me

Merchandise Ini Bisa Bikin Si Kecil Jatuh Hati dengan Koleksi Star Wars

Jan 06, 2020.By Rio
Bagikan

Star Wars: The Rise of Skywalker telah dirilis di layar lebar. Kemunculannya kembali ciptakan euphoria tersendiri bagi para penggemarnya. Hingga kini, masih banyak orang berburu collectible items dari film tersebut yang seru untuk dimiliki. Bahkan bukan hanya orang dewasa saja, sejumlah merchandise menarik juga hadir untuk si kecil.

Bagi kamu para die hard fans Star Wars, tentu akan sangat seru jika bisa berbagi kesukaan bersama sang buah hati. Biar si kecil jatuh hati pada Star Wars, simak sejumlah koleksi merchandise yang pasti mereka sukai.

Lego

Photo by Instagram – Lego

Anak kecil mana yang tak menyukai Lego? Ya, permainan yang satu ini memang koleksinya sangat variatif. Selain memiliki koleksi klasik yang dapat mengasah kreativitas anak, Lego juga punya sejumlah edisi spesial yang masuk dalam kategori collectible items. Seperti seri Star Wars. Bukan sekadar mainan, koleksi ini akan jadi benda koleksi yang sangat berharga dan wajib dimiliki.

VARIASI BERAGAM LEGO STAR WARS YANG WAJIB DIMILIKI

Funko Pop Collection 

Photo by Instagram – FunkopopIndonesia

Salah satu rekomendasi lainnya yang akan membuat si kecil jatuh hati pada Star Wars adalah koleksi Funko Pop. Ya, action figure dalam bentuk miniatur kartun ini juga terbilang sangat unik dan sangat pas dijadikan benda koleksi. Variasinya sangat banyak, sehingga mengoleksi Funko Pop bertema Star Wars secara lengkap akan menjadi tantangan tersendiri yang bikin buah hati ketagihan untuk memilikinya, lho!

LENGKAPI SEGERA KOLEKSI FUNKO POP DARI KARAKTER STAR WARS

Koleksi fashion 

Selain mainan, kamu juga bisa jadikan gaya si kecil menarik dengan koleksi fashion bertema Star Wars. Ragam pilihan T-Shirt, tas, hingga alas kaki bisa dipilih untuk melengkapi gaya si kecil. Pilihlah fashion item favorit mereka, sehingga si kecil bisa memakainya dengan penuh gaya dan tampil keren.

FLIP FLOP STAR WARS UNTUK KENYAMANAN MAKSIMAL SANG BUAH HATI

Alat Tulis

Koleksi bisa berupa apa saja, kali ini lengkapi kegemaran si kecil lewat koleksi perlengkapan tulis bertema Star Wars mulai dari kertas file, note book, buku agenda, hingga perlengkapan menggambar, yang bisa bikin si kecil semakin semangat untuk belajar dan sekolah.

SEMANGAT SEKOLAH DENGAN ALAT TULIS BERTEMA STAR WARS

Nah, itu dia 5 rekomendasi koleksi Star Wars yang pasti disukai oleh si kecil. Selain pilihan di atas, masih banyak koleksi produk lainnya yang bisa kamu temukan di Blibli.com. Selain produknya 100% original, layanan konsumennya juga siap siaga 24 jam. Jadi tunggu apa lagi? Buktikan segera dengan berbelanja di Blibli.com.

Tag: