me

Siapa Bilang Di Rumah Aja Gak Bisa Stylish? Buktiin!

Dec 01, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Sejak pandemi melanda kita jadi diharuskan buat memaksimalkan melakukan kegiatan di rumah aja. Nah karena itu semua pekerjaan pun otomatis dilakukan dari rumah dan sejenis piyama dan baju rumah menjadi pilihan fashion item yang digunakan selama WFH.

Gak heran lagi kalau baju rumah seperti piyama pun adalah andalan saat di rumah karena bahannya nyaman dan tidak bikin gerah. Hari ini Blibli akan kasih kamu rekomendasi style pakaian rumah andalan selama WFH!

Set piyama ini cocok banget buat nemenin WFH kamu agar nyaman saat bekerja. Lagi tren banget buat pakai set piyama ini buat style di luar maupun dalam ruangan lho friends, must have!

T-shirt gak hanya jadi andalan kamu saat pergi hangout untuk style casual. Tapi, t-shirt juga bisa jadi style kamu selama bekerja di rumah aja karena miliki bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat.

Kaos dalam biasanya jadi baju lapisan saat menggunakan kemeja maupun jaket. Gak ada salahnya kaos dalam ini kamu jadikan baju untuk style kamu di rumah!

Sebisa mungkin saat di rumah pasti kamu menghindari celana yang ketat dan celana pendek menjadi pilihan karena lebih nyaman dan kamu bisa lebih leluasa bergerak!

Celana pendek untuk wanita ini juga bisa dijadikan style untuk tetap nyaman selama beraktifitas di rumah aja ataupun WFH. Selain itu juga kamu bisa gunain ini untuk celana saat olahraga!

Di rumah aja sandal menjadi andalan juga nih friends. Tetap stylish dan kece walaupun di rumah aja dengan sandal ini, dengan warna putih dan detail blossom yang super cute gak boleh ketinggalan.

Sandal untuk pria nih, sandal slide ini bisa jadi pilihan kamu. Dengan bahan rubber dan tali kulit imitasi tebal bikin nyaman saat kamu gunakan.

Gak ada alasan lagi buat gak stylish selama di rumah aja. Kamu bisa cobain beberapa rekomendasi di atas untuk style kamu sehari-hari selama WFH agar tidak boring.

Ets kamu bisa dapatkan diskon nih dengan menggunakan metode pembayaran Bank kesayangan.

Untuk kamu pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO.

Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNINOV-FPR/ BNINOV-FWA/ BNINOV-SPO.

Tag: