Siapa Bilang Sehat Itu Mahal? Ini Dia Alternatifnya!

Via Pexels

Hai Blibli Friends, kali ini Blog Blibli Friends mau kenalin konten terbaru untuk kamu yang pengen banget ngubah pola kesehatan hingga lifestyle kamu.

Yap, ada pembahasan baru dari Blibli yaitu Blog Blibli Friends Healthy! Kita bakal bahas banyak konten tentang pola makan hingga healthy lifesytle yang kekinian banget. Apalagi sejak adanya pandemi ini banyak sekali masyarakat yang berlomba-lomba buat mengubah lifestyle mereka menjadi super healthy.

Kesehatan bukan hal yang mudah buat kita jaga lho friends. Banyak godaan untuk bermalas-malasan dan juga makanan yang kurang sehat untuk tubuh kita. Untuk itu, Blog Blibli Friends Healthy akan bahas berbagai macam seputar pola hidup sehat, fun fact dan step by step mengubah gaya hidup sehat.

Kali ini kita bakal bahas issue yang banyak banget di kalangan masyakat dulu ya, tentang “Sehat Itu Mahal Gak Sih?”

Via Pexels

Sehat = Mahal

Banyak yang beranggapan makanan tidak sehat = murah. Dalam “Journal of Consumer Research” mengatakan bahwa kalau masyarakat cenderung percaya bahwa makanan sehat lebih mahal. Sebenernya hal ini hanya berlaku dalan beberapa kategori aja lho friends.

Kata “mahal” sendiri kita dapat karena kita memulai mengubah pola hidup sehat dari 0. Harus melengkapi berbagai macam jenis produk yang kita butuhkan untuk memulai. Jangan suka terpedaya dengan makanan murah tetapi tidak memenuhi kebutuhan vitamin harian kamu.

Tentu kalau mencoba hidup sehat dengan membeli makanan di restoran healthy pasti akan menghabiskan biaya yang sangat mahal, tapi ada alternatif dengan cara mengolah makanan kamu sendiri.

Via Pexels

Kamu bisa memilih berbagai macam pilihan sayuran dan buah setiap harinya kini di Bliblimart. Sebagai toko online groceries terlengkap, BlibliMart menawarkan kemudahan dalam berbelanja. Seperti keuntungan gratis ongkir, harga yang terjangkau, dan fasilitas pengiriman di hari yang sama.

TEMUKAN SAYUR SEGAR SETIAP HARINYA DI BLIBLI MART

Sebenarnya hal ini sudah menjadi jawaban kalau gaya hidup sehat tidak mahal. Hanya saja bagaimana kamu memilih jenis produk dan STOP untuk mementingkan makanan murah tanpa tau makanan itu sehat untuk tubuhmu atau tidak.

Terlebih lagi kamu harus coba untuk mengubah pola pikir dan juga lifestyle dengan beberapa plan (biaya dan jenis makanan) dan mempelajari kebutuhan kesehatan kamu sebelum memulai.

So, itu dia hal yang sering bikin worry sebelum memulai mengubah pola hidup sehat. Jadi bagaimana friends? Tertarik gak buat menjadi lebih sehat?

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY