me

Siapa Sih Para Aktor Hebat Dibalik Film Bebas? Baca Artikelnya di Sini!

Sep 19, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Bagi kamu pecinta film-film Korea berarti kamu harusnya sangat familiar dengan film Sunny. Miles Films menggarap film berjudul Bebas yang diadaptasi dari Film Sunny. Kisah yang menceritakan persahabatan remaja SMA yang memiliki geng beranggotakan enam remaja di era 90-an, akhirnya reuni kembali setelah 23 tahun berpisah dan berkumpul lagi pada tahun 2019 ini.

Photo by Ultimagz

Film Bebas diperankan oleh para aktor yang masing-masing memerankan dua peran ketika masa remaja dan masa dewasa. Peran remaja dibintangi oleh Maizura, Zulfa Maharani, Agatha Pricilla, Sheryl Sheinafia, Lutesha, Baskara Mahendra. Peran dewasa di Film Bebas juga dibintangi oleh para aktor multitalenta yaitu Marsha Timothy, Widi Mulia, Indy Barends, Susan Bachtiar, dan Baim Wong.

Photo by Brilio

Dari 400 orang yang sudah mengikuti casting Film Bebas, Maizura yang terpilih menjadi Vina saat remaja, lalu ketika Vina dewasa diperankan oleh Marsha Timothy. Keakraban antar peran remaja dan dewasa harus saling diasah agar mendapatkan chemistry yang tepat. Kris yang diperankan oleh Sheryl Sheinafia memiliki karakter cewek tomboi dan berani. Nah untuk Kris dewasa diperankan oleh Susan Bachtiar yang sangat menawan.

KLIK DI SINI UNTUK BELI OUTFIT YANG TERINSPIRASI DARI FILM BEBAS DI BLIBLI.COM

Cewek manis ketika remaja dan dewasa masing-masing karakter diperankan oleh dua aktor wanita yang memiliki paras sangat sejuk dimata yaitu Zulfa Maharani sebagai Gina remaja dan Widi Mulia ketika Gina sudah dewasa.Cewek imut bernama Jessica diperankan oleh Agatha Priscilla dan Indy Barends yang memiliki jiwa humoris memerankan karakter Jessica dewasa.

Photo by Fimela

Karakter Suci di Film Bebas memiliki perawakan rambut uniknya yang keriting. Suci yang diperankan oleh Lutesha akhirnya merelakan rambut lurusnya untuk dikeritingi demi memerankan karakter Suci di Film Bebas. Wah dedikasinya tinggi banget ya! Tidak ketinggalan pula karakter yang paling ganteng sendiri yaitu Jojo remaja yang diperankan oleh Baskara Mahendra dan aktor ganteng Baim Wong memerankan Jojo dewasa.

Ciri khas yang membedakan Film Bebas dengan Film Sunny adalah anggota geng yang terdiri atas satu cowok sedangkan di Film Sunny terdiri dari para cewek-cewek cantik.

Tuhkan Film Bebas dibintangi oleh para aktor yang hebat-hebat jadinya makin gak sabar untuk segera menonton filmnya. Pokoknya ajak keluarga, sahabat, pacar, gebetan, mantan pas dulu SMA juga boleh biar makin kerasa nostalgia nya! #BlibliSekarang

Nah, buat kamu yang udah nonton trailernya dan pengen bergaya seperti karakter film Bebas, kamu bisa cek rekomendasinya di Blibli.com nih. Dapetin baju, sepatu, outer, dan pernak-pernik lainnya yang Bebas banget, gratis ongkir, dan pengiriman cepat.

KLIK DI SINI UNTUK BELI OUTFIT YANG TERINSPIRASI DARI FILM BEBAS DI BLIBLI.COM

Tag: