me

Si Kecil Main Pasir Tapi Gak Mau Kotor? Kinetic Sand Jawabannya!

Nov 24, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

unsplash.com

Hi Moms dan Dads! Kali ini Blog Blibli Friends ingin membahas tentang pasir mainan yang aman dan seru! Kira-kira bisa tebak gak? Yap! Jawabannya adalah Kinetic Sand. Kinetic Sand adalah mainan menyerupai pasir asli dan diperuntukkan sebagai mainan edukasi untuk anak-anak .

Bedanya, pasir ini memiliki tekstur yang halus. Disarankan pula yang dapat memainkan Kinetic Sand adalah usia di atas 3 tahun. Jika di bawah batas usia tersebut, tentu saja harus didampingi orangtua.

Kinetic Sand

Kinetic Sand memiliki banyak manfaat salah satu nya ialah melatih motorik kecil anak (fine motor skill), dan membangun sosial dan emosi anak (social and emotional development). Dengan bermain Kinetic Sand, anak-anak kita dapat mengembangkan imajinasi dan kreativitas saat mengulik Kinetic Sand tersebut.

Kinetic Sand dirancang untuk bisa dimainkan oleh anak yang berkebutuhan khusus juga, Friends. Tekstur dari Kinetic Sand ini dibuat agar dapat merangsang indera peraba sekaligus memberikan efek ketenangan.

KLIK DI SINI UNTUK BELI KINETIC SAND DI BLIBLI.COM

Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan ketika sebelum dan setelah bermain Kinetic Sand nya yaaa. Karena Kinetic Sand juga bisa kedaluwarsa jika terkontaminasi kotoran dan lembab jika terkena air. Pokoknya, ketika Friends melihat Kinetic Sand kalian sudah banyak kotoran dan lembab, segera dibuang yaaa!

Kalian bisa loh beli Kinetic Sand berkualitas cuma di Blibli.com! Jangan lupa juga kalau promo My Big Wish 2019 masih berlangsung loh! Kapan lagi dapat Gaji Tambahan Blibli senilai 5 Juta setiap bulan dalam setahun???? #BlibliSekarang sebelum menyesal!

KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN GAJI TAMBAHAN BLIBLI

Penulis :GiffaritaKF

Tag: