiem plus pemalu. Padahal aslinya mah malu-maluin hadeh… Mereka bakal ngobrol panjang kali lebar alias cerewet banget kalo uda kenal deket. Kalo cerewetnya uda keluar, gak bakal bisa berenti kalo gak direm.

Gimana? Akurat gak nih? Sifat unik cewek yang punya lesung pipi ini bisa bener bisa juga salah. Seenggaknya cowok-cowok uda tau sifat cewek ini kalo mau deketin asek. Kalo kamu atau temen kamu punya lesung pipi, bagi dong… saya kan juga kepengen hehehe…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY