me

Sheet Mask untuk Kulit Berjerawat, Catat Ya!

Dec 14, 2020.By Nadine
Bagikan

Sheet Mask untuk Kulit Berjerawat — Selain membuat wajah kembali fresh, penggunaan masker secara rutin juga bisa mencerahkan kulit wajah kamu, lho. Terlebih jika kamu menggunakannya secara rutin. Sehingga nggak heran, jika banyak wanita yang selalu memiliki persediaan masker wajah di rumahnya. Masker wajah kini bisa kamu temukan dengan berbagai macam bentuk, salah satunya yang paling populer adalah sheet mask.

Sesuai dengan namanya, masker wajah satu ini memiliki bentuk seperti lembaran katun. Bentuknya yang tipis ini membuat penggunaan sheet mask terbilang sangat mudah dan praktis. Cukup bentangkan lembarannya, kamu bisa langsung menempelkan sheet mask di wajah. Mudah, bukan? Mengingat banyaknya sheet mask yang bisa ditemukan di pasaran, pastikan Blibli Friends nggak asal-asalan dalam memilih, ya. Bagi kamu si pemilik wajah berjerawat, berikut sheet mask terbaik yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA: Bye-Bye Maskne, Jerawat Akibat Sering Memakai Masker

______________________________________

1. Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

Sheet mask yang berasal dari Taiwan ini dilengkapi dengan kandungan tea tree yang cocok untuk kulit berjerawat. Di mana kandungan tersebut bisa menyeimbangkan kadar minyak berlebih di wajah kamu. Tak hanya itu, kandungan lainnya juga mampu mencegah timbulnya jerawat yang baru, lho. Sehingga kamu pun bisa beraktivitas dengan percaya diri. Sebagai sheet mask yang tak dilengkapi dengan kandungan parabens, produk Naruko ini sangat sejuk saat digunakan.

2. Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil

Nggak cuma ampuh dalam mengatasi minyak berlebih di wajah, sheet mask dari Emina ini juga bisa membuat kulit wajah kamu lebih berseri dan halus. Kandungan baik di dalamnya juga ampuh dalam menangkal bakteri penyebab jerawat. Jika di wajah kamu sudah muncul jerawat, tenang. Emina sheet mask akan membuat jerawat tersebut lebih kecil dari sebelumnya. Sehingga kamu nggak perlu bingung memikirkan bagaimana caranya menutupi jerawat tersebut. Di sisi lain, sheet mask ini juga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian wajah kamu.

3. Etude House 0,2 mm Therapy Air Mask Tea Tree

Kandungan essence yang ada pada masker wajah ini terbukti mampu meresap ke kulit wajah dengan cepat. Nggak heran, jika banyak wanita begitu menyukai produk Etude House. Selain bisa membuat kulit wajah senantiasa lembap, sheet mask ini juga bisa memberikan kesejukan pada kulit kamu yang sedang meradang. Penggunaan yang rutin bahkan bisa membuat jerawat di wajah kamu perlahan hilang, lho. Gunakan setiap hari agar wajah kamu tampak lebih bersinar!

4. The Face Shop Real Nature Face Aloe Mask

Ekstrak lidah buaya yang ada di dalamnya membuat sheet mask ini mampu memberikan ketenangan pada kulit wajah kamu. Bahkan, penggunaannya juga sangat aman bagi pemilik kulit sensitif. Selain bisa membuat kulit lebih halus dan lembap, produk The Face Shop ini juga mampu menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel, lho. Kandungan tea tree di dalamnya juga bisa secara efektif mengontrol minyak di wajah. Kembalikan kesegaran kulit wajah kamu dengan menggunakan sheet mask ini setiap malam, ya!

______________________________________

BACA JUGA: MASKA! Produk Lokal Ini Bisa Ubah Lelah Kamu Jadi Ceria

Keempat produk sheet mask yang telah disebutkan di atas bisa dengan mudah kamu temukan dalam laman Blibli. Selain sheet mask, masih banyak produk perawatan dan kecantikan lainnya di toko online yang satu ini. Harganya yang murah akan membuat aktivitas belanja kamu lebih menyenangkan. Segera pilih mana produk sheet mask pilihanmu dan kunjungi laman Blibli sekarang, ya Friends!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya