me

She.Her.Hers: Make Up Daily Wear Buat Para Perempuan

Sep 27, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Selain sandang, pangan, dan papan, make up juga jadi kebutuhan mendasar bagi sebagian besar perempuan. Mulai dari daily wear sampai acara agak resmi macam kondangan, perempuan suka memakai make up. Sayangnya, suka bukan berarti bisa, lho. Banyak banget perempuan di luar sana yang masih crawling buat jadi make up master suatu hari nanti. Padahal, buat sebagian perempuan, tampil sempurna di setiap kesempatan sudah jadi kewajiban.

Siap mendukung para perempuan dalam usaha mereka untuk jago ber-make up, She.Her.Hers sudah hadir di antara kita. Nggak perlu jadi expert segala, kamu dan teman-temanmu bisa menikmati produk mereka setiap hari. Sukses masuk ke dalam Top 20 Blibli Big Start Indonesia Season 4, simak cerita lengkapnya di bawah ini!

SIAPA SIH FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4 FAVORITMU?

Nggak semua perempuan jago ber-make up

“She made it for her to be hers,” jawab Anita menjelaskan kepanjangan dari She.Her.Hers yang menjadi nama produknya. Dirinya yang suka banget sama banyak produk make up tetapi nggak jago ber-make up membuatnya memutuskan untuk membuat make up sendiri. Menurutnya, nggak sedikit produk make up di luar sana yang baru kelihatan bagusnya kalau dipakai dengan lengkap.

Tetapi, kalau cuma dipakai salah satu seperti lip matte-nya saja atau highlighter-nya saja hasilnya nggak akan sebagus itu. Padahal, nggak semua orang memakai make up lengkap buat daily wear. Buat anak kuliahan misalnya, mereka cenderung pakai make up tipis-tipis karena baru sampai tahap coba-coba. Sayang banget kan sudah beli banyak produk make up tetapi akhirnya nggak dipakai dan mubazir?

PENASARAN DENGAN PRODUK-PRODUK SHE.HER.HERS? YUK, INTIP DI SINI!

Pilihan produk dari She.Her.Hers

Suka banget sama produk pewarna bibir, pemilik nama lengkap Anita Anastasia Moeksim ini memutuskan untuk membuat lip matte. Memilih oil sebagai base produknya, lip matte dari She.Her.Hers gampang banget buat diaplikasikan. Walau judulnya lip matte, produk ini juga bisa dipakai di kelopak mata dan pipi. Multifungsi banget, kan? Jangan menjerit dulu, masih ada produk highlighter yang nggak kalah oke.

Sama-sama gampang diaplikasikan, produk highlighter-nya bisa dicampur dengan foundation favoritmu atau bahkan bisa langsung dipakai dalam keadaan bare face. Yang penting, pastiin wajahmu bersih dan sudah siap diajak ber-make up, ya. Nggak perlu di-touch up, highlighter-nya digadang-gadang tahan lama dan masih nempel dengan oke seharian.

Bekerja sama dengan pabrik buat urusan produksi, Anita meramu enam warna lip matte yang sekarang punya banyak penggemar. “Sincere” yang menjadi varian warna favoritnya ternyata juga disukai banyak perempuan dan sukses jadi best seller. Selain bisa dipesan online, produk-produk yang lahir dari tangan perempuan berumur 24 tahun ini juga bisa kamu temui di Localstrunk untuk Jakarta dan toko lainnya yang tersebar di banyak kota besar di Indonesia.

SUDAH BACA CERITA FINALIS FAVORITMU DI BBS INDONESIA SEASON 4?

She.Her.Hers di Blibli Big Start Indonesia Season 4

Begitu dapat informasi seputar Blibli Big Start Indonesia Season 4 dari Blibli.com, Anita langsung Googling sana-sini. Walau sempat jiper begitu lihat videonya di YouTube, Anita tetap nekat buat submit. Jadi langkah yang tepat karena nggak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, saat ini She.Her.Hers resmi masuk jadi finalis Top 20.

“Terharu banget ada yang apresiasi produk aku,” ungkapnya sambil tersenyum. Senang dan nggak menyangka, Anita punya target baru buat sampai ke Grand Final.

Kalau syukur-syukur bisa menang, Anita berencana buat invest in more people. Alasannya simple sih, menurutnya dengan menambah banyak orang makin banyak ide yang akan didapat. Buat urusan marketing pastinya juga ngaruh banget. Selain urusan bisnis, Anita juga nggak lupa sama produk itu sendiri. Rencananya, perempuan yang memulai bisnisnya sejak tahun 2017 ini juga mau menambah varian produk baru, seperti cream blush. Nggak cuma mementingkan hasil make up-nya, Anita juga mau produknya nggak merusak kesehatan kulit.

SUDAH LIHAT SEMUA PRODUK DARI FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4 BELUM?


Setelah berbincang santai dengan Anita Anastasia Moeksim, kamu penasaran nggak sih dengan produk dari finalis lainnya? Yuk, cari tau di Blibli Big Start Season 4 di sini!

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN INFO TERBARU BLIBLI BIG START SEASON 4 DI SINI!

Tag: